So Good Sozzis Rasa Pizza - Njajan Time

2:16:00 PM



Siapa yang nggak kenal merk makanan yang 1 ini, So Good. Iklannya yang udah membahana di pertelevisian Indonesia bikin anak-anak (termasuk saya, dulu) pingin nyobain semua varian nugget  dari So Good. Sukses dengan nugget-nugget, So Good mulai melakukan inovasi dengan mengeluarkan produk Sozzis rasa pizza. Apa bener bakalan enak? Yuk kita sambit bersama.


Rasa, Tekstur, Packaging dan Harga



Saya sendiri tahu iklan So Good Sozzis rasa Pizza udah lama banget. Walaupun jajanan ini nggak se-happening Chitato Rasa Micin, eh maksud saya Indomie Goreng, tapi saya tetep penasaran. Cari-cari di indogenjreng dan alfahore, nggak nemu-nemu, baru ketemu pas beli Chitato kemarin, yaudah saya sikat aja sekalian.


Jujur saja, ekspektasi saya pada sosis rasa pizza termasuk tinggi seperti Chitato kemarin. Eh pas dirasain, Ya Allah.. apa bedanya sama sosis laennya? Sama aja keleus! Mana rasa pizza-nya? Nggak kerasa apa-apa, Pure daging doang. Kecewa berat. Tekturnya sendiri sama aja sih. Empuk-empuk gitu, yah tahu sendiri lah sosis kayak gimana.

Dari segi kemasan, saya nggak suka, entahlah.. kesannya norak aja. Terus dari pembungkus sosisnya sendiri susah banget buat di buka, butuh gunting gitu, nggak efisien buat di bawa kemana-mana kalau nggak punya gunting atau mungkin gigi yang tahan banting. Mungkin bisa lah ada inovasi biar kehigienisan sosis tetep terjaga tapi ada kemudahan pula untuk membukanya. Kalau harganya, saya bilang standar buat ukuran sosis yang emang dari daging, 1 bungkus isi 3 sosis dibandrol Rp. 7.600,- di alfahore.


Jadi mau beli lagi? Kayaknya nggak deh, pas tahu kalau rasanya nggak kayak ekspektasi, mending beli sosis biasa aja, lebih enyak, sekalian buat masak.

Baca Artikel Populer Lainnya

24 komentar

  1. Udah lama gak makan sosis-sosis-an apalagi sosis bungkusan begini sampe lupa rasanya gimana. x))
    Bungkusnya ga ada inovasi amat ya dari dulu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya fir, emang gitu kan yah bungkusnya sosis, kalau aku pinginnya yg gampang dibuka gitu, biar g nyusahin kalau pingin makan, g usah nyari gunting

      Delete
  2. sama.. hana juga udah nyobain dan mengira akan ada rasa bumbu pizza gitu.. tapi rasanya kayak sosis biasa.. terus bingung..
    apa bumbu pizzanya dikit kali ya jadi ngga berasa .. :/
    hmmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha.. harusnya bukan sozzis rasa pizza tapi pizza rasa sozzis

      Delete
  3. menurutku sosis rasa rasa emang pasti mengecewakan akhirnya, kalau di baca secara ingredients lo ujung ujung nya tetep pake daging ayam haha.
    Sama juga kayak sosis sapi, yah gitu deh : daging ayam di kasih perasa sapi. Hmm
    cukup tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gitu deh laili. akunya juga terlalu berekspektasi terlalu tinggi sama produk ini

      Delete
  4. Yaaaahhhhh kecewa dong Mbak Pit?
    Kalau aku jarang sih makan sosis-sosisan kayak gini. Kalaupun makan biasanya yang rasa sapi aja gak pernah yang lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kecewa? banget fit, kayak pas nyobain chitato kemarin deh :(
      iya, mending beli sosis biasa, terus dimasak bareng capcai, lebih sedep

      Delete
  5. ini sosis rasa baru yah? guelupa kapan terakhir makan sosis ginian
    dan sekarang entah kenapa makanan ringan punya rasa yang sepertinya kecampur-campur, kayak chitato rasa mie, mie goreng rasa mie kuah.entar juga bakalan nongol jus rasa kari ayam

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, jus rasa kari ayam? makan kuah kari aja langsung, dimasukin botol, bilang aja ini inovasi baru :D

      Delete
  6. Sozzis? Kapan ya saya terakhir jajan ginian XD. Udah jarang banget jajan makanan aneh yang sekarang udah gak aneh hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang jaman sekarang nih jajanan inovasi era kekinian dibikin aneh2

      Delete
  7. lagi diet..
    tapi kepengen nyoba.. hahaha

    ReplyDelete
  8. Kurang suka sosis yang ginian -_-, tapi kalo sosis misal dalam toping pizza, gue suka. :3

    Kayaknya iya deh kemasannya susah untuk dibuka, enggak bukakable banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus kalau sosis yg dicampurin di sop atau capcai suka juga g? :3
      ember fif, susah bukaannya :(

      Delete
  9. makanan kayak gitu nggak ada di tempat gue. dan itu perihal yg chitato rasa mie goreng, itu rasanya gimana? gue penasaran banget kampret.
    eh
    maap, malah marah''

    tapi gue juga punya pengalaman sih, makan sosis kayak gtu. ternyata cara bukanya bukan di gigit dari atas, tapi dari tengahnya lgsg di plastiknya, bukan di yang besi'' itu. eh, skrg masih yg kayak besi ngelingker itu bukan sih. sakit kalo itu digigit. beneran deh. coba aja. apalagi klo ujung''nya, sosisnya dibuang, terus malah yg besi'' itu dimakan. coba lakuin seminggu aja kayak gtu, yakinnya sih lgsg dimasukin tim debus. mantap. dapat penghasilan. silahkan dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. di mesir paling adanya chitato rasa onta balado kali yah?
      kalau penasaran soal chitato, minggu kemarin aku bikin reviewnya
      di sini

      iya, udah dicobain kok dari tengah, tapi plastiknya susah banget, makanya pake gunting

      Delete
  10. Gue gak terlalu suka sozzis mbak. Waktu kecil dulu pertama kali nyobain yang rasa sapi. Enak tuh, soalnya dimakan barengan sama sop. Pas nyoba yang rasa ayam, gue makan polosan aja gak campur sama sop, gue muntah. Gak enak banget. Gue belum nyoba yang rasa sapi yang polosan aja. Jelas gue bakalan muntah. Mendingan chitato rasa soto dah. (kalo ada)..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.. G usah beli luh, rugi. Sueer deh. Mending beli sosis yg buat masak Aja luh, lebih enak

      Delete
  11. Aku malah baru tau ada sosis rasa pizza gini. Tapi yaaa yang namanya sosis, dimana mana emang fokusnya rasa daging, ini malah rasa pizza. Boleh juga kali ya saya ikutan nyoba.

    ReplyDelete
  12. kalo mau makan sosis rasanya pikir_pikir deh soalnya pernah liat video pembuatan sosis sapinya langsung di giling pakek alat tanpa di sembelih menurut syariat agama islam jadi gk tega makanya belum lagi jg ada kandungan kolesterol tinggii ... hiiiii.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau masalah itu Insha Allah g lah ya. So Good udah dapet sertifikasi halal dari MUI, kan kita belinya liat juga halal atau g, biar kitanya yakin ini baik g, sesuai agama atau g.

      Delete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket

Daftar Bacaan