Saatnya Giveaway Kolaborasi -Pameran Patah Hati- AVVENTURA X Zamzamblog Dimulai!

12:20:00 PM



KEAGUNGAN CINTA


Ketika air mata menitik di pipimu
Saat kau masih peduli terhadapnya
Dan dia tak lagi mempedulikanmu
Meski engkau masih setia menantinya

Manakala dia bisa mencintai selain dirimu
Namun kau tetap tersenyum bahagia
Dan terucap jujur dari mulut, lalu berkata
Aku turut bahagia dalam kebahagiaanmu

Jika cinta bertepuk sebelah tangan, lepaskan tanganmu
Terbang dan kepakkan sayapmu selebar angkasa biru
Arungi luas alam bebas, hingga kau dapati tempat berteduh
Tuk tentukan arah, temukan cinta yang pernah hilang.


KHALIL GIBRAN

*****


Pit.. katanya ngadain giveaway? Kok malah nyantumin puisi lagi patah hati?

Baiklah, mungkin pertanyaan tersebut bakal kalian tanyakan ke saya. Judulnya giveaway, eh malah ngomongin soal patah hati, apalagi puisinya bikin hati tersayat-sayat. Sebenarnya apa sih hubungan patah hati sama giveaway kami? Well, buat kawan-kawan blogger yang emang udah nunggu-nunggu giveaway kami, akhirnya rasa PHP kalian terbayar juga, karena hari ini giveaway kolaborasi AVVENTURA dan Zamzamblog resmi dibuka. Perkara patah hati yang kalian tanyakan itu, punya keterkaitan sama giveaway kami.

PAMERAN PATAH HATI, tema ini kami usung bukan serta merta efek kejombloan akut yang sedang melanda penerus bangsa. Patah hati nggak cuman soal cinta, bisa saja rasa sakit itu timbul karena kekecewaan pada sahabat, keluarga, atau mungkin kehidupan yang penuh intrik. Maka dari itu kami memilih patah hati sebagai tema giveaway kolaborasi pertama ini.

Wah kayaknya seru tuh Pit?

So pasti dongs! Apalagi hadiah-hadiah yang bakal didapet sama pemenang-pemenang giveaway ini, kece punya deh. Penasaran nggak kalian? Nih saya pamerin hadiahnya yah, siap-siap ngiler deh!

JUARA I



JUARA II



JUARA III



Terus Pit kalau mau ikutan gimana?



Yang pertama kunjungi Zamzamblog (KLIK DISINI) untuk melihat dan mempelajari mekanisme giveaway Pameran Patah Hati.  Kalau kalian udah siapin postingannya, jangan lupa penuhin persyaratan yang sudah tertera di Zamzamblog. Nantinya kami bakal update peserta-peserta yang telah berpartisipasi di avvtr.com. Jadi tunggu apa lagi? Kunjungi Zamzamblog sekarang atau KLIK DISINI, siapkan  postingan terbaik kalian karena hadiah-hadiah kece siap menanti, kami tunggu partisipasi kalian yah.. GOOD LUCK GUYS!

Baca Artikel Populer Lainnya

12 komentar

  1. Beeeuh ga tanggung tanggung hadiahnya!
    Bentar mikir dulu patah hati apa ya hmmm

    ReplyDelete
  2. Waaa temanya Patah hati ya ?? coba kalo ada waktu ikut ah.
    Tapi gue belum pernah ngunjungin blog zamzamblog. cuss kesono dulu sambil liat persyaratannya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikutan, harus! G boleh nolak *apaan coba?*

      Delete
  3. Wow, temanya :D. Semoga bisa ikutan. Catet dulu.

    ReplyDelete
  4. ikutan deh ikut
    lumayan tuh hadiahnya banyak banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditunggu mas bimo! Pokoknya harus ikutan

      Delete
  5. Gue ikutan ahhhhhh. Bentar yah, cari berkas berkas mantan dulu.

    ReplyDelete
  6. waaahh.. kereeen. ikutaaaan aaaah.. hmmm hadiahnya ntabs dan mayan

    ReplyDelete
  7. Mantap. Giveaway kolaborasi kece nih.
    Hadiahnya pun gak main main. Cakep.
    Otw baca persyaratan dulu ya kaaak :)

    ReplyDelete
  8. pit awalnya gue kira puisinya buatan loe..
    ketahuan banget gue kuper soal kahlil gibran..
    hahahha XD

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket