Rest in Peace My Watch

2:25:00 PM

source


2 tahun yang lalu ketika saya berulang tahun, salah 1 sahabat saya memberikan hadiah berupa jam tangan. Senang? Pastinya dong, secara jam tangannya sesuai banget sama selera saya, karena saya adalah pecinta jam dengan desain simple garis keras yang agak mengarah ke gaya cowok dan sahabat saya memang tahu soal itu, jadilah dia membelikan jam dengan desain yang sederhana dan agak kecowok-cowokan.

Setiap kali ketemu sahabat saya di kampus, dia selalu tanya, “Pit, mana jam tangannya?” terus saya tunjukin dan dia nyaut, “Nah bagus, gitu dong dipake.” Yaiya lah dipake, selain suka ini kan pemberian sahabat, jadi berasa konyol aja sama sahabat saya ini. Tenang je, jam tangan pemberianmu selalu aku pake, paporit sih.


source


Namun sayangnya di tahun 2016, jam tangan pemberian sahabat saya rusak. Sedih? Iyalah.. kok bisa? Padahal nggak saya banting apalagi dilindesin pake ban truk, boro-boro juga diinjek gajah. Ketika kesedihan itu melanda, saya curhat juga sama sahabat saya itu, saya bilang kalau jam tangan pemberiannya rusak, dia sempet syok tapi sepertinya mengerti, dan hanya menjawab “Yaudah Pit, kalau emang rusak.. gih perbaikin aja kalau kamu mau, bisa juga kamu beli baru, terserah kamu dan gimana enaknya aja” Mendengar jawabannya saya merasa bersalah juga, nggak merawat baik-baik hadiah pemberiannya sampai rusak. Tapi sebagai wanita muda yang dewasa *kibas jilbab*, kami juga tahu pasti barang-barang itu bakal rusak pada waktunya, seperti mantan.




Alhasil saya memilih untuk membeli jam tangan baru seperti saran pilihan dari sahabat saya. Cuman saya bingung nih, mau beli jam yang bagus dimana ya? Yang desainnya sesuai sama keinginan saya, kalaupun ke toko jam, saya juga males, maklum rumah saya di desa, kalau mau ke kota jauh sih. Akhirnya modal mbah google, saya sampai di salah 1 toko online terbesar di Indonesia, Zalora. Seperti yang saya ungkapkan, saya adalah pecinta jam dengan desain simple dan kecowok-cowokan, dan pas mampir Zalora, saya melirik brand Seiko. Ouw.. cucok-cucok model. Saya tahu kalau ini jam tangan pria, apapun kata kalian, mau selera saya aneh soal jam tangan, what ever! Yang peting saya seneng. Banyak pilihan Jam Tangan Seiko yang bikin saya ngiler. Salah 1-nya ini nih.




Belanja jam tangan Seiko di Zalora praktis, kalian bisa pilih-pilih Jam Tangan Seiko sesuai keinginan dan desain favorit kalian. Bonus plus plus-nya ada aja potongan harga yang ditawarkan Zalora, dan Seiko pun banyak yang masuk diskonannya Zalora lho. Dan yang paling asoy, pembayaran yang bisa dilakukan ditempat tujuan alias cash on delivery disediakan Zalora untuk kenyamanan berbelanja, agar konsumen tidak khawatir akan terjadi penipuan dan hal-hal buruk lainnya. Udah ah.. saya mau hunting jam dulu ya. 

Baca Artikel Populer Lainnya

16 komentar

  1. Harus pake kibas jilbab dulu ya Mbak?
    Wahahhahahaha :D
    Udah gak sedih lagi dong nih ketemu jam tangan idaman yang baru dari Zalora :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong, mau kibas rambut kan aurot mel :p

      Delete
  2. whaha aku juga sempat mau bikin postingan begini gara gara jam kesayangan aku pecahhhh hiks. Untung ada zalora.

    ReplyDelete
  3. Emang Zalora sahabat para blogger nih ya.

    Sampai sekarang gue gak pake jam tangan lagi, terakhir pake taun 2013 dan rusak ketika gue maen kelaut, kebasahan, dan akhirnya membangkai~

    Bisa dibuka nih situsnya, pengen liat-liat gue

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau suka berenang mending beli yg waterproof. Diolshop kami ada qaqa :3

      Delete
  4. mntap...tp kyaknya sya gk cocok deh pake jam tngan. soalnya dlm beberapa bln trakhir udah 2 buah jam tngan sya rusakin. hadewhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu tangan apa mesin penghancur?

      Delete
  5. Hmm mungkin ada masukan mbak udah lumayan lama nih gak pake jam dan lagi nyari dan cocoknya jam tangan lagi ngetren itu merk apa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau seiko ini modelnya kebanyakan emang buat laki2. Tapi aku pribadi juga suka model jam tangan cowok ketimbang cewek yg kebanyak blink2nya.

      Delete
  6. Kok bisa rusak kak? Bukan karena batrenya habis, kan? Batre habis sama rusak beda loh ya kasusnya.
    Ngomongin soal jam, gue paling demen sama merk Casio, terutama Casio Edifice. Desainnya simpel dan nggak ribet-ribet amat. Udah dua tahun juga menemani dan masih awet sampe sekarang. Ntah kenapa kalau sama Seiko gue ngerasa nggak cocok. Desainnya terlalu tua (menurut gue). Hmm, kalau ada rezeki lebih (aamiin), gue pengen beli merk tag heuer sampai yang paling mahal, rolex. Mihihi. Habis, kalau mau beli Casio Edifice yang desainnya gahar, selain harganya mahal (muahal banget), barangnya juga limited edition. Jadi wajar sih kalau mahal :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya batrenya abis za. nanti coba aku bawa ke tempat service.
      jadi pingin nyobain buat ngecek casio. pernah nonton iklannya tapi versi korea gitu za, buat cewek tapi sporty gitulah bentuknya

      Delete
  7. Dulu nggak begitu suka jam tangan, tapi entah kenapa th 2012 jadi suka ngoleksi jam tangan juga. semoga segera dapat gantinya ya mba..

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket