Ini Ceritaku, Mana Ceritamu? (Cerita Indomih)

5:24:00 PM

sumber: google
Hai ceman-ceman semua, bagaimana kabarnya? Kangen banget kayaknya sama saya http://www.emocutez.com. Ngok!

Well, well, well, welleh, welleh ingat nggak sama tagline ini “Ini ceritaku, apa ceritamu?” yup, bener, iklan indomih seleramu, hohoho. Tiap kali nonton iklan ini saya merasa dipamerin, digoda-goda gitu, supaya makan mie indomih, padahal di rumah saya adanya mie sedap, ngok! http://www.emocutez.com Tapi bukan soal mie-nya yang bakal kita bahas, melainkan ceritaku-ceritamu bersama indomih.

Sejak kemarin malam dii grup sekte saman, Om Saman mulai bikin cerita indomie konyolnya dan disusul teman-teman lain. Ada yang bikin ngakak http://www.emocutez.com, ada yang tragis juga http://www.emocutez.com, bakal jadi hiburan buat kawan-kawan yang sedang bermuram durja, daripada saya kebanyakan nyerocos langsung disambit saja yuaa, cekidot!

Cerita Om Saman dan Indomih

“Dulu waktu aku masih duduk di bangku smp .. Aku selalu dibangun kan subuh untuk belajar .. Tapi suatu hari aku lupa pasang alarm .. Lalu papa menyiramku dengan kuah indomih .. itu cerita ku .. Bagaimana ceritamu dengan indomih ?”

“Suatu malam aku dan Irvina Lioni Yuniasari mama rencong (mari mangkal bareng bencong).mereka ngamen namun g laku-laku.akhirnya aku pun masak 50 bungkus indomih mih goreng. lalu mie-mie yang panjang itu dijadikan wig atau rok para bencong.ternyata banyak yang nyawer! ini ceritaku. bagaimana ceritamu?”

“Suatu pagi aku makan indomih. tapi perutku tiba-tiba mulas. aku pun ke wc untuk berak. tapi sayang air pam mati. akhirnya aku ambil indomihku dan kusiram lubang wc-ku dengan kuahnya. ini ceritaku. bagaimana ceritamu?”

“Dulu ayahku tukang kawin. dia kasar sama ibuku. pas ayah bertengkar di dapur sama ibu, aku lagi makan indomih di meja makan. ayah pun semakin marah-marah. ibu menangis sesegukan. ayah pun menyiksa ibu. namun sebelum ayah melakukan yang lebih jauh, aku tabok belakang kepalanya dengan mangkuk indomihku ampe dia pingsan. ini ceritaku. bagaimana ceritamu?”

“Aku benci banget sama kk iparku. dia cowo dan parasit. masih numpang di rumah ortu gue. dia suka makan indomih. suatu hari dia lagi makan indomih. pas dia lengah saya kasihin aja kerak ee kucing ke dalam mangkuknya.ia pun bilang ke istrinya. "rasa baru ya ma? asem2 sepet gini. maknyos deh!" ini ceritaku. bagaimana ceritamiu?”

“Aku hobi makan indomih dari bayi. bahkan ibu memberiku kuah indomit dalam dot.akhirnya tiap hari aku makan indomih.suatu hari ayah memberiku ikan koki.aku sayang sekali pada kokiku. saking sayangnya kuberikan dia indomih..aku pun mengisi akuarium dengan kuah indomih yang masih panas. dan dalam dua detik ia mampus. inilah ceritaku. bagaimana ceritamiu?”

Cerita Alnino dan Indomie

“Suatu hariaku lagi ke salon, mau potong ama creambath rambut. nah sama si bencong pemotong rambut, motong nya dilama lamain, dan ditinggal ngobrol sama makan indomih. Aku panggil dia "Mas, cepetan donk, dah gatel nih mau dikeramasin". Ternyata dia tersinggung aku panggil mas, akhirnya bukannya rambut aku dibilas sama air, malah dibilas dengan kuah indomih...
itu ceritaku, Bagaimana dengan ceritamu?”

“Suatu hari aku lg di taman baca novel, sambil baca novel aku makan cemilan kacang goreng, kerupuk, dan makanan kering lain. tiba2x aku haus sekali dan gak ada yg jualan air di sekitar situ. setelah kulihat2x, disitu ada warung yg udah tutup, disitu msh ada sebuah mangkok dengan kuah indomih, akhirnya drpd aq kehausan, aq seruput saja kuah indomie di warung itu.
itu ceritaku , bagaimana ceritamu dengan indomih?”

Cerita Kak Dian dan Indomih

“Waktu smp,saya dan teman2 kemping ke cibodas. Berhubung dana cekak,kami berempat berbekal indomih 4 bungkus. Setelah malam tiba,kami pun masak thu indomih. Berhubung kami kelaparan,panci berisi indomih itu kami serbu dan rebutan hingga akhirnya indomih itu tumpah ruah di rerumputan. Kami saling menyalahkan lalu bertengkar hebat dan akhirnya bermusuhan satu sama lain. Itu ceritaku,bagaimana ceritamu???”

Ceritaku dan Indomih

“Saat aku sedang diet, adik menggodaku dengan semangkuk mie indomih rasa ayam kecap manis. marahlah aku kepadanya (orang diet kok diganggu), kuambil mangkoknya dan kubuang mih-nya ke tong sampah, supaya dia nggak ngecengin aku lagi. itu ceritaku, bagaimana ceritamu?”

Cerita Jodhit dan Indomih

“Dlu ayahq sblum brangkat krja slalu sarapan indomie, dan membuatkn bwt aq dan adik2q jg.. Tp skrg ayahq telah tiada. Kalau aq mkan indomih d pg hari, aq jd teringat ayahq.. Ini ceritaku, bagaimana ceritamu?”

“Wkt q msh krja d toko dlu, q sering khbisan uang, biasax q sering kelaparan, jd q ambl ja indomih yg da d rak.. Q brfkir,byarx ntar ja pas gajian.. Ternyata sampe skarang blum q byar,hehe, ini ceritaku, bagaimana ceritamu? Smga tmen krjaq ga baca ini”

Cerita Brendy dan Indomih

“Sudah sebulan lebih, kaka iparku minggat dari rumah, karena berantem hebat sama suaminya, jadi ga ada lagi yang masakin kami, terpaksa aku masak indomih sendiri tiap mau makan, sampai rambutku makin hari makin keriting, itu ceritaku, bagaimana ceritamu.”

“tadi malam pass mau mandi sambil cukuran bulu bulu, eee ada abang El H Bib nyamperin pengen bantuin cukurin, abiss mandi perut gw laper, dimasakin indomieh dech ama abang, ngga taunya ada bulu2 yg ikut nyemplung di indomih kami, untung datang Adimas Dwi A simanis jembatan suramadu, yang beliin indomih lagi, hmmm itu ceritaku, gimana ceritamu,”

Cerita Teh Ami dan Indomih

“seminggu kemaren aku males masak, lalu aku masak indomih tiap hari sehari tiga kali, suamiku tadinya sabar, tapi lama lama dia kesal, akhirnya tadi malam waktu aku menyediakan semangkuk indomih lagi, dia menyiramkan kuah indomih itu ke mukaku, kuahnya kena mataku perihhhh sekali, tapi lebih perih lagi hatiku, ini ceritaku, bagaimana dengan ceritamu? . . . *kidding*”

Cerita Uni Mia dan Indomih

“Aku dan adikku adalah anak jalanan. sudah beberapa hari ini kami tidak makan apa2. terkadang kami harus mengais2 sampah untuk mencari sisa2 makanan basi yg mgkn dibuang oleh orang. Tapi itu ternyata tidak cukup menambal perut kami yg keroncongan. Sampai suatu hari, adikku nekat mengambil sebungkus indomih dari sebuah warung dipinggir jalan. Bapak-bapak yg punya warung meneriaki adikku maling. Orang2 disekitarpun berlarian mengejar adikku lalu memukulinya. Dan akhirnya aku menemukan adikku tergeletak mati setelah dihakimi massa dengan sebungkus indomih yg sudah hancur didekapannya. Itu ceritaku, bagaimana ceritamu?”

Cerita Mas Habib dan Indomih

“Dl wkt aq msh kecil, aq dan Kribow Wijaya suka main masak2an dihalaman depan rumah, saat asik main2 tiba2 kami melihat 2 gelandangan tengil yg belakangan aq ketahui salah satunya adalah Miawruu Camui sedang mengais2 tong sampah. Karena kasihan akhirnya kami memasakkan indomih buat mereka. Mereka sangat lahap sekali makannya, tapi tiba2 aq ingat kalo air yg aq buat masak mih td adalah air bekas cucian piring emak didapur. Itu ceritaku, bagaimana ceritamu?”

Cerita Ciko dan Indomih

“Waktu aq habis b.a.b aq merasa lapar sekali. Untung dkmr mandi aq nyimpan indomih. Langsung aja aq masak. Nah aq terkejut krna tiba2 dblakang q ada tman q. Karna dy blg kelaparan, q ksh aja indomih q k dy. Aq bingung, knpa indomih yg q masak td warnanya kuning2 kecoklatan. Q bru ingat klo wktu aq b.a.b td blm cuci tangan
itu ceritaku. Bgaimana critamu?”

LALU BAGAIMANA CERITAMU?

Baca Artikel Populer Lainnya

9 komentar

  1. ahuahaahahahahhaha..garelo semua ceritanya XD

    ReplyDelete
  2. cerita kakak ada dua tuuuuuuuuuuh,,, (walo copasan punya temen satu) wkwkwkwkwkk

    ReplyDelete
  3. waaaah kasian tuh perusahaan indomienya... ga ada yang positif semuanya. LoL

    ReplyDelete
  4. nyesel tu Indomie bikin iklan kaya' begono, wakakaka

    ini komenku, bagaimana komen mu? xp

    ReplyDelete
  5. wah kira kira siapa yah tar yang dibikinin iklan, hahhahaha, ngakak gila.

    ReplyDelete
  6. bwakakakak makasih ya ceritaku udah dipajang ;v

    ReplyDelete
  7. wah, pada kreatif semua nih bikin cerita indomih nya.. tapi gak ada yang kayak di tipi itu, pada ngaco semua..
    :D

    ReplyDelete
  8. hahahahaha.... iklan itu ternyata membawa dampak yang lucu juga...
    salam dari: tian kids blog | banua digital

    ReplyDelete
  9. dulu aku sangat sering makan indomi, tapi sekarang semuanya telah berubah saat negara api menyerang, itu ceritaku, apa ceritamu ?

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket