THIS WEEK! Giveaway Kolaborasi Pertama AVVENTURA & Zamzamblog

12:55:00 PM



Pasti kawan-kawan blog yang sering main kesini nggak asing sama woro-woro yang selalu saya bagikan terkait giveaway kolaborasi pertama AVVENTURA dan Zamzamblog. Mungkin juga nih, kalian ngerasa BT soalnya kayak di-PHP-in gebetan gara-gara saya dan Maz tidak segera mengumumkan kapan GA kolaborasi kami dimulai. Bukannya kami PHP atau apapun itu sejenisnya dan se-family-nya, kami berusaha agar GA kolaborasi pertama ini jadi GA yang bener-bener mantep dan kalian semua ikutan ngerameinnya.

Dari akhir bulan Maret kemarin, ketika kami sudah mulai berunding soal giveaway ini, saya mencoba untuk menarik ilmu dari 2 suhu blogger. Ada Teh Waya penulis di www.wayakomala.web.id dan Mpok Pina penulis di kancut-beringas.blogspot.com. Melalui tanya jawab dengan mereka, saya mendapatkan ilmu-ilmu baru untuk diterapkan di giveaway kami. Setelahnya saya ceritakan ke Maz perihal rencana yang saya dapat berkat ilmu dari Teh Waya dan Mpok Pina. Maz sebenarnya sempat ragu dan agak nggak yakin, tapi saya yakinkan dengan sepenuh hati bahwa hubungan kita  ilmu baru yang saya dapat bisa diuntungkan untuk GA kami, walaupun memang dari saya pribadi tidak berharap banyak. Yang saya tahu yang penting usaha dulu, hasil biar nanti, BONDO NEKAT POKOK'E!

Tidak sia-sia juga perjuangan kami dengan modal nekat dan kejadian epik di mana laptop Maz mati mendadak dan harus dibawa ke tempat servis. Benar-benar bikin khawatir apalagi deadline GA ini sebentar lagi. Alhamdulillah persiapan kami selama beberapa minggu ini sudah mencapai tahap akhir, tinggal mempublikasikan buat kawan-kawan blogger semuanya. Dengan motto 'Dari Blogger, Untuk Blogger', kami berharap mampu memberikan apresiasi atas keteguhan kawan-kawan blogger semua dalam ngeblog, Maka dari itu, kami mencoba mengatur seapik mungkin agar GA ini bisa memberikan semangat lebih agar kawan-kawan blogger semua tidak berhenti untuk menulis. 

Kesenangan dan keceriaan giveaway ini nggak akan berarti kalau kalian, kawan-kawan blogger tidak ikut meramaikannya. Kartu undangan ultah anak-anak aja bilang 'Tiada kesan tanpa kehadiranmu'. Jadi yakin nggak mau ikutan? Nggak mau dapet hadiah kece? Nggak mau sparring postingan? Pokoknya siapkan postingan terkece kalian, karena MINGGU INI Giveaway Kolaborasi AVVENTURA dan Zamzablog siap diumumkan, jadi jangan kelewatannya ya guys!

Baca Artikel Populer Lainnya

23 komentar

  1. Hmm sepertinya cocok tuh, ahi hi hi.

    ReplyDelete
  2. Ahihi penisirin. apakah pada akhirnya kalian cinlok
    *eee sala fokus

    ReplyDelete
  3. Hmmm ikut gak yaaa. Akakak.
    Btw kalo diliat liat kak Pipit niat juga ya kalo edit foto.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkakaka.. ih kamu doang loh fir yg sadar, love you :*

      Delete
  4. Aku ikut, pokok temanya jangan yang susah2 ya ?? kayak ngritik pemerintahan Jokowi sekarang atau membahas kenapa Freeport lagi booming.
    Hehe *malah ngatur tema*

    Ditunggu lah GA nya :)

    ReplyDelete
  5. Dari gambarnya bikin penasaran banget, nih, haha nice pose, mbak.
    Semoga ga nya sukses, rame, seru..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. pose ala2 alay :p, harus ikutan yah

      Delete
  6. Yeaaah! kita persiapan sudah nyampe di tahap akhir yaa, Pit. Tinggal tunggu hari peluncurannya saja ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke partner ku! sukses buat GA kita

      Delete
  7. kayaknya bakalan seru nih giveaway nya nanti. apalagi udh dpt ilmu dari teh Waya dan Mpok Pina. haha ada mpok lagi. makin bikin gue penasaran nih ;)

    ReplyDelete
  8. Wah, kapan peluncurannya Mbak Pit? Woro-woro dari bulan Maret padahal. Kalo persiapan sepanjang ini, yakin dah pasti ini nggak bakalan ngecewain temen-temen blogger. Bakalan jadi GA kolaborasi yang menggemparkan dunia binatang. Semoga GA kolaborasinya berjalan lancar..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah tuh luh diblognya maz udah diposting. Hayuuuk ikutan

      Delete
  9. Ini udah mulai yak? Pengen liat2 dulu deh. Pengen ikutan :D

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket