Ajojing Bareng Katy Perry (cover)

3:51:00 PM



Apa Pit, jadi lo ketemu Katy Perry? (ngikutin gaya Mama Pina)

Nyaaaah, ya kagak mungkin lah, Katy Perry di mane, saya juga nggak tahu, yang ada sih Katy Perah. Buat lucu-lucuan aja nih kawan, kemarin Om Saman nge-tag akika di Sekte Saman kurang lebihnya begini.




 “mau bikin proyek rekaman bareng. sapa yang mau? formatnya tentuin lagu yang akan kita nyanyikan. terus nyanyikan dan rekam lagu itu tanpa musik. trus upload di utube atau di 4shared. ntar saya edit biar ceritanya kita kayak nyanyi rame2. pasti seru. ayo sapa yang mu ikut Pipit Puspitasari Daryn MusicHolic Kaka D'fascoAlnino Eoga Pratama El H Bib Zen Ozeen Ichsan”

Nah disitu saya mulai tertantang nih, ngikut deh saya rekaman nyanyi lagu E.T-nya Mama Katy. Itu juga rada kepancing sama si Alnino (salah satu member Sekte), dia udah upload duluan lagi, aaarrrggh!! Ketinggalan nih.


Tapi mak, ancur bener suara saya, pada take awal nih dengan modal software rekaman dari kawan saya Ciko, saya pake goldwave, mic, dan tak lupa buat convertnya pake allok video. Nah di sana saya mulai tuh nyanyi girang lagunya Mama Katy dengan suara-suara serak-serak becek, bah langsung nyanyi tuh? Yaiyalah, nggak pake musik. Hasilnya ancur, nih liat komen-komennya di Sekte, apalagi Om Saman nyuruh rekaman lagi.




Betapa bodohnya akika, kenapa nggak kepikiran waktu ngerekam pake headset terus dengerin E.T dari hape seeh? Ah bego bego, akhirnya tadi pagi, nyapu rumah saya tunda dulu nih, dan mulai lagi rekaman ria. Udah siap headset di kuping, handphone juga tuh udah siap dengan lagu E.T, mic siap digenggaman, tak lupa lirik taro lebar-lebar di layar lepi, plus fontnya saya besarin biar jelas. Dan hasilnya.. terereeeeet.. tetep aje neh!! Yah mau gimana lagi, akika bukan pengamen cyiin, suara juga nggak jelas ngalor-ngidulnya, tapi nggak apa tahan banting dah, penting nih suara tampil di acara ajojingannya Om Saman. Bagi yang sudi, silakan lah dengarkan suaranya saya yang bak siksa neraka begitu, serak-serak basuaaah, sekseeh dah. Ada 2 versi, versi pertama picth dan tempo ancur, versi kedua nggak tahu deh, nilai sendiri yuaa, nih saya hadirkan kepada anda semuanya. Yuhhuuu.. 

Versi 1 = Versi ancuur 



Versi 2 = Versi nggak terlalu ancur




Tapi deg deg-an juga nih, enaknya minum es degan kalo gini sambil nungguin hasil jadi rekaman ajojing dari Om Saman, laku nggak yuaa kalo dijual di pasar?  Nyaahaaa.. bajaakaan!!

Baca Artikel Populer Lainnya

1 komentar

  1. aku juga sering ngerekam pas lagi nyanyi.. tapi cuman buat konsumsi sendiri muahahaha
    gak PD

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket