Edisi Jogja, Muasin Hasrat Bareng Pelacur & Gigolo

8:46:00 PM

source


Asik.. saya kemarin sempat ke tempat oke loh, apalagi yang lagi pada nafsu dan nggak bisa nahan lagi. Jujur aja, saya juga sebagai manusia nggak bisa nahan hasrat, apalagi pas malem, anjrit, anu saya udah nggak tahan lagi!

Pit! Najis lu ngomong..

Ih, kalian semua nggak usah munak deh, pada bilang najis, laknat, jorok, ah terserah deh pada bilang apa, baca judulnya aja udah tahu kan? Buat yang nggak punya nyali nggak usah lanjutin!

Maksud lo Pit?

Hahahaha.. emang kenapa? Bener kok saya makan sama gigolo, murah lagi, cuman 8ribu doang. Udah gitu bikin kenyang lagi.

Astagfirullah Pit, istigfar.. mau puasa!

Bodo amat, marah-marah aja kalian semua, tapi sumpah, nikmat dunia nggak ada tandingnya..

Pipiiiit!! *lempar golok*

Hahahaha, tapi saya nggak bercanda kok, emang murah lo, gigolo cuman 8 ribu doang sob! Pelacur di sini juga gitu. Buat cowok-cowok pasti kecil ngeluarin duit segitu, apalagi buat pelacur. Asli gila, Jogja emang komplit bro, sampai-sampai jam 11 malem ada sebuah kedai namanya Kedai 24 Jam, yang siap buat ngilangin nafsu kalian semua. nafsu pingin makan!

Oalah Pit, Pit, gua kira lu jadi orang bejat.

Sembarangan! Tapi tadi bikin kalian gerah juga kan? Hahahaha.. cuman guyon rek. Oke, sebelumnya saya juga kaget, tanya kenapa? Jam 11 malam abis kita nongkrong di magnum cafe #eeeaa ane laper mampus, soalnya belum makan malam.

Kenapa nggak beli di sono aja Pit?

Gimane mau beli ndul? Harga magnum cafe anjir mahal banget, 1 porsi aje 50 ribuan! Mati aja deh. Akhirnya rencana cari angkringan pada tutup semua jam 11 malam, diputuskan melalui sidang kita makan di Kedai 24 Jam.

kedai 24 jam rame banget, ampe penuh tuh
hello PK!!


Saya kira ini cuman kedai makan biasa yang buka 24 jam, tapi baru sadar pas masuk kedalam dan disambut cewek seksi sambil bilang "Hai PK! Mau lebih?". Wooow.. kayaknya ini kedai bukan kedai biasa, untung aja pas di Jogja kemarin selalu bawa kamera kemana-mana, langsung deh, JEPRET!

Tempatnya umum lah, kayak tempat kongko biasanya, tapi sumpah, rame gila ini kedai, banyak yang kemari, apa gegara bukanya 24 jam ye? Pada laper semuanya. Pas disodorin menu ama mas-masnya, saya kaget, APA NIH? WHAT THE HELLO KITTY? OPO IKI?

menu edan!
menu edan 2
pelacuuuur!!


See? Menu-menu di atas bikin mata saya belolotan, akhirnya saya mutusin buat pesen GIGOLO kornet, di kedai ini, untuk nasi goreng namanya gigolo, aneh-aneh bae mbah! Tambah lagi saya pesen ONANI, hahaha tiap orang yang saya ceritain pada ketawa sendiri, onani itu Omelet NikmAt Nampol apa gitu, hehehe sori, menu ditulisannya udah ilang gitu.

penampakan onani


Buat para lelaki yang nggak mau sama gigolo bisa pesen PELACUR, alias PEmusnah LApar CUkup Rasional, hahaha.. ada-ada aja kan.

Harganya Pit?

Kan udah bisa diliat tuh di menunya, murah kok kisaran 6rb-15rb gitu, jadi nggak perlu takut pada kena kanker.

Terus soal rasa?

Uhm, yang ini nih, bikin penilaian saya cuman ngasih 3/5 soalnya rasa nggak terlalu mendukung, buat lidah saya belum puas, tapi buat tempatnya sama kreativitasnya 5 jempol deh! Buat temen-temen yang lagi ke Jogja dan pada nafsu buat makan, bisa nemuin pemuas hasrat di Kedai 24 Jam tepatnya Selokan Mataram, Jogja. Selamat memuaskan nafsu.. 

Baca Artikel Populer Lainnya

33 komentar

  1. ahahaha gawl banget dah! jujur deh, pas pertama baca aku pengen muntah wkwk

    ReplyDelete
  2. nama menunya agak-agak nakal yaaa....
    hahhaa.....
    itulho yang onani,mantabh banget kayaknya...
    :)

    ReplyDelete
  3. Ahaha... Cafe yang aneh. Tapi kreatif.

    ReplyDelete
  4. Waduuh, bacanya dari awal serius sampai nyut2an,
    haha ... nyut2 lidahnya ngiler pingin ngrasain menu2nya.
    sekalian salaman, kenal sekalian.

    ReplyDelete
  5. gue kira pipit lagi mabok pas nulis ginian, gue udah sempet patah hati lho...

    eh ternyata cuma warung ya, tapi teteap aja nggak etis.... cuma ada beberapa nama menu aja yang masih wajar, yang lainnya... #wekkk

    kok pesen onani sih?

    ReplyDelete
  6. hahaha jadi ketipu gini yah hehe

    ReplyDelete
  7. Hahaha.... Marketingnya bagus, hanya saja gak cocok didatengin anak kecil.. Ga baek aja mereka tahu istilah2 begituan (Pelacur, Onani, Gigolo, dsb) sebelum tiba waktunya... Hahaha... :D

    ReplyDelete
  8. kampret............ gue kirain beneran lo posting hal kayak beginian, ternyata oh ternyata.................

    gila, pantes ramee. sumpah kreatif banget tuh tempat........ tapi belom pernah di datengin sama pak bondan kan yak ???? hahahah

    ReplyDelete
  9. gila itu yang buat gak takut ditangkep karena terlalu frontal apa, wkwkwk XD udah mau bulan puasa lagi

    ReplyDelete
  10. hahaa gue kira apaaaan gitu XD ternyata makanan

    ReplyDelete
  11. waduh ketipu sama judulnya kirain apaan taunya menu makanan :D

    ReplyDelete
  12. hebat konsep kedainya :D jadi pengen ke sana kalo ke jadi ke Jogya

    ReplyDelete
  13. Unik kedainya, dijakarta ada nggak yaaa? :D

    ReplyDelete
  14. pas add kelingkaran trus mampie ke blognya. la dalahh ini orang bener bukan ya ?? hahaaa gak taunya..

    salam kenal yaa nice to know youu

    ReplyDelete
  15. pas add kelingkaran trus mampie ke blognya. la dalahh ini orang bener bukan ya ?? hahaaa gak taunya..

    salam kenal yaa nice to know youu

    ReplyDelete
  16. Setelah serius baca postingan diatas,, hasrat kelaparan saya seperti semakin memuncak...
    udah gak bisa ditahan lagi...
    Pengen cobain menu edan yang disediain... :D

    ReplyDelete
  17. Mantap postingannya bikin penasaran dari awal

    ReplyDelete
  18. kaget kaget kageeet >.<
    ternyataaa :D

    ReplyDelete
  19. Sialaaaan gue baca dalam keadaan puasa, takut banget puasa gue batal Ternyataaa ... *ngakak guling-guling* :D

    ReplyDelete
  20. Gue kira lo kenape-nape Pid o.O
    Ini menu perlu disensor buat di bawah umur ... :O

    ReplyDelete
  21. astaga masa ada tempat makan kaya begini -_-

    ReplyDelete
  22. udah pada diganti, ada protes dari maysarakat

    ReplyDelete
  23. garang banget cafenya... tapi temanya memang "mengundang" banget...

    ReplyDelete
  24. Wuanjir gue sempat mikir yang enggak-enggak. "Hmm... ternyata gak cuman biaya hidup doang yang murah di jogja. Ternyata gigolo disana juga murah!" sambil mangut-mangut. Kreativitasnya gue ancungin jempol deh :)

    ReplyDelete
  25. Ups, artikelmu bikin lelaki hidung belang seperti saya ketipu, Mbak Pipit :D

    ReplyDelete
  26. Yah, coba kalo rasanya 5/5, saya samperin deh ke sana :p

    Salam,
    Ara

    ReplyDelete
  27. BUset, nih postingan ambigu semua! :v
    Bacanya perlu ekstra masang mindset yang bener

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket