TV Nggak Mau Kalah dengan IPDN

10:59:00 AM



Alhamdulillah akhir-akhir ini saya rajin banget bikin postingan, mungkin lumayan banyak waktu senggang di barak.

Loe nganggur Pit?

Kagak, bukan begitu sih, ini dikarenakan IPDN bakal punya hajatan besar tanggal 28 Agustus 2013 besok. Hajatan yang nggak main-main, soalnya kakak-kakak angkatan XX akan dilantik oleh Presiden RI pada hari itu sebagai Pamong Praja Muda (PPM)



Ini pertama kalinya sejak beberapa tahun yang lalu Pelantikan PPM di IPDN tidak dihadiri presiden. Yah, semua tahu karena apa. Tapi alhamdulillah, RI 1 kembali hadir untuk pelantikan kakak-kakak kami.

rampak kendang IPDN XXII


Untuk persiapan pelantikan kali ini, IPDN membuatnya semeriah mungkin. Inovasi baru dengan membuat sebuah acara yang mencerminkan bahwa Indonesia kaya dengan keanekaragaman budaya, dari Sabang sampai Merauke. Praja sendiri akan menampilkan Rampak Kendang, seni musik Sunda yang menjadi andalan IPDN Kampus Jatinangor, setelah itu ada tari kolosal, di mana tarian dari 34 provinsi digabung jadi satu. Yang nari? Ya praja juga dong! #pamer

Acara Pelantikan PPM angkatan XX bakal disiarin di live di TV loh. Tepatnya di stasiun TVRI, tvOne, dan Metro TV, pukul 08.00 WIB. Bagi saya, bangga sekali IPDN bisa disorot begini, disorot dari sisi positifnya, bukan hanya mengungkit sisi negatifnya, ini bisa menjadi langkah baru agar masyarakat memberi simpati bukan antipati pada IPDN.

Akhir kata, selamat untuk kakak angkatan XX, semoga Pelantikan PPM berjalan dengan lancar, dan terimakasih atas yang kakak berikan pada kami angkatan XXII, akan kami ingat dan kenang. Jadilah pemimpin yang baik dan mampu memajukan bangsa. Amin..


NB : Jangan lupa ikutan GIVEAWAY bareng irupusmeong, ada pulsa lho! Buruan.. yang belum (klik di sini)

Baca Artikel Populer Lainnya

17 komentar

  1. waaaaah luar biasa yaa....
    STAN aja gak gitu jee....
    gak ada Presiden..
    mentok-mentok Menkeu yang datang itu saja zamannya Lady Sri...
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Angkatanku kena jamannya Pak Agus dan beliau nggak dateng wisudaku. Entah kalo Kemenkeu yang baru ini gimana. Kalo di Twitter sih lumayan baik sama anak-anak STAN...

      Delete
    2. ini reunian alumni STAN, hahaha...

      wisuda regional biasanya nggak dihadirkan siapa2

      Delete
    3. malah jadi temu kangen alumni STAN -____-"

      Delete
  2. dulu pengen bgt masuk IPDN tapi apa daya IQ tengkurep gw memenuhi persyaratan
    good luck acaranya

    ReplyDelete
  3. Wou keren. Mudah-mudahan mereka mejadi abdi negara yg bertanggung jawab.

    ReplyDelete
  4. yeee nanti aku dateng ke sana~ semoga sukses!!!!

    ReplyDelete
  5. IPDN itu Kampus ka Pipit kah? Aku kudet._.
    Btw, Semoga lancar acaranya~

    ReplyDelete
    Replies
    1. kudate banget lo enggak tau IPDN -_- tinggal di hutan ya ....

      Delete
  6. salut deh ada anak sekolah kedinasan gini tp msh sering ngeblog hehe ;)

    ReplyDelete
  7. selamat ya de..pertahankan dan tingkatkan ptestasi... kakak stpdn 09, dulu RI1 selalu hadir, semoga sekarang dan selanjutnya RI1 sebagai bapak bangsa selalu mendampingi anak-anaknya baik suka maupun duka... Abdi Praja Dharma Satya Nagara Bhakti ...... PRAJA....

    ReplyDelete
  8. td aku nonton yg di tvri itu kan hehe cewe cowo smua pada gagah2 :D

    ReplyDelete
  9. hihi keren ya.mbaknya masuk sekolah begituan kah? :o
    saluut, semoga sukses ya :))

    ReplyDelete
  10. semoga menjadi pemimpin yang amanah :D

    ReplyDelete
  11. Wou keren. Mudah-mudahan mereka mejadi abdi negara yg bertanggung jawab.

    ReplyDelete
  12. sukses yah..
    semoga menjadi abdi negara yang jujur dan bertanggung jawab .
    salam kenal yah ..

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket