Super Junior, Blow Your Mind Mr. Simple

8:56:00 AM

siwon terinspirasi oleh setan kolor ijo :p
Annyonghaseo chingu, siapa diantara kalian yang sudah dengerin+nonton MV baru Super Junior – Mr. Simple. Kalau kalian ELF saya nggak heran deh, pasti semuanya udah nonton, bahkan tahu kapan jadwal-jadwal comeback mereka.

Beberapa hari setelah Mr. Simple meluncur, hampir tiap hari di fb saya pada ngomongin lagu ini. Saya awalnya santai, tapi gara-gara ditag sama salah satu teman saya, langsung panas nih, peh keduluan nih, akhirnya waktu sahur langsung saya download full album baru mereka, biar nggak tanggung-tanggung. Untuk teaser MV-nya jujur saya nggak nonton, nunggu langsung full MV aja, nggak tahan cyin kalo nungguin sepenggalan.

Akhirnya hari ini SM merilis MV suju Mr. Simple dan tebak, para elf bersorak gembira. Tentu dong karena mereka adalah fans setia. Namun perlu diketahui juga, Heechul salah satu member suju mengatakan ini akan jadi album terakhir. Weeeew.. saya nggak berani tanggung buat para elf yang nangis bombay.

Namun bukan soal isu gonjang ganjing mereka yang akan saya bahas, melainkan lagu mereka itu plus MV-nya Mr. Simple. Kalau bicara Mr. Simple jadi teringat lagunya Girls’ Generation – Mr. Taxi, kadang-kadang saya nyanyiin Mr. Taxi terus saya ganti Mr. Taxi-nya itu pake Mr. Simple, hohoho..








Mr. Simple, seperti judulnya, lagu suju kali ini menceritakan lebih ke kehidupan, bukan percintaan. Ada sebuah pesan seperti mengatakan “Jangan Terpaku, blow your mind. Hidup hanya sekali, jangan dibikin susah, nikmatilah”. Namun saya sendiri agak menangkap sinyal lain dari lagu ini, seperti pesan terakhir suju, mereka seakan-akan mengatakan, “kami akan beristirahat sejenak.”, dan nyatanya sekarang pada nangis bombay tahu suju mau gitu. Saya paling suka bagian mereka yang meneriakkan Blow Your Mind, itu sungguh keren. Ditambah saat Lee Teuk bilang “jaryuran-ke mwo keuri byeol geo ittna” dst, itu bagian lagu yang paling keren. Ada bum bum-nya lagi.

Kalau melihat MV-nya sendiri, saya melihat tampang-tampang mereka bak raja disko jaman retro. Pakaian retro dilengkapi gemerlap lantai dansa, apalagi rambutnya Si Won berasa kayak Elvis Presley aja tuh. Lalu si Heechul, kenapa dia terlihat seperti Jang Geun Suk di Marry Marry Me? (lagi tayang tuh di Indosiar?). Dan yang membuat saya agak kecewe, oooh Eunhyuk oppa! Kenapa jadi kayak Lady Gaga gitu, kenapa rambutmu dicat? Aaah.. udah nggak imut lagi kayak dulu.

Dance mereka oke, tapi saya kecewa pada bagian reff-nya, tidak ada power, kayak orang lemes, lagi puasa juga kali ya? Kenapa nggak seenerjik dulu, apakah mereka sudah tak muda lagi? Iya juga ya, secara saya pertama kali liat mereka tahun 2006-an, belum setenar sekarang, mereka masih imut-imut.

Musik juga, ada apa ini? Samar-samar ada arabic-nya, weew.. tahu aja lagi puasa, disesuaikan juga mungkin (ngaco). Tapi hanya samar-samar sih, namun awal pertama dengar Mr. Simple tiba-tiba saya langsung ngeh sama lagunya DBSK – Keep Your Head Down. Berasa familiar, padahal baru pertama dengar (siap-siap ditimpuk elf). Tapi lagu ini tetap oke, saya harus mendengarkan berkali-kali agar kesan lagu Keep Your Head Down hilang dan itu berhasil.

Ada sebuah kata-kata lucu dari Om Saman tentang album baru suju ini, nih saya kutip.
"yang benar2 lagi nunggu video super junior yang baru adalah anggota dan manajemen sm*sh. mereka akan lihat kemudian meniru. lalu masyarakat yang awam korean pop pun akan tambah menggila mendewakan morgan cs. tunggu aje tu gaya rambut n pakaian mereka akan berbeda"
Lol! Berarti para elf kalah nih ama semes cs, hohoho.. mianhe cingu, just kidding. Semoga saja mereka nggak seenak udel buat copy cat, nyatanya saya liat BB anyar (lupa namanya, males nginget)  gayanya mirip banget sama Rain di MV I’m Coming, pake bawa-bawa orang Korea lagi, biar nggak kena bashing tuh (trik lama). 
Oke deh sampai situ aja yuaa, maaf nih pembahasannya rada kocar-kacir, biasalah, akika bukan pengamat musik, tapi pengamat video bokep. Hohoho.. makasih buat yang baca dan meninggalkan jejak, karena artikel soal k-pop jarang yang suka :p, kamsahamnida..

Baca Artikel Populer Lainnya

9 komentar

  1. kalo menurut pemikiran saya yang masih harus dibenerin, kemungkinan besar personil sm*sh pasti malu kalo niruin. secara mereka kan tau suju udah segimana, and impossible mereka ga kenal KPOP. pasti mereka ngerasa malu kalo niruin KPOP. palingan mereka (mungkin terpaksa) niru gara-gara manajemennya aja yang maksa mereka begitu. pity.

    anyway... pit? lo pengamat video bokep? ckckck
    asyiiiik gue ada temennya XD #salah

    ReplyDelete
  2. ooh stevanus.. you're so kind.. mau meninggalkan jejak disini, smoga dapat cewek cantik.. amien..

    ee situ suka nonton bokep?

    ReplyDelete
  3. akika gak suka k-pop cyin, malah gak tau juga tuh judul2 lagu yg disebut diatas. huehehe *kudet* .___.

    ReplyDelete
  4. udah lama gak mampir . . .

    tok tok . . . . ada orang?

    siwon ku :3 *hug

    eh kembaran, buat dance cover ini bisa ? hahahahah

    ReplyDelete
  5. hmm aku baru tau kalo ada yang baru..
    haha

    ReplyDelete
  6. Yg penting Momon ama Siwon jadiiiaan...
    Hohohoho...Go WoNezzz hihihihi

    ReplyDelete
  7. huahahhaa.... artist of august samandayu: super junior lho

    ReplyDelete
  8. kecewa ama gaya rambut unyuk.. Tapi sungmin ganteng banget di mv ini ><
    HIDUP SNSD !! #PLAKK =.=

    ReplyDelete
  9. Blow your mind! Blow your mind!
    Dance di reff-nya lucu hahaha.. :D

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket