Njajan Time : Heavenly Blush Yogurt Drink To Go

10:33:00 AM



Minggu ini pas mampir ke alfahore buat njajan, ada promo asyique di salah satu produk minuman favorit, beli 2 gratis 1, sip deh langsung ambil. Produk minuman yang 1 ini favorit banget pas kuliah dulu, apalagi yang rasa strawberry. Nah mumpung ada promo, akhirnya beli sekalian aja 3 rasanya, biar reviewnya nggak setengah-setengah.

Heavenly Blush Yogurt Drink To Go, produk yogurt siap minum produksi PT. Nutrifood Indonesia. Menurut informasi yang saya cari tentang produk ini, Heavenly Blush Yogurt Drink hadir sebagai inovasi baru dan menjadi minuman yogurt pertama di Indonesia yang bisa dinikmati kapan dan di mana saja. Dan alhamdulillah sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Sebelum kita cicipi, yuk simak dulu video iklannya Heavenly Blush Yogurt Drink.


Rasa dan Tekstur

Heavenly Blush Yogurt Drink memiliki 3 varian rasa. Ada strawberry, blackcurrant, dan peach. Dari segi rasa keasaman yogurt, tahu sendiri kalau yogurt itu asam, tapi pas nyobain Heavenly Blush rasa asam kebangetan dari yogurt nggak bakal kalian temukan di produk ini. Saya sih suka, soalnya bisa tenang nikmatin tiap tegukan tanpa meremin mata saking asamnya rasa yogurt. Tapi nggak berarti ciri khas yogurtnya ilang, menurut saya asemnya pas kok, jadi rasa dari tiap variannya nggak hilang gara-gara ketutup rasa asamnya yogurt.




Buat rasa dari masing-masing varian, saya milih strawberry dulu. Kalau dillidah saya bukan strawberry yang kerasa, lebih mengarah ke rasa jus pisang yang dicampur susu, untuk teksturnya, encer, nggak kayak yogurt kebanyakan yang lebih kental, mungkin karena produk siap minum jadi teksturnya dibuat encer.



Bagaimana dengan peach? Saya mengira rasanya bakal kayak manisan salak, soalnya dulu pernah beli manisan buah persik (produksi Malaysia/Singapura-lupa), dan rasanya emang kayak manisan salak. Eh pas dicobain yang rasa peach ini, kayak makan permen sugus tapi bentuknya cair ditambah rasa manisnya yang menurut saya agak eneg.  Kalau tekstur, masih sama kok, encer.




Yang terakhir blackcurrant. Menurut saya dari ketiga varian rasa, yang paling masuk akal rasanya cuman blackcurrant. Rasa emang bener, sesuai dengan blackcurrant, nggak tipu-tipu lidah dan otak, sayapun nggak plin-plan buat nentuin ini jenis rasa apa, hahaha. Dari segi tekstur nggak ada yang berubah tetap encer seperti 2 varian rasa lainnya.

Kalau ditanya mana yang favorit dari ketiga rasa Heavenly Blush Yogurt Drink, jujur saja saya lebih suka yang strawberry walaupun saya bilang rasanya kayak jus pisang campur susu. Kenapa? Karena saya suka sama rasanya itu, ada nostalgia di dalamnya sih, *eh. Buat blackcurrent boleh juga lah, tapi kalau yang peach kayaknya cukup sekali saya beli kemarin.



Packaging dan Harga

Heavenly Blush Yogurt Drink dibalut dalam kemasan kotak 200ml seperti kebanyakan produk siap minum lainnya, dan tentu saja mudah buat dibawa kemana aja. Kalau dari segi desain, saya suka, soalnya simple dan menarik, nggak terlalu banyak printilan.Tapi pas liat di rak-rak bareng produk lainnya, si Heavenly Blush ini kayak ngejreng sendiri karena warna dasarnya yang putih, ditambah pemilihan font yang tepat dan rapih, apalagi ada huruf katakana-nya, berasa Jepang banget.


Untuk harganya, alfahore mematok harga sebesar Rp 9.600,- . Menurut saya untuk minuman kemasan dengan harga segitu lumayan mahal, soalnya rata-rata harga minuman kemasan dengan netto segitu masih dikisaran harga Rp 6.000,- s/d Rp 7.000,-.



Sekilas Tentang Yogurt di Heavenly Blush Yogurt Drink



Yogurt merupakan hasil fermentasi dari susu sapi atau kedelai dengan bakteri aktif Lactobacillus bulgaricus dan Streptococcus thermophilus. Proses fermentasi ini mengubah kandungan gula pada susu (laktosa) menjadi asam laktat yang membuat yogurt terasa asam dan memiliki tekstur yang kental. Setelah cari info tentang keasaman rasa yogurt Heavenly Blus yang nggak terlalu asam kayak yogurt biasanya, ternyata PT. Nutrifood Indonesia menggunakan bakteri generasi terbaru untuk menghasilkan rasa yogurt yang lebih enak.


Selain itu, produk ini memiliki kalsium yang tinggi , less sugar dan low fat cocok buat kita-kita yang lagi diet, dan bagus untuk kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah, semua itu karena probiotik Inulin dan GOS yang terkandung di dalam Heavenly Blush Yogurt Drink.


Akhir kata, walaupun nggak semua varian rasanya saya suka, tapi Heavenly Blush Yogurt Drink tetep worth it buat dibeli, apalagi pas buat saya atau mungkin kawan-kawan blog yang lagi diet, nggak cuman itu aja sih, masih ada manfaat lain dari yogurt yang baik buat tubuh kita. Buat yang penasaran beli gih di minimarket terdekat. Selamat njajan ya, buat yang udah nyobain bagi-bagi dong pengalamannya.

Baca Artikel Populer Lainnya

26 komentar

  1. Aku suka banget beli iniii! Strawberry sama Peach favorit akyuu. Cuma tetep, kalo dari keseluruhan aku lebih suka kemasan yg ada potongan buahnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum nyobain yg kemasan ada buahnya itu. Kalo g salah cuman daerah2 jakarta yg ada

      Delete
  2. Sumpah pas ngomong asamnya yogurt saya jadi ngerasain gimana asamnya di mulut saya haha. Heavenly Blush Yogurt Drink ini lain ya dibanding produk-produk yogurt yang ada di pasaran sekarang. Encer dan ga terlalu asam jadi pas minum kita bisa nikmatinnya dengan ekspresi muka biasa aja ga pake kedip2 lagi hehe. Cocok lagi buat yang sedang diet, termasuk saya wkwk. Fixlah nanti mau coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan mampir di alfahore atau indogenjreng terdekat

      Delete
  3. Yoghurt. Seger nih. Jadi ileran gara2 liat gambarnya. Harus tanggung jawab nih. Beliin yoghurtnya lalu kirim ke alamat di bawah ini. *kok jadi ngaco gini*

    ReplyDelete
  4. wah ini juga kesukaan banget.
    Bergaya mau diet lah kalau minum ini, kalau lagi gamau diet minum yang ultra milk wkwkkw

    aku paling suka rasa peach

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Susu ultra ya? Aku suka banget yg rasa coklat

      Peach? R u sure?

      Delete
  5. Heavenly Blush memang enak. Termasuk varian terbarunya yang YO! Enak semua rasanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, yg YO! Juga enak, malah rasanya kayak jus gitu

      Delete
  6. Entah kenapa mata melirik yang varian Blackcurrant, tetapi gue emang suka blackcurrant sih, minuman apapun sering nyobain blackcurrant juga hehe...

    Promo? Langsung sikaaat sebelum terlambat

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah ya udah ada label dari MUI.
    tapi bagi gue mah, mau promo atau gak juga gak beli deh. Gak terpengaruh.. hehe
    Lebih baik minum air putih aja dah di rumah.. hihi

    ReplyDelete
  8. wah makanan baru atau emg udh lama ada ni sis,
    kalau kelihatan kemasannya menarik banget apa lagi rasanya,
    tpi jujur banget gue ga suka sama yogurt ga tau kenapa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah lama kok gan. Mungkin lidah agan lebih cocok ama air putih gan, minuman umat sejagad

      Delete
  9. yoghurt sehat tapi lidah saya gak cocok :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.. G usah dipaksain bang. Enakan air putih

      Delete
  10. ga suka yohurt... tapi stroberi suka... hehe. Kalo memang rasanya ga asem-asem banget ntar bolehlah nyoba beli.. siippp

    ReplyDelete
    Replies
    1. G asem kok dip. Asli g bikin mata merem2 g jelas

      Delete
  11. kopi kemaren aja gue belum sempet beli di alfahore, pit. :3
    mending nyobain kopi yang kemaren deh, yang ini mah nanti aja kalau ada yang beliin~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.. G usah dipaksain beli, mending minum air putih lebih sehat

      Delete
  12. beh, minuman favorit kakak sama mama gue ini mah. kalau gue cuma pernah cobain yang orange. ya, rasanya cukup memanjakan memang... tapi berhubung gue bukan pecinta yogurt, ya.. enak-enak aja lah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw itu bukan orange, kalo sekilas ngeliat emang kayak orange, tapi yg bener peach, hohoho

      Delete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket

Daftar Bacaan