Indomie Taste of Asia, Saya Kecewa!

11:55:00 PM

Lama nggak ngeblog, ujug-ujug ane dapet e-mail, itu pun telat, udah 9 hari yang lalu.

Emang e-mail apaan Pit? Dari siape?

Ih, ente kepo bener, hahaha.. *dilemparin golok*. E-mail nggak disangka-sangka dateng dari... dari... dari... dari.. dari Indomie!! Yup, salah satu merk mie yang terbesar di Indonesia ini ujug-ujug ngirim e-mail dan di sono disebutin bahwa saya dapet bingkisan dari produk baru Indomie yang sekarang udah beradar di pasaran dengan hastag #tasteofasia.

email dari indomie, ayeee!


Kadang saya mikir, kenapa bisa saya yang dipilih? Apa gara-gara pernah ikutan lomba blog Indomie dulu? Atau saya menjadi satu-satunya blogger praja yang paling gaul? Ah sudah lupakan. Kita kembali ke topik utama.


Indomie membuat inovasi mie baru dengan tema Taste of Asia, dan diluncurkan kemarin ke pasaran tanggal 14 November kemarin. Dengan 3 rasa dari 3 masakan populer dia Asia, yaitu rasa Tom Yum dari Thailand, rasa Laksa dari Singapura, dan rasa Bulgogi dari Korea Selatan, dengan harga 3.500 rebor saja, semua orang Indonesia yang belum pernah makan tom yum, laksa, ama bulgogi bisa cus langsung bikin mie varian baru dari Indomie ini, termasuk saya yang belum pernah makan ginian, hehehe #ndeso

Bingkisan yang dikirim Indomie buat saya, dibungkus seserius mungkin, dengan perlindungan kayu dan dikategorikan barang pecah belah, pas dibuka ternyata cuman ada 3 bungkus Indomie varian baru sama mangkok unyu. Sumpah ya Indomie! Saya kecewa!

Bodo lu Pit, dikasih gratis mintanya lebih! *jitak*

Jadi mikirnya, Oh? Jadi cuman segini Indomie ngasih bingkisan, kurang tahu!!! Kurang banyak!! *Jeritan orang suka gratisan*

kurang banyak mih!


Berhubung ada emak, saya maksa-maksa emak saya buat masakin 3 mie rasa baru Indomie ini. 3 piring mie telah siap, and here we go, apa kata Pipit soal mie ini?

WARNING! Penilaian ini berdasarkan lidah yang belum pernah merasakan Tom Yum, Laksa, dan Bulgogi, jadi harap maklum bila terlalu jujur dan ndeso.
 
Indomie Goreng - Rasa Bulgogi ala Korea

Saya penggemar k-pop dan rasa bulgogi ini bikin saya semangat, soalnya jadi ngebayangin disuapin ama Lee Jong Suk, hohoho.. Bungkus yang WAH dan adanya pelengkap kayak wijem dan irisan daging sapi bikin saya semakin optimis, OH.. I'm Korean! hohoho.


oppa.. suapin akika dong :3

Mie bulgogi ini beda, ukurannya lebih gede daripada mie-mie Indomie sebelumnya, tapi seperti warning di atas, namanya belum pernah nyoba aslinya, jadi buat saya rasanya masih aneh dilidah. Kata emak sih sering-sering bikin aja biar kebiasaan makan bulgogi kayak orang Korea #eeaaa.



Indomie Kuah - Rasa Laksa ala Singapura

Belum pernah nyobain laksa, apalagi yang versi dari Singapura, soalnya Indonesia pun punya laksa ala Bogor, Betawi, Banjar, dan juga Palembang. Laksa ala Singapura punyanya Indomie ini kuahnya semacam kuah soto yang kental dan ada rasa ebinya (kerasa begitu di lidah orang Jawa).



Indomie Kuah - Rasa Tom Yum ala Thailand

Dari semua rasa Taste of Asia yang disuguhkan Indomie, tom yum jadi juara, apalagi emak saya yang agak rewel sama makanan bilang, inovasi Indomie buat rasa tom yum mantap. Dengan rasa asem yang segar bikin nagih, apalagi pas musim ujan kayak gini. Ibarat kata kuah mie tom yum rasanya kayak garang asem, segernya bikin bbbrrrr.. ditambah bakso kering yang enyak.

Overall inovasi Indomie semakin memberikan banyak variasi rasa mie untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Dari yang rasa lokal sampai interlokal (wartel kali). Salut buat Indomie, semoga abis ini banyak lagi varian rasa mie dengan tema dan rasa yang berbeda. Ditunggu ya Indomie..




Baca Artikel Populer Lainnya

33 komentar

  1. kayaknya gue tertarik yg tom yam nya pit #eaaaa
    gue suk bungkusnya. gue suk indomi tapi ga dikirimin sampel juga :(
    padahal lagi seret nih #kode #kodebuatindomie

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. nih nih, gua kasih bungkusnya, cup cup..
      jgn sok ngode ama indomie ye, ancaman buat gua :D hahaha

      Delete
  2. kapan2 coba ah...
    kayaknya yg tom yum bikin penasaran nih
    :D

    ReplyDelete
  3. Dulu... indomie juga punya inovasi baru dgn mengeluarkan indomie rasa sate bandeng (khas Banten), tapi kok kurang populer ya? Apa karena iklannya kurang gencar, atau rasanya yg tidak disukai masyarakat Indonesia? gak tau deh... tapi tetap salut dgn inovasi2 dr indomie dgn mengeluarkan varian rasa yg baru :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahu aku sih buat rasa makanan khas Indonesia, indomie cuman memasarkan di daerah tersebut. pas tinggal di papua dulu aku sempet ngerasain mie goreng indomie rasa cakalang, tp pas pindah jawa, g ada disini. pas masuk IPDN, kawan aku dari kalsel bawain mie indomie kuah rasa soto banjar, dan itu juga g ada di supermaket ato toko2 di jatinangor

      Delete
  4. itu release bulan ini? kok belum nyampe tempatku ya hahaha. kapan maaaaak kapaaaaaaaan...

    ReplyDelete
  5. suerrrr baru lihat nih produk baru! btw, kayane enak ya!

    ReplyDelete
  6. kayaknya abis ini bakal beli indomie rasa tom yum dan kawan-kawannya (._.)v

    ReplyDelete
  7. baru tau deh ini ada produk baru.
    tapi aku kurang suka juga sih makan indomi.

    salam kenal ya

    ReplyDelete
  8. wuih pengen cobain tuh yang rasa Bulgogi asal korea._.

    ReplyDelete
  9. uwooo mienya coba kayak di bungkus beneran hahhaha xD

    ReplyDelete
  10. Yang rasa Bulgogi enaaaaak, Bulgogi aslinya juga enak :'D

    ReplyDelete
  11. wah selamat ya kak dapat paketan spesial dari Indomie :D
    semoga aja Indomie ngeluarin mie khas sidoarjo
    Mie Rasa Terasi dan Mie Lumpur Lapindo *ups

    ReplyDelete
  12. Aiiiiih, itu keliatannya enak-enak banget.
    Btw, udah lama gak mampir kesini. Hahaha.

    ReplyDelete
  13. sekilas yang Indomie Bulgogi mirip kwetiau yah? Semoga Indomie ke depannya juga mengeluarkan kwetiau instan! hahaha.

    ReplyDelete
  14. wah gile, kayaknya enak-enak itu.. *penikmat mie mentah diremukin
    dipasaran mie begituan udah ada belom ya? :D

    ReplyDelete
  15. di tempatku kok belum ada, aku juga belum nemu iklannya. kalau gak baca tulisan ini juga gak bakalan tahu.

    ReplyDelete
  16. Wah,,aku udah coba rasa bulgogi rasanya emg agk aneh tapi lumayan lah (beli bulgogi asli gk kesampean), pengen coba yang rasa tom yum jd penasaran!! :)

    ReplyDelete
  17. Tom yum kecuuuuttt

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. yang tom nyum rasanya kecut banget serasa gadoin jeruk nipis.,tetep indomie original yg cocok dilidah ,btw rasa cakalang enak juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya pas banget dengan tom yum dan laksa, mungkin airnya terlalu sedikit kalau terasa kecut.

      Delete
  20. Today..14.00 wib qw beli indomi rasa bulgogi *penasaran tasteny* dah qw buat ..Pas lagi makan qw aneh sendiri ama rasanya enak sih tapikok aroman rasa dari dagingny beda" gimana gitu (daging apaan nih!) belum terbiasa...
    qw parno jd ga ta abisin trus qw ksih adek. Masih diliputi penasaran qw serc. dimbah google "Indomie rasa bulgogi" eh nemu deh blogny si pipit..eng ing eng dagingny daging sapi toh?
    KECEWA tau gitu indomie ny akw abisin

    ReplyDelete
  21. bulgogi enak rasanya... lumayan laahhhh~ tapi akhir-akhir ini nyari bulgogi di indomrt deket rumah ga ada mulu):

    ReplyDelete
  22. coba mie soto banjar limau kuit, itu 1 level dibawah tom yum loh !

    ReplyDelete
  23. Indomei kya gtu ko gk ada ya di daerahku..

    ReplyDelete
  24. saya udah makan ini indomie, rasanya aneh.. tapi lama2 nagih juga :P

    ReplyDelete
  25. Kalo aku paling suka sama yang rasa bulgogi, paling nyaman aja dimakannya, hahaha

    Salam,
    Asya

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket