Bakat Joget #2, Dance Cover SNSD - Visual Dreams

4:06:00 PM

dance kali ini dance iklan ^^ dari SNSD - Visual Dream




Song : SNSD - Visual Dream
Koreo : SNSD
Lama Berlatih : 3 hari
Kamare : Oke pinjeman lagi berupa camdig






Hai ceman-ceman semua, kembali bersama saya Pipit Kuripit bin Siripit http://www.emocutez.com. Oke sudah lihat kan project bakat iri hati saya yang #2. Biar lebih afdol liat juga nih Project Bakat (?) Akibat Iri Hati (K-Pop Cover). Bagaimana menurut ceman-ceman? Suka tak? Seronok tak? (gaya malingsia). Secara pribadi saya mengamati video amatir saya ini masih banyak kekurangannya, hiks. Banyak gerakan yang masih belum maksimal, maklum pelatihan tidak disertai fasilitas yang mendukung http://www.emocutez.com. Apalagi kalau para sonee (fansnya SNSD) tahu dance saya ini pada muntah kali yuaaa??

Udah Pit sabar, udah bagus kok kayak goyangannya depe.. http://www.emocutez.com

What? http://www.emocutez.com

Sabar Pit.. untuk sekedar info, kali ini saya membawakan dance dari SNSD – Visual Dream. Lagu ini ditujukan untuk iklan produk yah gitu deh, kagak usah disebut. Untuk tutorial dance kali ini tidak ada. Saya hanya mencontoh dari videonya saja, herannya lagi ternyata saya bisa, dan ini untuk pertama kalinya saya dance cover tanpa panduan tutorial.

Ucap terimakasih saya untuk Mas Habib yang jadi kameramen plus yang punya kamera lagi, lalu buat Ciko sahabat saya. Saya tunggu kalian buat shooting lagi, hohoho.. baiklah chingu, saya tunggu komentarnya yuaa, dan tunggu project bakat iri hati selanjutnya, chaoo!! http://www.emocutez.com

Baca Artikel Populer Lainnya

12 komentar

  1. HUwaaa...nari2 d pinggir danau,,
    serasa nonton barbie the swan lake hohohoho
    Ipit,,keren dancenyaaa....

    ReplyDelete
  2. goyangannye HOT , ampun bang kagak nahan ,,,

    ReplyDelete
  3. wah,, h bib jadi kameramen plus plus neh,, plus yg punya kameranya mksdnya hahahahaha,,,

    ni ada behind the secenes nya ga pit? jatuh ke danau krn terlalu asik goyang mslnya hihihihihi :P

    ReplyDelete
  4. kreatif. seperti kek kemaren. koreo kamu luwes. lattarnya juga keren lho.. jadi pengen berendam di danau itu. btw entaran kalo bikin lagi, rekaman gerakan kamu di sudut yang berbeda dengankamera yang sama. terus kamu edit deh. jadinya kayak video musik. editnya di windows media maker aja... good job ai laik it :3

    ReplyDelete
  5. makasih semuanya atas komentarnya juga... kali ini buat zen, riki, uni mia, dan om saman :D

    ReplyDelete
  6. Hahaha XD *lho?!*
    Keren dancenya kak ;)

    ReplyDelete
  7. Ahuahahahahaha...bakat yg mengagumkan. kerens seperti biasanya. bravooo!!
    eh,dance cabi song snsd pit! :p

    ReplyDelete
  8. goyangannya bikin ngecrot 40 hr 40 malem :p

    ReplyDelete
  9. ngga lama gua rekrut deh... buah bikin super boy girl... boy band + super girl gituu.. belum ada kan??

    ReplyDelete
  10. emot nya kereeeen wakk... :D
    eh goyang nya juga .. ^^

    ReplyDelete
  11. bagus banget kreatif dan cukup menggoda hahahahah

    ReplyDelete
  12. itu siapa kameramennya??
    kayaknya lebih baik gak usah gerak" dan di zoom deh. jadinya kurang bagus

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket