Meraih Mimpi Manis #3

10:57:00 AM

Hepi julai epribadi?http://www.emocutez.com Bagaimana bulan Juli kalian, aarrrgh saya telat nyapa fans tepat tanggal 1 http://www.emocutez.com *plak, ditabok pembaca*. Dan pastinya anak-anak yang ikut senam PTN kemarin pada cengar-cengir nih yang keterima, selamat yuaa, sedangkan saya masih tes. http://www.emocutez.com

Well, di blog tetangga sesepuh mad bikin tulisan soal ospek buat adek-adek unyu yang mau kuliah, kalau saya berbagi buat adek-adek (berasa tua) yang mungkin tahun depan mau persiapan PTK atau mau daftar angkatan.

Angkatan opo Pit? http://www.emocutez.com

Itu lho, angkatan kuli Indonesia, hohoho. http://www.emocutez.com

PLAK! *tabokan kedua*

Well, setelah sukses menulis Meraih Mimpi Manis #1 dan #2 (klik aja nomernya kalau belum baca), kali ini saya lolos lagi ke tahap tes selanjutnya. Taraaraaa.. TES KESEHATAN. Alhamdulillah berkat doa emak saya pastinya, kalau saya bilang ini doa kalian takutnya emang nggak ada yang ngedoain saya lagi, xixixi..

Terus Pit kayak ape sih tes kesehatan?

Oke baiklah, tes kesehatan itu meliputi pemeriksaan seluruh anggota tubuh, biar ketahuan ada gangguan kesehatan apa nggak. Nggak lucu dong masuk PTK semi militer atau angkatan kayak AD, AU, AL, dan Polri badan lemes kagak bertenaga, sakit-sakitan lagi. http://www.emocutez.com

Kali ini PTK saya mengadakan tes kesehatan di RS Bhayangkara Surabaya. Mojopahit dapat giliran di gelombang II, sekitar pukul 11.00. Sebenernya nih dulu-dulu itu yang megang urusan tes psikologi, kesehatan, dan kesemaptaan itu dari TNI-AD, entah mengapa mulai tahun ini bagian kesehatan sama samapta yang pegang pakpol, hem #gonjangGanjing.

Persiapan sudah dimulai 1 hari sebelumnya, karena diwajibkan bagi peserta untuk datang sehari sebelum hari tes (khusus bagi peserta yang berasal dari luar Surabaya). Selain itu masih ada lagi nih, mau tahu? Mau tahu? Jama.. aaahh.. ooo jama aaaah, alhamdulillah. Hihihi..

Selain datang lebih awal para peserta diwajibkan berpuasa, hal ini sama juga dengan yang dilakukan orang-orang yang mau operasi dan cek kesehatan lengkap (yaiyalah Pit!). Penjelasan singkat selesai dan kita menuju ke hidangan utama. http://www.emocutez.com

Ambil Darah dan Urine
sumber: google


Tes kali ini diawali dengan sesuatu yang tajam dam hangat. Opoan Pit anget-anget? Hohoho, jujur saja waktu liat jarum suntik buat ambil darah saya agak-agak merinding, padahal dulu kala sudah pernah mengalaminya, dan ini untuk kedua kalinya. Ambil darah, cuuuuus.. jarum masuk kedalam nadi, srooooot, disedot pelan-pelan, dan rasanya, ckit ckit ckit ckit, habis dicabut, kepala rasanya klieng-klieng, lemes, haus, gerah, ah bugil aja (lho!). Kagak segitunya kaleee, cuman haus aja. Setelah itu si petugas memberikan saya wadah kecil untuk mengadai air pipis. Aaaww.. enak bener kalau cowok ye, udah punya selang dewe-dewe, lah cewek? Susah deh, akhirnya kena air angetnya. Aaww..http://www.emocutez.com

Rontgen

Saatnya foto-foto, foto pake x-ray, yang kelihatan cuman tulangnya doang sama organ-organ, padahal yang dishoot dadanya lho, hahaha. Kalau yang ini nggak ada sakit-sakitnya, cuman ganti baju, terus duduk, tarik napas buang napas, tarik lagi, JLEEEG! *bunyi kameranya* jadi deh. Say ciiiiss!!!

Fisik dan THT

Nah, buat cewek-cewek mari kita bugil bersama, huahahaha. Karena saat pemeriksaan fisik kita disuruh bugil satu-satu, pertama cuman pake BH sama kolor doang, abis itu suruh buka semua. Kalau yang periksa Choi Si Won saya rela diapain aja http://www.emocutez.com(PLAK!). Pemerikaan fisik ini menyeluruh, mulai dari kepala sampai kaki. Dilihat si anak punya panu kadas kurap kutu air apa nggak, ahahaha just kidding, tapi ada lho, soalnya yang begituan termasuk kulit. Mulai dari dada, ini bakal diemek-emek sama dokternya, dilihat ada tumornya apa nggak (kalau nggak salah), terus kaki kita, X apa O, varises, dan yang paling asoy suruh nungging pantatnya dibuka biar lubang anusnya kelihatan, kalau yang ini buat ambeien. Kalau saya mah oke-oke aja, anggap aja ini kontes bikini miss unipres. Kalau yang lain mah malu-malu kucing, padahal mau. Hohoho.. untuk sekedar informasi nih, kalau PTK saya ini untungnya nggak ada pemeriksaan keperawanan, tapi kalau ceman-ceman minat sama akpol, kowad, atau wara, ati-ati deh ya, diemek-emek anunya, biar ketahuan masih virgin apa nggak. Hiiii..http://www.emocutez.com

Mata, Tinggi Badan, dan Berat Badan.

Yang ini saya agak kecolongan, mata saya rada minus dikit, sial deh. Tapi untungnya saya nggak BUTA AKSARA, hohoho. Urusan tinggi badan dan berat alhamdulillah masih mencukupi standar, kagak usah saya bilangin ya, repot badan saya masih semok begini.

Gigi dan Tensi

Ini yang saya tunggu-tunggu kawan, secara gigi saya ini dulunya jeleknya, namun disulap pake ketok behel supaya bagus. Nggak sia-sia 1 tahun menderita pakai behel, dan ternyata gigi saya GOOD, aaaw bahagianya, kejadian kala itu gigi saya maju 3 MILIMETER, membuat saya syok http://www.emocutez.com. Kalau tensi, untungnya normal, saya takutnya naik gara-gara banyak jalan dan gerak. Fiuuuh aman..

ECG

sumber: google

Apaan tuh Pit? Elektrokardiogram (ECG) adalah suatu sinyal yang dihasilkan oleh aktifitas listrik otot jantung. ECG ini merupakan rekaman informasi kondisi jantung yang diambil dengan memasang electroda pada badan. Rekaman ECG ini digunakan oleh dokter ahli untuk menentukan kodisi jantung dari pasien. Sinyal ECG direkam menggunakan perangkat elektrokardiograf. Jelasnya sih kurang tahu buat apaan, buat sakit jantung kali ye? auu deh, saya jurusan IPS, mungkin ada yang bisa bantu.

Falaaaaa!! Akhirnya selesai sudah pemeriksaan kesehatan saya. Ow ya sekalian nih saya kasih tips buat ceman-ceman yang mau daftar dan ikut tes beginian.

Jangan begadang, ini kunci penting saat tes. Begadang menyebabkan tensi naik. Tidurlah jam 9 malam dan maksimal jam 10 malam. http://www.emocutez.com

Jangan makan pedas selama 4 hari. Ini supaya anus nggak berwarna merah saat diperiksa. Karena bisa jadi ambeien atau wasir ringan. Dan bakal dicatat sama petugas kesehatannya.

Jangan minum-minum energy drink, kayak extrangos, hermanviton, roso-roso, dan sebagainya. Lalu obat-obat lainnya. Karena bisa dikira kita ini doping waktu diperiksa.

Jaga kesehatan baik-baik sebelum tes kesehatan. Kalau kita sakit, ini berdampak pada pencatatan kesehatan kita, sekalipun itu hanya flu.

Okelah sekian dari saya, semoga pengalaman saya bermanfaat buat teman-teman. Bagi yang takut jarum jangan ikutan deh, soalnya kemarin ada yang pingsan gara-gara takut jarum. Sampai jumpai di mimpi manis selanjutnya edisi jasmani. Saya Pipit dan sampai jumpa. http://www.emocutez.com

Baca Artikel Populer Lainnya

12 komentar

  1. huweh mengerikan bangetz tes kesehatannya...

    ReplyDelete
  2. PTK tuh apa sih? Kok tes kesehatannya sampe dibugilin segala? Tapi ga rame2 bugil di satu ruangan kan? Cuma kita dan dokternya aja?

    ReplyDelete
  3. @akane: tapi g semengerikan akpol, soalnya ada tes virgin juga

    @claud: PTK itu perguruan tinggi kedinasan. kita bugil bareng2, kalau 1 1 lama, pesertanya banyak soalnya.

    ReplyDelete
  4. Woooo...kak pit mau ambil PTK toh? sukses yaaak~
    haha..rada ngeri juga yeh test kesehatannya~

    ReplyDelete
  5. Katanya juga, klo ada tahi lalat itu gak diterima juga masuk ke PTK :O

    Apakah itu benar??? :O

    ReplyDelete
  6. Ampe bugil bareng gitu pit?
    kalo ada yang maho gimana?!
    #serem

    ReplyDelete
  7. Kok sampe ada bugil2 gtu ya... :/
    Parah juga...

    ReplyDelete
  8. wuih.. serem ye? yang udah kenal lama kalo mau mandi bareng aja malu banget. Apalagi bugil massal sama orang yang blom pernah liat sama sekali! :o

    ReplyDelete
  9. Wahhh....
    kalo gt tahun depan saya kuliah dikedokteran. Biar Horeeeeeeeeeee..........
    Wkwkwkwkwkwkwkw....

    Pizza Hut awe - awe ndok pit............ :p

    ReplyDelete
  10. @crisan: makasih dedek crisan #eeaaa

    @ahmad: ya g dong, yg pnting itu tidak menyalahi estetika. asal g berlebihan aja tahi lalatnya, kalau banyak memenuhi tubuh kita brati itu pnyakit.

    @yudhis: weeks baru sadar yud, bnr juga gmn klo da yg maho? aduuuh g apa2 deh, kan bdan aku seksi. hahaha

    @alvi: iya dong al, g tw ya? mlah klo cowok lbih parah lagi soalnya.

    @riska: hahaha, g masalah, body saya sxy jadi pede aja, hohoho

    @mas habib: iyo mas, doakan ja ktompo thn ini, pizza hut mnunggumu dan cika

    @all: thanks udah komen :))

    ReplyDelete
  11. Mbak pit,kalo gigi geraham terlanjur dicabut trus kan jadinya oMpoNg,itU apa jg mempengaruhi?
    Trus baiknya diapain?
    Apa pasang gigi palsu aja?Hoho

    ReplyDelete
  12. jangan makan pedes..mana bisa...suka soalnya. hehee

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket