Inilah Kami, CEWEK

8:49:00 PM

makhluk cantik, ketje, dan trendi, sebut saja CEWEK


Makhluk yang disebut wanita atau cewek adalah makhluk yang selalu ingin tampil cantik, ketje, dan trendi. Mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala kudu maksimal, itulah mereka (termasuk saya). Namun ada kalanya semua itu nggak serta merta berjalan mulus seperti kisah saya.

Lama hidup sebagai anak asrama, membuat saya menerapkan prinsip “MASA BODOH”. Masa bodoh ini mencakup beberapa hal, salah satunya ya tadi, penampilan seorang cewek. Potongan rambut sempak, eh maaf maksud saya cepak, body kayak binaragawan, plus pakaian anak asrama yang emang udah dirancang dan ditertibkan untuk seragam semuanya. Jadinya saya nol putung soal penampilan.

Alih-alih kehidupan asrama yang udah diatur, pas sampai rumah buat liburan akhirnya kelabakan sendiri. Pas ada temen yang ngajak main jadi pusing, mau pakai baju apa? Kudu dandan kayak apa? Sekali lagi itulah kodrat cewek. Sekalinya pilih baju dan bersolek, amit-amit deh.. kayaknya sarimin lebih ketje daripada saya, hiks..


Akhirnya setelah saya berjilbab seperti dapat wahyu, ooo.. gini toh caranya milih baju yang pas buat kita, ooo.. gini caranya dandan. Macam baru jadi cewek beneran lah. Apalagi waktu itu saya baru kenal sama yang namanya online shop. Yah namanya baru kenal jadinya belum kenal-kenal amat, walhasil gampang aja ketipu sama olshop-olshop yang bertebaran di jagad dunia maya. Liat foto bajunya ketje, tjetar membahana, saya kesengsem, pesen, dateng, dan pas dibuka paketannya, wanjir! Warbiyasah ancurnya, ketahuan kali nipunya. Tapi sayanya juga nggak kapok buat beli online, hehehe..

Lama saya berkecimpring di dunia beli-belian maya, akhirnya sekarang kayak keasah sendiri gimana caranya milih belanja online dengan tepat,terpercaya, dan tentunya harga yang bersaing. Yah walaupun harus ketipu lebih dari sekali sih, hehehe.. Kan ada pepatah yang bilang “Pembeli online yang handal tidak dihasilkan oleh olshop yang tenang”.

Kenapa saya teteup kekeuh belanja online? Jadi begini kawan-kawan, seperti yang sudah dijabarkan tentang kodrat wanita, penampilan memang bukan yang utama tapi yang pertama kali dilihat, so.. saya ingin penampilan yang emang sesuai dengan karakter saya, nah di lingkungan sekitar saya ini emang banyak yang jual baju, sepatu dan perlengkapan fashion lainnya, tapi saya nggak sreg dengan yang mereka tawarkan, sedangkan kalau beli online, banyak banget pilihannya dan sesuai banget sama keinginan. Selanjutnya, belanja online itu nggak ribet, kamu tinggal pesen, bayar lewat mobile banking, sampe deh di rumah, hemat waktu dan tenaga banget pokoknya. See..? gampang banget kan?



 Nah karena itu, Zalora sebagai salah satu toko fashion online terbesar di Indonesia hadir buat memuaskan saya dan semua pencinta belanja online lainnya. Banyak barang fashion di Zalora yang hadir sesuai dengan yang saya inginkan, pssstt.. dan nggak cuman itu doang, Zalora ini suka banget ngasih diskon, ohemji.. surga bener…

Oh ya, dalam rangka Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas, Zalora bakal memanjakan pecinta belanja online dengan diskon yang nggak main-main, “LEBIH DARI 50%”. Gimana? Masih ragu? Pastinya nggak, apalagi buat pecinta belanja online, kemarin pas 11 November (Single’s Days 11.11)  pasti udah pantengin Zalora soalnya diskonnya booo’, cucok abis!




Jadi tunggu apalagi, yuk siap-siap pantengin Harbolnas di Zalora pas 12.12 alias 12 Desember 2015 besok. Bakal banyak diskon buat barang-barang fashion kesukaan kamu. Jangan sampai ketinggalan ya, catet, kalau perlu pasang alarm buat 12.12. dan satu pesan dari saya, jangan sampai khilaf.. hihihi..

Terimakasih sudah membaca postingan saya, semoga hari kawan-kawan menyenangkan.



Baca Artikel Populer Lainnya

7 komentar

  1. Replies
    1. Duarius deh.. Sampe gue dibilang mas mas

      Delete
  2. Ini buat cewek kan, ya? Gue cowok.. jadi gausah belanja 😂
    Nunggu disuapin aja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat cewek lu kan bisa kur..

      Delete
    2. Lah bohong. Disodorin voucher 75 rebu aja langsung pengen belanja tuh kak Jakur mah.

      Delete
  3. Kayaknya kalau jalan sama cewek jangan sampai do'i lihat kali ya biar enggak diserbu. Hahaha

    ReplyDelete
  4. Aku ngerasain hal yang sama banget, waktu sekolah asrama rasanya cuek cuek aja sama penampilan. Udah kuliah dan ketemu fashion blogger dan beauty blogger udah keikutan dapet ilmu-ilmu fashion beauty sampe pengennya belanja mulu :))

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket