Happy New Year, Misi Kocak Perampokan

2:25:00 PM

source https://id.wikipedia.org/wiki/Happy_New_Year_(film_2014)

Judul : Happy New Year
Genre : Komedi, Musikal, Laga, Drama, Roman
Sutradara : Farah Khan
Negara : India
Bahasa : Hindi
Tanggal Rilis : 24 Oktober 2014
Durasi : 180 menit

Om Shahrukh Khan emang TOP begete! Umur beliau emang udah nggak muda lagi, tapi buat saya si om yang 1 ini, semakin tua semakin menjadi, kayaknya di umur yang udah setengah abad, gantengnya semakin bertambah, body-nya tambah hot bikin yang ngeliatin pada kepanasan terus goyang dribel kayak duo serigala (natap tetek yang nggak ada seperempatnya punya duo serigala). Baiklah, biar semakin panas, mari kita lihat dulu videonya.


Misi Happy New Year

source kapanlagi,com

Happy New Year, bercerita tentang Charlie (diperankan Shahrukh Khan) yang memiliki rencana perampokan sebuah berlian. Charlie merekrut sahabatnya yaitu  Tammy (diperankan Boman Irani) untuk bersama-sama mengambil berlian tersebut. Namun rasanya tak akan mampu hanya 2 orang saja untuk menjalankan aksi perampokan tersebut. Akhirnya Charlie dan Tammy merekrut Nandu (diperankan Abhishek Bachan), Jag (diperankan Sonu Sood), dan Rohan (diperankan Vivaan Shah). Rencana matang untuk perampokan berlian ini hampir gagal karena sebuah lomba dance tingkat dunia. Akhirnya rencana tak terduga dilakukan, 5 perampok ini akan mengikuti lomba dance agar berlian tersebut dapat diambil. Menyewa pelatih dansa bernama Mohini (diperakan Depika Padukone), mereka berlima bersiap mewakili India dalam rangka misi Happy New Year, perampokan berlian terbesar di malam tahun baru. Apakah misi Happy New Year akan berhasil? Atau Charlie cs malah masuk penjara? Tonton sendiri aja yah..

Judulnya yang Happy New Year, pemainnya om SK, membuat saya tertarik untuk menonton film ini, ditambah genre komedi yang diusung, pas banget buat saya yang kala itu lagi kalut sama skripsi. Sepanjang menonton film ini banyak adegan yang nggak masuk akal yang bakal bikin kalian ngakak, bahkan saya agak kaget pas liat si Abhishek Bachan berperan beda di film ini. Om SK tetap berperan sebagai cowok cool gitu deh, pasang gaya wajah pendiem padahal mulutnya bocor banget. Terus ada lagi si Jag yang budeg, Rohan si hacker, dan Mohini, gadis cantik yang berkeinginan memiliki sekolah tari. Penggabungan karakter-karakter yang berbeda-beda ini dikemas dengan setting indah di Dubai.

source wowokeren.com

Buat kalian yang rindu sama lagu-lagu riang dan tarian penuh semangat khas film Bollywood, kalian nggak bakal salah nonton kalau memilih film ini. Menurut saya lagunya cukup nempel di telinga ketimbang lagu-lagu film Bollywood saat ini, soalnya menurut saya, semenjak era Kabhi Khusi Kabhi Gam, saya agak susah ngapalin lagu-lagu India, padahal dulu lagu-lagunya film India tuh gampang banget diapalin, iya nggak? Yang bikin film ini enak buat ditonton itu karena alur ceritanya yang ringan dan emang komedi, adapun cinta-cintaan tapi bukan  yang utama di film Happy New Year, disambi juga dengan adegan laga biar ada bumbu gregetnya, jadi patut banget film ini buat kalian tonton disaat kalian butuh hiburan.

Jadi kalian udah siap goyang India lagi? Film ini saya rekomendasikan banget buat kalian semua pokoknya. Buat kalian yang abis putus cinta, buat yang lagi pusing sama skripsi, buat yang bingung kapan nikahnya *eh, film ini bakal menghibur kalian dan bikin kalian refresh lagi karena kekocakannya. Selamat menonton yah




Baca Artikel Populer Lainnya

7 komentar

  1. wah makasih rekomendasinya kak :)))
    Aku belum nonton

    ReplyDelete
  2. Film bollywood yang satu ini antara action dan comedy cukup menghibur dan udah beberapa kali nonton juga di tv nggak bosen-bosen deh kalau aktornya shahrukh khan mah hahaha.

    ReplyDelete
  3. di posternya kok malah mirip si tony stark ya mbak. :))

    ReplyDelete
  4. aku udah nonton 2 kali malahan film happy new year, soalnya seru dan lucu, bikin yang nonton ketawa, akhirnya juga hapy ending..

    ReplyDelete
  5. lucu banget, tp kisah cintanya ga jelas..

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket