[ARTWORK] Amoeba

4:57:00 PM

Udah lama nggak nongol, sekali nongol udah akhir bulan September aja. Maklum ye, kalo cuti kemarin ane rajin banget ngeposting di mari, kan emang nggak ada kegiatan, nah pas balik Jatinangor, rasa-rasa kayak kerja rodi di mari #curcol

Oke, kali ini singkat aja saya cerita, cuman pingin coba-coba mamerin artwork nggak jelas, tapi sumpe ane ngebet buat dipamerin di sini, dan baru punya waktu sekarang. Oke, jujur aja bingung ini mau dikasih judul apa, yang jelas saya nggak punya darah seni, jadi agak bego-bego buat nentuin nama yang tepat, plus asal gambar aja nih :p



Maaf ye, ane anak asrama jadi sangat tidak memungkinkan punya barang yang namanya scanner, jadi dengan keterbatasan itu saya cuman modal kamera, dan jepret, jadi deh, tinggal upload, hehehehe...


Baca Artikel Populer Lainnya

2 komentar

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket