Mixed Rolade Telur, Ketika Lidah Jawa Mencoba Makanan LONDO

4:58:00 PM

Ula kawan-kawan..http://www.emocutez.com

Kemarin minggu ane pesiar bareng kawan ane di salah satu café di Jatinangor. Katanya sih enak makanan di sini, ane memberanikan diri buat nyobain menu ala LONDO di kafe ini. MIXED ROLADE TELUR, salah satu menu yang membuat saya penasaran, soalnya dua temen saya pada pesen yang udah pernah saya coba. Si Dian pesen beef kung pao gitu, kalo Ratna pesen nasi goreng keju sama daging *ni anak emang penggemar nasi kremes, eh goreng*.


Keadaan sedang menunggu pesanan, ane sempetin narsis dulu buat ganti PP FB ane.. #eeaaa #alay http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

gaya andolen urang #eeaa #PPFB

si dian, g mau kalah sama urang, pingin eksis pisan!


Yups, pesenan dateng.. http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com ye ye la la ye ye ye la la la la!!

this is it.. mixed rolade telur ala chef pipit quinn

Huiiih.. tampilannya nak menggoda siap saya perkosa, huahahaha. Sudut performance oke begete, bikin ane ngiler, pasti dari segi rasa mumpuni punya. Saya ambil tuh rolade sesendok, uuhhm..http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com mak nyuuus cyiiiiin!! Saos asem manisnya endang bambang, ditambah roladenya yang empuk terus isian sosis sama keju yang oke punya. Udah semangat 45 nich buat makan sama nasinya. Ane ambil dah sejumput nasi ama lauk dan…
4..
3..
2..

1..
NGGAK ENYYAAAKK!!!http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

Asyeem, entahlah, apa gara-gara lidah saya lidah jawa yang makannya nasi, sambel terasi, ama krupuk? Ngerasain rolade ama nasi kagak enak. Ane curiga nih, cobain dah tuh nasinya doang, yaiik.. emang dari nasinya. Bukan rasa basi sih, cuman tuh nasi dicampur ama margarin gitu, terus lidah saya yang nggak bisa adaptasi sama makanan LONDO jadi melet-melet. Takdir kali ye, tiap hari makannya nasi ame sambel, ini makan nasi yang dicampur margarin, emang ni lidah ndeso..http://www.emocutez.com

Akhirnya tuh nasi nggak saya makan, tapi roladenya saya abisin aja, kan yang enak roladenya, hihihi..
Jadi pesen moral dari sini adalah, jangan mencoba menu LONDO kalau lidah anda semua lidah orang jawa kayak saya, jadi mubazir.. hahaha
*digebukin pembaca*
Akhir kata, sekian reportase dari saya, tunggu kuliner yang lainnya. Salam Pipit Quinn.. muaacchh..  

nb: LONDO (bahasa jawa) = bule, barat, kebarat-barat






Baca Artikel Populer Lainnya

9 komentar

  1. lah ya gapapa kak itung-itung udah nyobain, besok lagi pesennya rolade doang tanpa nasi =)) mueheheh

    ReplyDelete
  2. Minta dong... minta... *kelaparan tingkat raden*

    ReplyDelete
  3. Berarti situ orang indonesia oriental 101% :D Soalnya emang lidah indonesia nggak cocok sama makanan luar.. Indomie aja yang dijual diluar negeri pasti rasanya beda, soalnya bumbunya dikurangin dan diganti... Lidah indonesia mah cocoknya sama bumbu rempah ;D

    ReplyDelete
  4. halah halah.....
    telor gulung we...

    ReplyDelete
  5. @rene : hahaha iyo, ngko aku gowo sego dewe ko omah :p

    @aminudin : sini2 ane suapin.. :D

    @putra : huoooo pengetahuan kuliner anda mak nyooos.. *terpukau*

    @dihas : hahaha, bisa nyeplok sndiri drumah

    ReplyDelete
  6. wah emang lebih enak makanan negara sendiiri ya...

    ReplyDelete
  7. wkwkwk.. waktu kecil sering makan nasi yg masak pake margarin, cuman sekarang udah nggak pernah, ngebayanginnya juga aneh wkwkwk

    ReplyDelete
  8. mending juga telor dadar sayur asem lebih mancabbb

    ReplyDelete
  9. belom pernah nyobain tapi kelihatan enak :D

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket