Random bin Absurd

11:09:00 AM

 
barang dagangan, melihat berarti membeli

Lama nggak nyetor postingan nih? Hehehe, saya cuman bisa nyengir doang. Mungkin kebawa suasana juga sih soalnya lagi cuti atau istilah kerennya libur, libur dari kepenatan kehidupan sebagai praja.
 
salah 1 drama korea yg kehadirannya paling saya tunggu2


Suasana kampung halaman emang menyenangkan tapi ada dua kendala besar yang mematikan sebagian hidup saya #tsaaah. Pertama, di kampung nggak ada sinyal internet secepat di Jatinangor, saya yang hobi nonton drama korea, atau apapun yang notabene tinggal download, nggak masalah dengan jaringan sinyal, di sini boro-boro bisa internetan dengan baik, download drama korea yang cuman 165 MB-an aja udah kayak orang sakaratul maut! Ampun DJ...!!

mbah gugel saja ngasih wangsit kalo emang bener kampung ane payah koneksi


Kedua, hiks.. saya lagi ngumpulin duit buat beli sesuatu *hayoo, kepo nggak sob?* #tagline P*o*Pmie. Buat beli barang itu saya lagi gencar-gencarnya ngumpulin duit.

Caranya?

Malak, maling, ngerampok.. #plak

Bukan, maksud ane sambil usaha dagang gitu, istilahnya sambil menyelam minum air, eh tenggelem deh. Udah 1 tahunan gitu ane jualan pulsa, plus beberapa bulan lalu ane nyoba buat jualan jajanan. Sampe-sampe pada ngira saya ini juragan pulsa. Tapi yah, kalau pas cuti gini mau nggak mau libur dulu, siapa yang mau beli dagangan, hiks.. pelanggan ane siapa lagi kalau bukan anak-anak satu barak.

Tapi, bersyukur aja, setidak-tidaknya saya sekarang di rumah menikmati masa liburan lebih cepat 8 hari dari jadwal yang rektor berikan. Seneng pasti tapi bingung iya, soalnya saya udah pesen tiket kereta buat tanggal 27 Juli, tapi no problem, akhirnya saya dapat pencerahan dari emak saya, dia bilang bisa dicancel kok tiket itu. Akhirnya saya bisa pulang ke Kediri tanggal 19 malam kemarin.

Walaupun bisnis dan drama korea harus ngaret sejenak tapi pulang ke kampung halaman kapan lagi? Rumah memang tempat pulang yang terbaik.

NB : sebenernya mau bikin kuis atau giveaway geto, tapi nggak PD, ada yang mau nggak ya? #ngarep




Baca Artikel Populer Lainnya

8 komentar

  1. Kunjungan siang



    http://www.masroqib.com/

    ReplyDelete
  2. Di IPDN dapet libur juga yak? cieee akhirnya bisa ngumpul bareng keluarga :))

    ReplyDelete
  3. Kenapa gak download dulu drama koreanya banyak-banyak, trus mudik tinggal guling-guling di kamar sambil nonton. Tapi ya semua udah terlambat :D

    Buat aja giveaway-nya, siapa tau banyak yang ikut.

    ReplyDelete
  4. Gue cowok, tapi suka sama drama korea hehe

    ReplyDelete
  5. okelah kalau begitu selamat berliburia aje yeh,,,

    ReplyDelete
  6. hmm..ngiri pengen pulkam jua..hiks.eh ayo dong giveawaynya mbak pit :p

    ReplyDelete
  7. aku juga suka drama koreaaa mbak, tapi aku lebih suka malak temen2 aku gitu huehehe

    ReplyDelete
  8. sekarang udah berhenti jualan pulsa pasca diwisuda, alasannya : ngga ada konsumen, ya tau sendiri konsumennya teman sekampus..


    boleh, bikin give away, hadiah pulsa 50000

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket