Day 1: Hai, Saya Pipit, Kamu?

10:59:00 AM

Perkenalkan nama saya Ira Puspitasari, panggil saja Pipit. Umur saya 17 tahun (itu 4 tahun yang lalu). Masih imut-imut laksana boneka marmut. Yang mau muntah silakan bawa kresek sendiri :p. Salam kenal buat yang belum kenal saya.

Kenal blog sejak tahun 2010, tapi nggak ada kemajuan, bisanya nulis doang. Blog jadi tempat pelarian saya setelah lulus SMA nggak diterima di salah 1 Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK). Jadi setahun penuh saya ngeblog cuman buat cerita kalau saya pengangguran saat itu. Sampai akhirnya blogger sempat main tenis dan akhirnya saya hapus dengan sadis.


Balik lagi tahun 2011 dengan blog baru, dan inilah blog yang sekarang kalian kunjungi. Awal tahun masih rajin posting, sampai akhir tahun saya vakum hampir 2 tahun karena, karena, karena...

Apa PIIITT???!!??

Karena pada akhir tahun 2011 saya lolos tes masuk PTK yang sudah saya idamkan sejak tahun lalu, yaitu Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). Terkenal dan masih tertanam dalam benak masyarakat tentang STPDN yang telah merenggut nyawa 2 orang praja yaitu Alm. Wahyu Hidayat dan Alm. Cliff Muntu, tidak menyurutkan niat saya untuk sekolah disini.

Setelah vakum hampir 2 tahun, saya kembali ke dunia blog buat berbagi dan mengeksiskan diri lagi biar kayak Syahrini. Dengan cerita seputar kehidupan saya sendiri, dan terutama lembaga yang sudah menaungi saya selama hampir 3 tahun ini. Yah biar yang baca blog tahu, kalau IPDN nggak seserem itu.

Oh ya, ini foto terbaru saya, biar alay yang penting kece badai. Sekian perkenalan dari saya. Sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya.

yang melet yang kece badai :D

didesikasikan untuk Emotional Flutter 30 Days Blogging Challenge

Baca Artikel Populer Lainnya

15 komentar

  1. neng pipit udah lama ga nongol udah tingkat berapa sekarang?

    ReplyDelete
  2. eh si eneng masih 17 tahun.. ahh modusin ahh wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. Aakk kerenn nih visinya, mengenalkan IPDN, iya mbak, kasihan IPDN di cap negatif sama masyarakat :(

    Umur kita sama, masih 17 tahunn.. :3

    ReplyDelete
  4. yey, sekarang pake jilbab, tambah kece ^^
    klo gini kan ga ada lagi yang manggil 'mas'
    hehe

    ReplyDelete
  5. wih kak pipits sekarang pake jilbab? :o

    ReplyDelete
  6. hai.. kak pipit.. salam kenal... :)

    ReplyDelete
  7. hai saya mario dan saya orang.

    ReplyDelete
  8. salaman....
    http://wajahindonesiahari.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. Salam kenal kak Pipit, btw IPDN yang daerah mana kak? Aku juga ikutan tantangan ini, mampir ke blogku ya kak :) http://thykaisfum.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. haii pipit. aku nando, kalau susah manggil nando, panggil bebeb juga boleh :D

    mampir : nandoeko.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. hai pipit.. salam kenal ya...
    semangat ikutan tantangan 30-nya ya..
    ini aku...juga ikutan lho..

    www.makruf.com

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket