Plis, Saya Bukan Blogger Eksis

4:39:00 PM


saya pingin banget eksis kayak olga

Oh em jiii... masuk dimari, liat-liat postingan yang ane tulis selama bulan Mei ini baru 3 coy. Ini lagi, pada bedebu semua belom ane sapu, kasihan banget Pus, kagak diurus si Pipit.

Bukan maksud ati saya ninggalin blog ini, alasan klasik seorang blogger "saya sibuk". Nggak tahu nih, saya sibuk bener atau apa, tapi kalau menurut saya, saya emang lagi sibuk-sibuknya sekarang ini, bukan sibuk nulis skripsi atau apapun itu, yah mungkin dilematika seorang praja tingkat II #eeeaaa #curcol


Sumpah nih ye, saya nggak memungkiri kalian semua yang baca dimari, saya pingin eksis dan dikenal banyak temen-temen sesama blogger, dan atau siapapun yang baca blog personal ini. Munak banget kalau saya bilang "saya nggak pingin eksis, hanya berbagi", pasti yang lagi baca postingan ini langsung muntah, hayo ngaku..



Namun apa daya, kondisi saya sekarang ini nggak memungkinkan saya untuk eksis, padahal banyak banget yang minta postingin soal IPDN, apalagi calon-calon praja yang besok bakal masuk di sini jadi angkatan XXVI, pada mention ane di twitter, katanya sih ngefans getoh..(oke silakan muntah)



Sebenernya nih, dalam kepala saya banyak banget dah ide-ide yang mau disalurin dan dibagiin kepada kalian semua, mulai dari kehidupan, kematian, serta jodoh (lho!), hobi, kuliner, dan jalan-jalan, komplit deh pokoknya. Padahal nih, prinsip saya sebagai blogger adalah menempatkan diri sebagai newbie, biar semangatnya menggebu-gebu, kan pinginnya posting terus, yang minimal 1 bulan 10 postingan lah.

Gegara saya nggak bisa mencapai target banyak banget postingan yang tertunda, nih ane kasih bocoran dikit..

Pingin nulis kuliner, sekarang kan saya menetap di Jawa Barat, nah temen-temen saya yang dari Jabar ini kalau pulang kerumah atau ortunya kemari pasti bawa makanan, terus di koperasi kan jajanannya khas-khas gitu, jadi pingin urang bahas, tapi KAPAN??

Pingin banget bagi cerita kehidupan praja, salah satu misi saya supaya masyarakat awam tahu gimana IPDN itu, soalnya citranya udah kelanjur jelek di mata masyarakat, paling nggak lewat kalian yang baca postingan ini, kalian semua bisa membantu saya lewat mulut ke mulut.

Pingin ngelanjutin project dance cover, tapi kalau yang ini bakal susah.

Mungkin ada yang punya saran, kritik, muntahan, bokeran, atau apalah, yang bisa bikin saya terus nulis dan tetep eksis, hohoho.. langsung komeng aja ya, I need your help.. save me.. (kayak mau mati aja)


Baca Artikel Populer Lainnya

10 komentar

  1. Semangat buat nulisnya :)) Ditunggu loh makanan khas jawa baratnya, kayaknya enak-enak hehe

    ReplyDelete
  2. wah, ini kebalikanku nih :))
    aku malah mei ini lagi rajin-rajinnya ngeblog :D

    ReplyDelete
  3. :) gak perlu dipusingin, langsung kerjain ajah. hihi

    pada dasarnya tidak perlu dipaksakan. kalo untuk saya sendiri, buat planning, atur strategi, dan langsung eksekusi.
    toh keluhan hanya akan buang waktu dan bikin mood buruk. heuheuheu..

    ^_^

    salam damae, http://damai.malhikdua.com

    ReplyDelete
  4. menulis blog ituu .... langsung menulis saja, karena kalau terlalu banyak mikir gg bakal jadi :D atau sering blogwalking, biasanya ide menulis menjadi menguat

    ReplyDelete
  5. Haahaaaaaaaa
    Saya juga begitu mas, pengen segera exis.

    Namun aku baca tulisan ini bukan mau muntah lo mas, malah saya ketawa sendiri.

    heheheeeee
    gokil tulisannya.

    salam manis dari Jember

    ReplyDelete
  6. salam kenal..
    g usah pusing,apa yang lagi dirasakan langsung aja ditulis :D

    ReplyDelete
  7. mendekati UAS urang jadi jarang ngeblog :| mei baru 4 biasannya per bulan 10 haha xD
    ehh gue ikut ngefans kamu deh :3

    ReplyDelete
  8. gue juga pengen nulis banyak di blog kalo bisa satu jam satu postingan tapi sepertinya itu mustahil.
    tetep semangat, tulis aja apa yang ada dipikiran :D

    ReplyDelete
  9. Semangat nulis, semangat...
    kalo blum ada waktu mengetik, tulis dikerta dulu...
    he he

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket