Rio Haryanto Jadi Artis?

June 12, 2011

Siapa yang nggak kenal Rio Haryanto, cowok asal Solo ini adalah atlit jalanan muda yang sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, selain kiprahnya menjadi suami saya juga (dilarang iri, mencaci, dan maki, marah boleh) http://www.emocutez.com.
Sebelum ini sih saya pernah membahas profil Rio di blog saya yang terdahulu dan yang sungguh mencengangkan, postingan itu dapat sambutan baik dari sahabat rio (SR), arigato arigato http://www.emocutez.com.


Terus Pit kali ni lo bikin apaan? http://www.emocutez.com

Hohoho..
Mau tahu? Mau tahu?
Jamaah.. eee.. ooo jamaah! (Plak)

Napa jadi ceramaah?http://www.emocutez.com

Oh maaf, terlalu mendalami. Well, kali ini sih lebih personal pada diri saya sendiri. Setelah lama tidak mengikuti perkembangan Rio, saya dibuat tercengang dengan sepak terjangnya yang menurut saya mulai terkenal melebihi yang dulu-dulu.

Berawal dari malam Sabtu suram minggu lalu, waktu saya lagi ngantar Om beli pulsa buat anak buahnya. Beliau beli pulsa simpati fisik (voucher), saya awalnya nggak ngeh kalau voucher simpati sekarang ada fotonya Rio, saya malah tolah-toleh liat harga pulsa sama headset unyu keren yang bikin saya ngiler (halah). Baru nyadar waktu si Om bayar di kasir, alamaaaaaaak!! Itu Rio, itu Rio! http://www.emocutez.com Dalam hati udah jerit-jerit kayak anak kecil minta naik odong-odong, tapi pastinya nggak boleh sama Om, akhirnya cuman bisa gigit jari. Pasti kalian nanya kenapa saya nggak beli sendiri, well, akika kagak pake simpati, tapi aiemtri, puas? http://www.emocutez.com(purik mode on)

Nah yang kedua nih, waktu saya dan adek saya ajojing di mall. Sempet mampir ke toko buku yang memang niatnya buat beli kertas doang. Ini lagi waktu bayar di kasir, meooong, ada buku gambar kiky bercover Rio dengan latar merah membara, aw, aw, aw..http://www.emocutez.com

Beli, nggak, beli, nggak, beli, nggak, beli, nggak? http://www.emocutez.com

Akhirnya, saya nggak beli. Tanya kenapa? Umur saya yang 19 tahun, sebentar lagi mau kuliah (amin semoga terwujud). Saya bukan anak sekolahan lagi yang ada pelajaran seni rupanya. Kalau beli nanti mubazir lagi kalau nggak dipake, sungguh pilihan yang berat (ngeles tuh, aslinya nggak punya duit). Hohoho.. Padahal nih kata @anna_berlian kalau kita beli buku gambar kiky itu bisa ikut undian buat nonton layar tancep ama Rio (apaan lo Pit?) ya geto deh pokoknya.


sumber: fanpage dukung rio


The last, para SR pasti tahu, apa hayo? Tahu nggak? Hihihi.. yup, Rio main iklan, yah walau kita tahu biasanya dia bakal muncul di iklannya telkomsel (yang memang sponsornya), tapi kali ini dia muncul di iklan pembersih wajah khusus batangan. Woooow! Nggak kebayang gimana si Rio itu, terlihat maskulin nggak seh? Ya nggak cin?http://www.emocutez.com





Dari sini saya mulai membayangkan, jangan-jangan setelah Rio selesai jadi atlit balap dia jadi artis lagi? What? Masak nanti dia muncul di sinetron sesat negara kita, jujur aja yuaa, buat karya pertelevisian sinetron kebanyakan menjerumuskan serta menyesatkan penontonnya.

1. Bayangkan Rio main di sinet “Arti Pacaran”, pake seragam SMA yang dikeluarin biar kelihatan gaul, hari-hari isinya pacaran doang, jangan bilang pemeran ceweknya CL (yah kau tahu maksudku girl).

2. Bagaimana kalau ini, Rio jadi anaknya fitrop dan faruk di “Cinta Fitrop Season Azab Illahi”. Main sinet terus, sampai akhirnya saya masukin tipi ke dalam bak kamar mandi.

3. Atau Cinta Cenut-cenutan bahkan Go to Hell Girls? Jangan bilang ada SR yang ngefans nih ama sinet gituan? Aduh jangan deh, kasihan Rio dilahap tante-tante hore, mending ama akika, hohoho..

Sumprit kalau ini kejadian, jijay bajai kalau bener dia bakal nongol di tipi tiap hari bareng artis sinetron gila yang episodenya bisa ampe kiamat kubro! Ataukah Rio jadi penyanyi? Setuju? Saya nggak deh, maaf yuaa, kalau saya dia cocoknya tuh jadi model kucingjalan (baca: catwalk), atau nggak nih presenter olahraga, kalau soal iklan lagi, Rio cucok bener buat iklan L-Men, alamaaak.. bakal ngeces terus depan tipi liat Rio setengah bugil (ngeres bener saya). Hem tapi buat saat ini biarlah dia menjadi seorang anak bangsa yang mampu mengharumkan bangsa Indonesia lebih dari sebelumnya. Setuju para SR? Sah..http://www.emocutez.com

Oke akika capcus cin, jangan lupa komen ye.. bagi SR yang nggak punya id google/blogger bisa diisi di pilihan pengisi komentar dengan memilih NAME/URL. URL-nya nanti isi aja dengan URL facebook kawan, contohnya kayak punya saya http://facebook.com/irupusmeong

PLAK! MAKSA BENER LO PIT!http://www.emocutez.com

Hehehe, maap kawan, kagak komen kagak apa-apa, penting mau baca syukur alhamdulillah. Baiklah untuk terakhir kalinya saya ucapakan wasalam dan sayonara minna-san..http://www.emocutez.com

Baca Artikel Populer Lainnya

9 komentar

  1. karena saking kudetnya, saya baru tahu yang namanya Rio H. kyknya udah pernah liat di tipi, tapi udah lupa kali ye... tank for remind me.. bisa buat referensi ... (referensi ape ye?) hahay.. salam kenal... langsung follow.. wushh..

    ReplyDelete
  2. Saya ttp Dukung Rio! untuk kbanggaan Indonesia :D

    ReplyDelete
  3. RIO HARYANTOOOO!!! Kyaaaaa >.< aku suka bangeeett ♥♥

    ReplyDelete
  4. sumpah.... aku sukaa bngetrttt,,,,,..
    lucuuuu,,, <3 <3 <3..
    terus bkin artikel yg lucu2 okee,,,, <3

    ReplyDelete
  5. anna said : hahahahahahaha :D i'm waiting rio "L'men contest" nge-iler se ember gw

    ReplyDelete
  6. makasih buat teman2 yg sudah komen!!!

    ReplyDelete
  7. salam kenal..artikelnya keren yang dibahas pun orang yang keren! :3

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X