Aku Mau Kita Putus! ~ Bonus Update Peserta Giveaway Pameran Patah Hati

9:00:00 PM

via 3rbseyes.com


“Milly.. Ada yang mau aku omongin..”, tiba-tiba Memed berbicara serius padaku.
“Kenapa Med? Kok kayaknya serius amat? Nggak kayak kamu biasanya.”, aku berbicara dengan nada bercanda, sekiranya mampu mencairkan suasana dan tentunya membuat wajah serius Memed berubah menjadi wajah konyol seperti sedia kala.
“Aku mau kita putus.”
‘Apa-apaan ini? Putus? Jangan bercanda!’, begitulah kata hatiku berkata, seakan tak percaya. “Med? Kamu lagi bercanda kan?”, mencoba meyakinkan diri sendiri kalau Memed mungkin saja bercanda padaku.
“Aku serius Milly, aku mau kita putus.”, wajah serius Memed dan sinar matanya seakan berkata ini bukan sebuah kebohongan.
“Tapi kenapa? Kita kan nggak ada masalah apa-apa Med?!? Kok bisa-bisanya kamu minta putus?!?”, amarahku memuncak.
“Dengarkan aku Milly, walaupun tak ada masalah dalam hubungan kita namun ada seseorang yang merasa hubungan ini suatu masalah.”
“Siapa? Atau jangan-jangan kamu selingkuh?!?”, marahku pada Memed.
Memed hanya menggeleng, “Nggak, aku nggak selingkuh.”
“Terus? Siapa coba? Siapa yang merasa bermasalah dengan hubungan kita kecuali ada orang ketiga di dalam hubungan kita? Kamu tega banget yah Med! Kamu selingkuhin aku ternyata selama ini!”, dan sekali lagi amarahku tumpah. Memed hanya menghela nafas dalam, seakan berat mengucapkan kata, “Jawab Med! Kalau kamu diam berarti iya, kamu berselingkuh!”
“Milly.. dengarkan aku baik-baik, bukan orang ketiga atau siapapun yang ada dalam hubungan kita.. Ini karena ibuku.”
‘Ibu? Maksudmu Med?’
“Ibuku tak menyutujui  hubungan kita, beliau merasa semenjak aku bersamamu, aku lupa dengan sekolah dan nilai-nilaiku menurun, ibu ingin kita hentikan saja hubungan ini.”
Mataku mulai berkaca-kaca, aku hanya terdiam tak berdaya. Yang meminta kami putus bukanlah orang lain melainkan ibunya..

***



Pernah nggak kalian ngalamin kisah patah hati seperti cerita diatas, orang tua (entah dari pihak cewek atau cowok) ikut campur dalam hubungan kalian dan meminta akhiri saja. Kayak kena skak nggak sih? Atau mungkin mau kalian lawan? Saya sendiri belum pernah sih ngalaman hal kayak gini. Jadi belum tahu kayak apa rasanya kena serangan mendadak atas nama orang tua yang nggak setuju.

Well, kita lupakan sejenak kisah patah hati di atas. Karena kali ini saya mau update peserta giveaway Pameran Patah Hati. Sejak pengumuman resmi Pameran Patah Hati berlangsung, alhamdulillah kami mendapatkan sambutan yang baik dari kawan-kawan blogger. Beberapa karya patah hati kawan-kawan blogger telah masuk dalam daftar kami per tanggal 4 Mei 2016. Yuk buat yang penasaran sama kenangan patah hati terdasyat mereka, bisa cek di bawah ini.

 Nadiah Sa’adah Rachmani

Uben       

 Febri Dwi Cahya G                    

Muhammad Afif                       

Riska Septiani                             

Desy Wahyuningtyas              

Dionisius Dexon                        

Dian Christi Eato                     

Lisa Ramayanti                           

Aldi Rahman                               

Christina Aiu                               

Andri                                             

Gilang Maulani                          

Alden Peter Siallagan              

Reza Andrian Saputra             

Buat yang penasaran kayak gimana sih giveaway Pameran Patah Hati, bisa kalian KLIK DISINI. Jadi kapan nih karya kalian nyusul dan bersanding dengan karya-karya mereka? Kami tunggu yah..


Baca Artikel Populer Lainnya

16 komentar

  1. pitt tunggu tulisan gueee pitt tunggu haha

    ReplyDelete
  2. masih nyari wangsit buat ikutan Mbak Piiiitttt..... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. halah.. si fitri mah kebanyakan sakit hati ampe bingung mau pake kisah yang mana :p

      Delete
  3. Aduh, ini yang nimbrung disini pada patah nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang g pernah patah hati hus hus

      Delete
  4. Itu.... putus karena orang tuanya nggak setuju :' sedih banget suwer deh :' aku pacaran nggak direstui sih, akhirnya backstreet 1.5 tahun, tapi akhirnya, beberapa lama, si orang tua pacar luluh dan merestui wkwk

    Aaaah, ada blogku :D hihihi makasiiih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciyeee, ngalamin juga nih feb? :p

      Delete
  5. Waaaah ada namam ku terpampang eksis :D

    Btw saya nanya kak, untuk semua peserta yang mengikuti giveaway kan di kasih ebook Raditya Dika. Nah, kira-kira itu di kasih kapan ya? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti e-booknya bakal kita kirim via e-mail setelah deadline :)

      Delete
  6. sakit banget ya rasanya kalau digituin, tapi ya namanya juga orang tua pasti ingin yang terbaik buat anaknya..

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket