Njajan Time: Roma Sari Gandum Biskuit

2:11:00 PM



Yang suka ngemil, udah pada tahu Roma Sari Gandum Biskuit kan? Jajanan yang satu ini adalah biskuit yang diproduksi oleh PT. Mayora Indah Tbk. Dibungkus dengan kemasan berwarna hijau, biskuit yang satu ini kebanyakan jadi pilihan buat orang-orang diet yang teteup pingin nyemil. Tidak lupa dengan sertifikasi halal atas biskuit ini jadi nggak ragu buat beli, jadi tunggu apa lagi? Yuk nyobain..


Tekstur, Rasa, dan Wangi



Biskuit gandum yang satu ini bertekstur amat sangat rapuh layaknya hatiku. Bahkan saking gampang renyek, pas makan biskuit ini nggak perlu dikunyah, cukup kawan tunggu beberapa saat dan ulala.. lumer sendiri gara-gara iler kita. Karena gampang renyek, saya sarankan jangan dicelup buat kawan penggemar “celupin”, jangan coba-coba masukin biskuit ini ke teh atau susu, bahkan air putih sekalipun, siap-siap si biskuit tenggelam dalam masa lalu, eh maksud saya gelasnya.

Kalau kawan memilih mengunyahnya, coba rasain pake lidah, ada butiran-butiran kecil yang menari-nari dimulut *halah*, mungkin itu karena tepung gandumnya. Tapi karena bahan utamanya itu, biskuit ini nyeretin banget, saran saya sih, sedia mimik sebelum nyeretke.

Untuk rasanya sendiri nggak terlalu manis, tapi pas, cocok buat kawan yang emang bukan penggila manis, bahkan anti manis. Wanginya sendiri wangi-wangi gandum gitu.


Secuil Tentang Bahan Utama



Bahan utama biskuit Sari Gandum ini adalah tepung gandum yang memiliki manfaat yang oke yaitu baik untuk jantung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, tinggi serat, dan membantu menurunkan berat badan. Ulala.. bikin kurus yah..

Overall, Roma Sari Gandum biskuit bisa jadi salah satu cemilan favorit , apalagi buat saya, karena efeknya yang mengenyangkan dan juga mudah didapat, nggak lupa harganya yang murah, dengan harga Rp. 6.115,- (harga supermarket deket rumah) udah bisa nikmatin biskuit ini. Dan yang paling penting kehalalannya yang terjamin. Btw, happy njajan ya..


Baca Artikel Populer Lainnya

16 komentar

  1. Suka ngemil ini juga mbak, apalagi yang dilapisi coklat ituloh :3.

    Intinya pada gandumnya ini, kalo digigit dan sampai lah dimulut, Ughh rasanya susah di deskripsikan :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setubuh! Yg sandwich itu kan ya? Coklatnya enak banget.. :9

      Delete
  2. Kalo aku lebih prefer yang ada coklatnya sih. Lebih ngenyangin gitu XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Si fira juga suka yg coklat? Tapi emang sih kalau yg coklat lebih gimana gitu

      Delete
  3. Replies
    1. kapan-kapan aku nyobain makanan bayi deh mas :D

      Delete
  4. Ini mah kesukaanku. :D Aku suka semua produk ROMA. Emang sudah tradisi. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak nisa kayaknya suka nyemil ya, kapan2 ngeteh bareng yok :D

      Delete
  5. gue suka ngemil. tapi kalo mau ngemil biskuit kayak gini gue mikir'' juga sih. ga tau deh, pas d pondok dlu, tiap makan''an biskuit kayak gini pasti temen' bilang,
    'wah, nambahin jigong doang ah. males sikat giginya gue'

    dan sampe sekarang, sugesti yg gue punya kyak gitu. hahaha .__.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.. Kebawa sugesti? Aduh, lupain deh sugesti gitu, nyemil tuh enak, sikat gigi juga g berat amat kok zi, cuman tinggal gosokin kiki pake odol, g pake semen :p

      Delete
  6. Emang udah paling juara Roma Sari Gandum Biskuit ini. Udah murah, isinya banyak, rasanya enak, cocok buat jadi cemilan kapan aja. :D


    Mampir juga ya ke: http://diaryofdejavu.blogspot.co.id/2016/01/the-bloggers-reborn.html

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket