Ajojing Berkelanjutan Sekte Saman

4:37:00 PM

Saya mau posting apa setelah beberapa hari nggak narsis di blog sendiri? Oke akhirnya saya bingung. Well well well welleh welleh teringat satu ungkapan dari seorang kawan baru di kancut keblenger yang nyuruh saya untuk posting suara syahdu bak tong kosong nyaring bunyinya.

Sebelum saya memulai nih, saya harap, sangat harap bagi kawan-kawan yang tak ingin memdengarkan suara saya yang bagaikan nyanyian neraka jangan sekali-sekali mencoba.

Mendengarkan suara saya dapat menyebabkan kadas, kurap, kutu air, serta panu. Memperburuk wajah anda, yang jelek semakin jelek dan yang ganteng atau cantik semakin ganteng juga (?). hohoho.. langsung saja yuaa..

Sebenarnya suara saya ini sudah lama terekam dan baru-baru ini hasil rekaman itu jadi. Sebelumnya saya pernah menulis Ajojing Bareng Katy Perry, yah dapat sambutan positiflah dari satu orang, satu orang lho! http://www.emocutez.com Gila tuh orang, sadar nggak yuaa?? (sorry Rid..http://www.emocutez.com). Dan dengan kepedeannya saya posting lagi nih suara yang bak Celine Dion (fitnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!! http://www.emocutez.com).

Ada 3 lagu yang saya nyanyikan, pertama Till The World Ends-nya mama Brit, lalu S&M (baca susu dan madu)nya Srihanna, dan terakhir dari mama Brit lagi., tantangan datang saat nyanyi lagunya Srihanna, buju buneng dah tuh lagu, emang sih rada bikin horny (what?) , hehe bukan itu maksudnya, pengambilan nada yang tinggi bikin lagu S&M jadi jelek banget waktu dinyanyikan pas awal saya rekaman, akhirnya saya memutuskan untuk nyanyi dengan nada serendah-rendahnya bahkan sambil tengkurap waktu menyanyikannya (lebay lu Pit!). Si Om Saman yang punya hajatan ini memberikan hasil akhir berupa mixeran lagu, apaan tuh Pit? http://www.emocutez.comYa gitu deh. Pokoknya suara kita semua yang berpartisipasi digabungin jadi satu, berasa kayak rekaman bareng! Makasih Om Saman http://www.emocutez.com. Yang jadi favorit saya kali ini HIAM-nya, soalnya Om Saman ngeditinnya keren, dicampur telur sama essen cinta. Oke deh kayaknya saya kebanyakan bacot yuaa, nih saya lempar aja suara saya dulu, baru setelah itu suara-suara kita semua para member Sekte Saman buat kalian yang sudi mendengarkan, cekidot.


Till The World Ends by Pipit (dilarang ketawa)




S&M by Pipit (dilarang ketawa sekali lagi)




Hold It Againts Me by Pipit (boleh deh kalau mau ngakak ngedengerin suara saya)





Sekte Saman Cover

Katy Perry E.T cover




Britney Spears Till The World Ends Cover




Hold It Againts Me versi cewek




Hold It Againts Me by Sekte Saman







Baca Artikel Populer Lainnya

5 komentar

  1. siap di download dan kerasukan lagi

    #nunggudownloadanselesai

    haha

    ReplyDelete
  2. @farid: saya mrasa besalah padamu.. telah menyesatkanmu dalam dunia kelam hitam dan hina (?)

    @om saman: :*

    ReplyDelete
  3. Lucu dengernya. (^_^)
    Jadi tau tipikal suara masing masing.

    ReplyDelete
  4. Wah yang lagu terakhir bagus kedengeran kayak bener2 samaan hohoh

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket