Cheese in the Trap

12:07:00 PM

via www.beranda.co.id

Hangul : 치즈
Revised romanization: Cheese in the Trap
Genre: Romance, Comedy
Stasiun TV: tvN
Episode: 16 Episode
Tanggal Rilis: 4 Januari 2016
Tayang Setiap Hari: Senin & Selasa Pkl.23:00 KST
Direktur: Lee Yoon-Jung
Penulis: Soon Ggi (original comic)
Status: On Going (4 episode berjalan)


Setelah sekian lama vakum dari dunia persilatan drama Korea, akhirnya kawan-kawan blogku, tayanglah drama Korea yang setiap minggunya membuat hati ini galau tak karuan *lebay*.  Biar semakin seru, saksikanlah teaser Cheese in the Trap berikut ini..





Diangkat dari webtoon yang lagi populer di Korea bahkan mungkin dunia, Cheese in the Trap, diangkat menjadi sebuah drama. Bercerita tentang Hong-Seol, seorang mahasiswi yang hidup pas-pasan yang akhirnya bertemu dengan seniornya yaitu Yoo-Jung, seorang mahasiswa tampan, dari keluarga berada, pintar, dan semua yang kalian bayangkan akan cowok ini. Namun siapa sangka, dibalik kesempurnaan Yoo-Jung, Hong-Seol berpikir bahwa ada yang tak beres dengan seniornya itu. Jadi, apa mungkin si Yoo-Jung adalah psikopat, PK, atau mungkin gay? Kalau mau tahu, nonton aja sendiri.


Pemilihan Aktor dan Aktris yang Pas

via www.dramabeans.com

Hong-Seol diperankan oleh Kim Go-Eun, seorang aktris layar lebar Korsel, dan asal kalian tahu saja, Cheese in the Trap merupakan drama pertamanya. Saya acungi jempol buat akting Go-Eun memerankan Hong-Seol, alami dan pas banget. Sempat tawaran peran Hong-Seol ditawarkan pada Bae Suzy, salah satu personil girlband Miss A, namun ditolaknya, dan saya bersyukur buat itu. Kenapa? Soalnya Suzy terlalu cantik buat jadi Hong-Seol, jadi kesan mahasiswi dari keluarga pas-pasan dan nggak populer, bahkan belum pernah pacaran nggak cocok. Oh ya, yang bikin Go-Eun semakin cocok dengan Hong-Seol adalah wajahnya yang Korea banget. Kalau kalian lihat drama Korea, kebanyakan artisnya bermata belok (hasil oplas), tapi Go-Eun nggak, matanya tetep sipit, malah inner beuty-nya semakin keluar karena dia tampil apa adanya. Go-Eun, DAEBAK!

via www.wowkeren.com

Untuk pemeran Yoo-Jung, diperankan oleh Park Hae-Jin yang merupakan aktor sekaligus model di Korsel sono. Populer lewat drama paling fenomenal, fantastik, bombastik, You Who Came From Another Star, dan saya prediksi, kepopuleran Park Hae-Jin akan semakin bertambah karena drama ini. Akting Park Hae-Jin sebagai Yoo-Jung, saya anggap terlalu cocok. Kalau kata pembaca webtoon-nya Park Hae-Jin ini jangan-jangan keluar dari webtoon ya? Kok mirip abis. Asal kawan tahu saja, umur Park Hae-Jin ini udah 32 tahun dan dia memerankan tokoh yang umurnya masih 20-an sekian, dan sumpah, cucok abis!! Park Hae Jin juga piawai banget membawakan peran Yoo-Jung, pembawaan emosinya itu bisa bikin penonton kesengsem karena dia baik dan cool, tapi ada saatnya dia berubah jadi menyebalkan karena kelicikannya, dan sukses saya sebel pas di dalam evil mode.

Selain dua tokoh sentral itu, banyak pemeran pendukung Cheese in the Trap yang bakal bikin kawan blog semua ketawa dan juga kesel abis-abisan. Semua tokoh drama ini saling terhubung, jadi mereka punya benang merah yang akan menghubungkan setiap cerita. Nggak kayak drama korea biasanya yang cuman fokus dibeberapa tokoh, Cheese in the Trap membawa cerita baru, yang lebih menunjukkan kehidupan sosial masyarakat pada umumnya, tapi dikemas dengan menarik. Oh ya, dan tidak lupa chemistry pemeran utama yang bikin senyam-senyum sendiri.

Adegan Favorit Khas Drama Korea

adegan paling sweet sepanjang 4 episode berjalan


Cheese in the Trap nggak lepas dari ke khas-an suguhan drama Korea. Hal ini bakal kawan rasakan pas adegan-adegan romantisnya, ala Korea banget lah pokoknya. Sepanjang postingan ini saya tulis, dalam 4 episode-nya Cheese in the Trap menghadirkan suguhan adegan favorit yang bakal bikin kaum hawa meleleh. Kalau kawan menontonnya, pasti setuju, adegan episode 2 saat Yoo-Jung membantu Hong-Seol buat ngeprint tugasnya adalah adegan paling sweet. Saya yang cuman nonton aja udah deg-degan, apalagi ngalaminnya, kayaknya jantung nih udah keluar dari mulut. Dan ini jadi adegan favorit saya sepanjang 4 episode ini.

Jadi gimana, masih mau lanjut nonton Pit? Jelaslah, saya bakal galau-galau jijay buat nungguin link download drama ini. Kenapa? Drama ini cucok buat siapa aja, ceritanya ringan tapi disajikan dengan menarik. Pas buat kawan-kawan yang pingin refresing, santai-santai sambil nonton. Ditambah pemain-pemain yang menyegarkan mata, semakin mantaf! Yuk nonton juga..






Baca Artikel Populer Lainnya

13 komentar

  1. Wah! Akhirnya ada drakor yang bisa ditonton lagi setelah oh my venus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup. Drakor ini lebih ketje loh ketimbang oh my venus

      Delete
  2. Pemainnya mirip semua kalau drakor yah. *padahal aku yang susah bedain :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hal biasa tuh, g perlu ampe apal sama pemainnya, penting drakornya keren dan layak ditonton

      Delete
  3. Waaaa.. Ini aku sering baca webtoonnya mbak!
    jadi penasaran kayak apa versi drakornya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cepetan download gih. Aku pribadi g pernah baca webtoonnya. Tapi kalau liat di forum-forum gitu banyak pembaca webtoon yg bilang kalau dramanya sesuai harapan mereka

      Delete
  4. kuereeeen bingitzz ini. aku juga nonton :D

    ReplyDelete
  5. Setiap minggu tungguin link download, sama kayak aku. Nih drama bikin ketagihan banget. Kerennn abissss. Selalu pantengin subscene, tunggu subtittle. Pengen cepat2 nton klanjutannya. Nih drama keren banget. Sumpaah !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah!!! High five! :D
      Ternyata ada juga yg nih kawan blog yg bergalau ria tiap minggunya :))

      Delete
  6. Aakk..ngikutin juga ya!! Hae Jin mulai jadi favorit gue pas main di Bad Guys. Drama keluaran OCN dimana dia jadi psikopat ganteng. Dan CITT ini gue tungguin bangettt.. Tapi... Tapi.. setelah nonton episode 5, kok tiba-tiba kepincut Baek In Ho yaaakk!!! Gemana donk, pesona badboy-nya bikin dia makin kece... Belom lagi Eun Taek, si Joo Hyuk dr jaman school 2015 udh gue biasin :D Kesimpulan : drama ini surga banget! :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue cuman tahu hae jin di man from the star doang. Berarti mbak utie senior banget ama drakor :D

      Oh em ji.. Pesona baek in ho udah ngracunin mbak utie.. :D

      Delete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket