Edisi Jogja, Yuk Nenen di Kalimilk

11:58:00 AM

source


Sugeng injing teman-teman, abis kemarin kita jalan-jalan ke Rumah Coklat, kali ini ane mampir ke tempat favorit kita semua buat nenen, hayo mana lo?? Sebelumnya, kalian masih nenen nggak? Kalau saya sih masih, soalnya enak, hihihi..

Loe, udah kepala 2 gitu masih nenen Pit?


Iya, emang kenape? Ngapain malu? Nenen kan sehat.

Amit-amit!


Yah situ mikirnya nenen susu emak, kita nenen cara gaul dong. Yups, di Jogja ada tempat nenen asik buat para neneners, neneners itu sebutan buat pembeli di tempat ini, tak lain dan tak bukan adalah Kalimilk, surga buat pecinta susu . Minggu kemarin saya singgah kesini bareng @Dian_Anggadewi (always with her), bareng teman-temannya si Dian juga.


Tempatnya buat kongko asik kok, cocok buat yang lagi pingin ketemu pacar sambil nenen susu, yang punya dedek, bawa aja kesini, kan jajan sehat, minum susu biar kuat dan pintar kayak aku . Lokasi Kalimilk sendiri ada di Jl. Lempongan Raya No.251, Monjali Sleman-Jogjakarta. Nama Kalimilk sendiri berarti Kaliurang Milk, soalnya Kalimilk berada di sekitar jalan kaliurang.

medium size yang ane pesen

Soal harga?

No problemo, berkisar antara Rp. 8.000 - Rp. 20.000 kalian udah bisa nikmatin menu-menu di sini. Dan yang uniknya lagi, kalian bisa pesen susu dengan ukuran gajah, alias big size gitu. Tapi kalo buat ane sih cukup yang medium udah bikin kenyang aer susu. Overall enak, saya nyobain susu dengan rasa duren, si Dian nyobain caramel, dan awe milih mocca. Rasanya, yummy.. karena saya neneners dan juga suka duren, rasa susu ini enak, plus nggak bikin nek. Di sini, jangan takut bingung sama rasa susu yang itu-itu aja, ada banyak banget pilihan dan ukuran yang pas buat kalian.

Nggak cuman minuman, disini ada temannya buat mimil, kemarin milih klapertaart, soalnya udah ngidam dari Jatinangor #curcol. Recomended buat yang lagi main ke Jogja, tapi awas, soalnya tempat ini rame, kemarin sempet nunggu gitu, soalnya pada penuh, untungnya aja cuma bentar. Buat Kalimilk, ane kasih nilai 4/5, tempat cozy, luas, dan bisa nenen susu sepuasnya, siapa yang mau nyoba? Yuk, nenen..

Baca Artikel Populer Lainnya

12 komentar

  1. lucu ya neneners nama orang yg suka nenen wkwkw, btw ttp dong nenen ibu lebih baik (ASI gituloh) hehe, jadi pengen nenen nih #ehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, nenen ibu mah TOP BGT, jempolan semua bayi serta balita :D

      Delete
  2. Yang terpenting lihat harganya dulu hehehe dan ternyata murah, untuk susu murni aku suka soalnya belum tercium bau yang aneh aneh untuk susu kaleng biasanya aku gak suka susu yang putih karna bau amis nya gk ketulungan,,,,,,,,
    Nice Blog :)

    ReplyDelete
  3. Postingannya keibuan banget kak. jadi pengen 'nenen' juga x|
    *BRB CUZ KE JOGJA...*

    ReplyDelete
  4. Kalau mau nenen kesitu, terus bawa pacar. Boleh ngga?

    ReplyDelete
  5. jalan-jalan menn! ngikutin jejak si Jebraw di jogja nih orang ahaha :D

    ReplyDelete
  6. haha baca judulnya dah keburu deg deg an jantung w..

    ReplyDelete
  7. wahahahahaaa ini tempat aku sama temen2 bolos sekolah kak :))
    aseli enak banget tempatnya :D
    susunya juga yummy :3
    btw disitu dulu ada karyawan ganteng namanya bang bondy, sekarang udah keluar :)))) hihihi

    ReplyDelete
  8. udah lama pengen nenen ke kalimilk. tapi belom kesampaian. yah walaupun gue gak terlalu suka nenen, tapi penasaran pengen nyoba :O

    ReplyDelete
  9. wahh bisa pesan susu ukuran besar juga ya..

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket