Sayonara irupusmeong, Welcome irupusmeong

10:50:00 AM

Selamat tinggal irupusmeong, semoga kau tenang di sana.

Hah? Siapa yang mati? Siapa?



Haiiiih.. nggak ada yang mati, Cuma say good bye aja sama blog lama, biar agak dramatis gityu.. hihihi.



Hari ini, Minggu, 15 Mei 2011, saya akhirnya memutuskan meninggalkan irupusmeong dan memulai semuanya dari awal lagi. Yup, dari awal, sebenarnya agak sensitif nulis kata dari awal mulu, tanya kenapa?
 

1. Bila meninggalkan irupusmeong yang lama (sekarang blog saya tetap irupusmeong) itu berarti saya harus meninggalkan followers yang mungkin tidak seberapa bagimu. Tapi bagi saya difollow teman-teman blogger adalah suatu kebanggaan (alay mode on). Ada Om Saman, Mas Habib, Mama Id, dll. Apakah mereka sudi follow saya lagi? Ayolah follow blog saya yang baru ini *minta sambil nangis darah*.
ada om saman, mas habib, mama id, dan kawan sekte T___T follow saya lagi dong


2. Bila saya meninggalkan irupusmeong itu berarti saya meninggalkan sejumlah postingan kenangan saya yang berharga, hikz (alay lagi die). Postingan unyu saya!!! Tidaaaak!!

selamat tinggal blogku T____T

 Tapi apa mau dikata, ini sudah keputusan saya. Keputusan yang menurut saya terbaik dan terunyu (nggak nyambung). Pindah blog dan buang yang lama, merupakan keputusan yang terbaik untukmu Pipit. Sebenarnya ada beberapa hal yang membuat saya memutuskan untuk membuat blog baru.

1. Akun saya di blogger bukan akun gmail, sebab itu pula sepertinya akun saya mulai error, blog saya sudah tidak bisa di log out lagi, ditambah akun itu sudah mati nggak tahu rimbanya gara-gara saya nggak pernah ngecek e-mail saya itu. Koplak!

2. Kurang sip, banyak masalah di blog saya yang terdahulu, apalagi kalau sudah berhubungan dengan facebook, rusak semuanya.

3. Kurangnya penghargaan, saya haus dengan komentar-komentar pembaca, entah itu komentar marah-marah atau makian, saya ingin komentar ada di blog saya, bukan sekedar meninggalkan jejak semata.

Untuk point no. 3 sebenarnya bukan salah pembaca sepenuhnya, karena sebagian salah saya juga sih. Yah 70:30 lah, 70 pembaca, 30 saya, hihihihi.. kaboooor! *cepet-cepet lari bisa kena amuk massa*. Begini saudara-saudara kesalahan yang telah saya berbuat.

1. Artikel/postingan saya kurang menarik.
2. Saya jarang blogwalking.
3. Saya jarang komentar di blog tetangga.
4. Saya kurang bersosialisasi dengan sesama blogger.
5. Saya jarang ngefollow blog orang.

Sukurin lu Pit, udah tahu kan salah yu apaan? Nah maka dari itu saya akan memulai semuanya dari awal lagi, lagi, lagi, lagi? Saya harus rajin blogwalking dengan gaya moon walk, rajin-rajin komentar, rajin baca blog lain, ngefollow juga sekalian, semua bakal saya lakuin deh :3. Karena setiap perbuatan pasti ada balasannya. Kalau begitu saya akan memulai pembukaan perdana blog saya yang baru, mohon saran serta kritik yang membangun buat blog saya ini agar menjadi blog yang sakinah, mawadah, dan warohmah, jyaaah.. sampai jumpa di artikel perdana saya.


Baca Artikel Populer Lainnya

11 komentar

  1. aduh jangan ninggalin blog lama dong. kan aku bahas blog kamu di halaman khusus sama blogger2 yang lain. soal blogge rmau tutup tu hoax. ganti ajapaswordnya pake akun gmail (email punya google). semangaaaat.. menulislah sebagai hobby, bukan karena pengen eksis. itu lebih mulia dan jujur ketimbang nipu diri sendiri dengan blogwalking. sesuatu yang mungkin kita ga suka dan kta lakuin itu cuma agar blog kita rame.
    pokoknya kunci paling penting adalah konsisten dalam menulis. ^^

    ReplyDelete
  2. @all makasih smuanya.. saya sangat terharu..

    ReplyDelete
  3. hm semangat yuah irungpus meong tetep ada d bloger mama buat kenangan yang mjd sumber u mjd lbh baik dan maju

    ReplyDelete
  4. @mama idwin mamaaaa.. peluk aku, aku mau nangis nih kalo denger mama bilang gitu..

    ReplyDelete
  5. keep posting aja sista.. semangat.

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket