Begaul Bareng Ababil? Sapa Takut!

4:41:00 PM

Berapa umur ceman-ceman? Umur saya sendiri 19 tahun, tua bener yuaa? Apalagi tahun depan saya menginjak usia 20 tahun, biih.. berasa jadi perawan cinta deh http://www.emocutez.com.

Well, seharusnya nih, di umur saya yang segini bergaul bareng ceman-ceman sepantaran. Nongkrong di mall, main mata ama cowok, ato nggak shopping, lupakan, itu hanya mimpi. Yang ada semua temen saya udah pada ngilang kuliah atau nggak kerja, ya sudah saya merana sendiri.

Mereka tumbuh kembang sesuai umur mereka, nah saya malah kebalikannya nih, saya kembali jadi ababil, ayeee!! http://www.emocutez.com

What? Kok bisa?http://www.emocutez.com

Bisa dong, orang saya sekarang begaul barengan anak esempe pra esema, hihihi. Berawal karena adik saya yang masih umur 15 tahun, siswa esempe yang nunggu pengumuman lulus. Dia dipilih jadi ketua panitia pensi dalam rangka pelepasan siswa esempenya. Nah di situlah saya mulai begaul bareng teman-temannya, tapi yang kecantol bener sama saya cuman 2 orang aja, si wakil ketua, Vira dan stage manager, Obi.

Dan kau tahu kawan?

Gara-gara itu mereka bikin gank, namanya parah bener “PIVO KERE’S”. Ini kayak singkatan gitu, Pipit, Ita, Vira, dan Obi, yang bikin saya nggak nggak nggak kuat, nggak nggak nggak kuat, KERE-nya itu lho! Biiih..http://www.emocutez.com doain saya kere gitu? Doain saya kaya raya, cantik jelita, atau langsing kek, masak kere? Hiks..http://www.emocutez.com

begaul bareng ababil kika: obi, vira, ita. atas: saya deh


Ada Hikmah

Begaul sama anak-anak gitu ada hikmahnya juga, nih saya kasih tahu yuaaa??

1. Ngilangin seteres. Begaul sama mereka bikin saya ketawa terus, nggak ada matinya. Huahahahahaha..

2 . Berasa awet muda nih saya. Habis nanti dikira saya masih esempe lagi. Hohoho..

3. Punya adek baru, tapi kalau dipikir-pikir juga saya cocok kayaknya jadi guru TK, soalnya suka main sama anak-anak :3

4. Jadi populer, kok bisa? Iya gitu, semenjak main sama adek-adek esempe, saya jadi populer di kalangan mereka, terus tuh fb saya pada di add ababil 4L@y, kelihatan banget dari namanya, 4kKkHooee m’NctAimoE sMpaideAd. Yaiiik!!! Ogah deh, belum saya app juga, milih-milih deh, kapok nerima ababil 4L@y, kebanyakan mereka pasti pada nyampah status gila yang bikin mata katarak.

Dunia Baru Ababil Perlu Diwaspadai

Main dengan mereka emang asik dan ini membuat saya terkenang masa esempe dulu, tapi jaman sudah berubah, gaya mereka sudah beda dengan saya. Saya saja kaget dengan kelakuan mereka ini, geleng-geleng kepala kayak orang dugem.

1. Kecil-kecil mereka sudah berani pacaran, bahkan bukan sekedar “pacaran”. Mau jadi apa coba? Yah emang saya jomblo http://www.emocutez.com(apa hubungannya?) tapi hal ini sudah bikin rusak moral mereka sedikit demi sedikit. Sedih jadinya.

2. Berani main jauh dengan kendaraan motor, tanpa bawa SIM, cara naiknya masih ugal-ugalan lagi. Ngeri saya.. saya aja nggak boleh bawa motor sebelum punya SIM, esempe masih bawa sepeda ontel buat ngalor-ngidul, beda kayak anak sekarang udah dibawain motor sama ortunya. Ck ck ck..

3. Bikin gank edan! Adek saya cerita, untuk angkatannya tahun ini gank yang paling populer adalah EXC, terdiri dari anak cewek cantik, pintar, dan kaya. Selain itu mereka tidak menerima calon-calon yang pingin masuk ke dalam gank mereka. Malah ada yang lebih parah lagi, tapi gank ini kakak kelasnya adek saya, terdiri dari anak-anak beduit. Kalau si ketua ngomong A semua harus A. Nah ada salah 1 anak yang masuk gank ini supaya ikutan populer padahal dia bukan dari kalangan beduit. Si ketua minta sama anak buahnya supaya mereka naik motor matic semua. Gara-garanya anak yang hanya dari keluarga pas-pasan itu ngrengek minta ke bapaknya buat dibeliin motor matic, si bapak mana punya uang buat beli, ya nggak dibeliin dong, eh jadinya purik terus kabur deh dari rumah, naujubile..

Prihatin saya lihat perkembangan anak sekarang, kecil-kecil kok kayak gitu. Sempet takut juga nih gimana kalau adek saya kayak mereka, apalagi sebentar lagi adek saya juga masuk esema. Tapi paling nggak sampai sekarang adek saya masih waras dan nggak edan macam mereka.

Sempet mikir, apa mereka kayak gitu gara-gara nonton sinetron sesat yang muncul tiap hari di tipi-tipi itu? Nyatanya, banyak banget dari mereka yang hobi nonton Arti Sahabat, Nada Cinta, Cinta Cenat Cenut, sama Go Go Girls.

aliran sesat buat anak baru gedhe

Agaknya sinet gila Indonesia mulai mengajarkan hal-hal nggak baik buat adek-adek kita. Mereka macam kena mind control, aduh jadi inget illuminati gini yuaa. Buat kawan yang punya adek dijaga yuaa, jangan sampai kayak yang tadi saya sebutin itu. Mengerikan nggak seh punya adek kayak geto? Kita aja waktu esempe kagak segitunyahttp://www.emocutez.com, iya kuaan? Hayo.. dan mungkin nih agak dijauhkan dari sinet-sinet gila yang ngajarin hal nggak bener, masak isinya pada pacaran doang, udah gitu pake seragam aja kagak bener, ck ck ck.. mau jadi apa penerus bangsa kita?

Baiklah, sekian dari saya, mau minggat dulu belom mandi, hehehe.. sampai jumpa di postingan selanjutnya yuaa... da da ba bay!



Baca Artikel Populer Lainnya

10 komentar

  1. wuiiiih, ababil ya neng.
    hihihihi ^_^

    berarti waktu kecil ane udah ababil ya, soalnya waktu SD udah pacaran #lah

    ReplyDelete
  2. hahaha... auwww... celu yaahh..

    ReplyDelete
  3. parah bgt yang ngikut2 gank beduit --"
    gak mesti gitu kali buat jadi populer.. ckck *abg zaman sekarang #geleng2kepala

    ReplyDelete
  4. Saya om2 yg gaul sm anak esema -.-'
    ( Cika N Pipit ) Babu dan jongos paling setia

    ReplyDelete
  5. kak mpit~ nasib kita sama. hahah,gara2 ngajar anak2 smp. otomatis saya harus mendekati dunia mereka. itu fb saya yang add nama2 gaje,persis bangetlah. mau di tolak kesian,mau diterima juga,yua ampun,saya nggak kenal2 amat.

    ReplyDelete
  6. Pertama kali komen di blog pipit! Hehe... Lah emang pipit bukannya masih esempe ya? Hihi. Tak kiraaa... Memang kasian ababil jaman sekarang, godaan mereka banyak. Mereka diserang oleh teknologi dari segala arah. Jaman saya dulu paling melek dunia cuma dari tv dan majalah aja. Untung murid saya ga banyak yg ababil. Pake nama fb pun wajar2. Yuk jaga adek2 kita, generasi penerus bangsa! Sekian. *diiringi tepuk tangan riuh

    ReplyDelete
  7. hahaha betul tuh, si "ARTI SAHABAT" aliran sesatnye ababil wakakaka =))

    ReplyDelete
  8. @om yono: buju buneng, kecil2 udah ababil!
    @om saman: nyook skali2 ngikut gaul bareng ababil.
    @vivi: kalo punya adek dijaga baik2 yuaa..
    @mas habib: mesti rek, aku guduk babumu!!! tapi asisten babu!!
    @crisan: klo saya nih, nggak saya app duyu untuk bbrp saat, abis itu saya tolak deh, hehehe
    @mama gardina: huahahaha emang akika baby face ma, smua org blg gitu, mama no. 1 milyar.. :D
    @mama pina: tapi jgn2 mama suka nonton lagi? ;p

    ReplyDelete
  9. wah kesian bener itu, pake segala masuk geng segala, demi popularitas, haduhh.. dunia,dunia.. anak jaman sekarang kelabilan.. #puterinkepala =))

    ReplyDelete
  10. Jadi pengen kembali ke masa2 SMP.

    Sama saya juga udah 19, tapi masih temenan sama anak SMA, hahaha...

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket