[HOT] Pengumuman Pemenang Giveaway Kolaborasi Pameran Patah Hati

7:00:00 PM



Hi guys! Nggak kerasa udah tanggal 1 Juni aja, pertanda senyuman indah melekat di wajah kalian semua, bener g? Proklamator kita udah duduk manis dalam dompet. Ah.. indahnya tanggal muda. Tapi, ada lagi lho keindahan lain selain nikmatnya tanggal muda, karena tepat tanggal 1 Juni, saya dan Maz akan mengumumkan pemenang dari GA Pameran Patah Hati *hip hip aye!*

Buat kawan-kawan blog yang sering main kesini, pasti tahu kalau saya dan Maz membuat proyek kolaborasi berupa giveaway dengan tema Patah Hati sejak tanggal 15 April 2016 sampai 15 Mei 2016. Alhamdulillah, sambutan dari kawan-kawan blogger bener-bener di luar ekspektasi saya dan Maz, karena sebanyak 44 karya, masuk dalam daftar kami. Seneng banget tau! (sumpah saya kayak anak kampung)  Tapi pas inget kalau ada 44 orang yang ikut berpartisipasi kita kebingungan sendiri. 44? Gimana nilainya?


Saya dan Maz sempet frutamin eh frustasi, soalnya kita sempet ngejanjiin bahwa pemenang bakal kami umumkan pada tanggal 25 Mei, ndilalah sing melu sak warga kampung, kami pun menyerah, nggak mungkin penilaian bisa dilakukan dalam 10 hari dengan jumlah peserta segitu, butuh waktu lebih. Akhirnya kami sepekat untuk mengundur pengumuman pemenang agar kedamaian dunia persilatan blog aman.

Dan dalam waktu sesingkat-singkatnya, dari sekian banyak karya indah itu, akhirnya kami memutuskan dan inilah pemenang Giveaway Kolaborasi Pameran Patah Hati, jeng jeng jeng!!!!!!

JUARA I

MUHAMMAD AFIF



Hadiah :
- Kaos penyemangat dengan kalimat ‘Smile is the best revenge’ 
- Totebag jumbo  
- Bantal unyu dengan tulisan ‘Sleep all day, Blog all night
- Note book
- Novel Cruise Chronicle
- Novel Kicau Kacau


JUARA II

INTAN NOVRIZA KAMALA SARI



Hadiah :
- Kaos penyemangat dengan kalimat ‘Salah jurusan belum tentu salah masa depan
- Note book
- Pouch medium
- Novel Tentang Waktu
- Novel Martabak Asam Manis

JUARA III

SUKADI


Hadiah :
- Kaos penyemangat dengan kalimat ‘I’m happy to be alive today
- Pouch small
- Novel Gue Jomblo Masbuloh?
- Novel Bergumul Dengan Gusmul

Selain ketiga juara utama di atas, ada hadiah hiburan pulsa 25k untuk 2 pemenang dengan kriteria berikut:
Cerita Patah Hati Anti Mainstream
Jevon Levin :

Cerita Patah Hati dengan Komentar Terbanyak
Alden Peter Siallagan :

Hip hip aye!! Selamat untuk kawan-kawan blogger yang menjadi pemenang!! *salamin satu-satu*



Buat kawan-kawan blogger yang telah berpartisipasi namun belum beruntung, jangan berkecil hati, karena ada e-book dari Raditya Dika yaitu Rahasia Menulis Kreatif buat kalian semua. Pokoknya semua senangdeh, hehehehe..

Maaf sebelumnya buat teman-teman yang telah diumumkan menjadi pemenang
silakan email kembali alamat kalian ke maz_reyza49@yahoo.com
begitu juga untuk teman-teman yang telah berpartisipasi untuk pengiriman e-book.
Mohon maaf untuk inbox fb yang kemarin dikhawatirkan
tidak sampai ke inbox fbnya Maz Reyza

Terima kasih banyak buat kawan-kawan blogger yang telah berpartisipasi dan pihak sponsor yang telah membantu dalam penyelenggaraan giveaway ini. Tanpa kalian giveaway kami tak akan menjadi apa-apa dan nggak bisa sesukses ini. Sekali lagi selamat untuk para pemenang dan sukses buat kita semua :)

Baca Artikel Populer Lainnya

33 komentar

  1. Selamat kepada para pemenang\o/ karya kalian sungguh luar biasa\o/
    Dan terima kasih kepada mas Reyza dan mbak pipit yang udah menyelenggarakan GA ini. Meskipun nggak menang, paling nggak hati ini udah lega karena seluruh unek-unek udah dikeluarin lewat tulisan, hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih juga untuk Reza yang telah berpatisipasi dalam GA ini :)

      Delete
  2. Yaaay, Alhamdulillah *beburu kirim email xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tjiee Intan menang :) selamat yaaa *peyuk dulu

      Delete
    2. Terimakasih juga untuk kalian yang telah berpatisipasi dalam GA ini :)
      dan selamat untuk intan *salaman*

      Delete
  3. Wahh.. pesertanya emang keren kerenn~

    Walaupun nggak menang, nggak masalah deh selama dapet e-booknya Bang Radit:3

    Makasihhhh~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih juga untuk andri yang telah berpatisipasi dalam GA ini :)

      Delete
  4. Pulsa 25k udah cukup kok buat aku bahagia. Soalnya bahagia versiku sederhana sekali~ #paansi

    Makasih kak Pipit dan Reyza, dan semua yang udah ikutan. Tulisannya memang keren abis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih juga untuk Peter yang telah berpatisipasi dalam GA ini :) selamat ya dapet pulsa 25k

      Delete
  5. Yah, patah hati lagi deh karena nggak menang hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh jangan patah hati dong :D
      Terimakasih ya Afrianti yang telah berpatisipasi dalam GA ini :)

      Delete
  6. Walaupun gue gak ikutan, tapi gue tertarik liat sapa yg menang.

    Wah. Gue udah baca sebelumnya yg juara. Ini bener2 kisah yg cocok sama tema ini. Emang dalem bgt si afif. Keren fif!

    Sekali lagi selamat buat para pemenang. Kalian juara

    ReplyDelete
  7. Whaa sudah ada pengumuman pemenang.. brb blog walking di tulisan yang menang... haha

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah, dapat nomor 3... hehe
    Terimakasih, segera alamat di kirimkan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih juga untuk mas Sukadi yang telah berpatisipasi dalam GA ini :)
      selamat ya mas, juara 3 nih :D

      Delete
  9. Selamat.. Sudah kuduga, gw gak dapet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan gitu dong, masih ada kesempatan di lain waktu
      Terimakasih telah berpatisipasi dalam GA ini :)

      Delete
  10. Selamat buat yang menangggg.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih untuk nadiah yang telah berpatisipasi dalam GA ini :)

      Delete
  11. Selamat buat para pemenang, saya senang bisa berpartisipasi meskipun ngga menang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih untuk mbak anjar yang telah berpatisipasi dalam GA ini :)

      Delete
  12. selamat buat para pemenang.. next GA ikutan ah. he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah kalau ada rejeki bikin GA lagi, ditunggu aja

      Delete
  13. Waduh gak nyangka bisa jadi yang paling anti mainstream! Makasih banget loh ya! :))

    ReplyDelete
  14. Replies
    1. Bisa kirim alamat e-mailnya ke maz_reyza49@gmail.com

      Delete
  15. Wahh, udah ada pengumumannya yah :)
    selamat yah buat para pemenang, tulisannya emang keren-keren *jempol*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih juga buat mbak ira atas partisipasinya di GA kami :)

      Delete
  16. Lagi ngecek statistik blog, eh ada banyak kunjungan dari link postingan ini. Gue lihat, walah para pemenang GA Pameran Patah Hati, alhamdulillah gue di posisi satu. Thank you mba Pipit dan bang Zam!

    E-mail udah gue kirim yaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat afif, terus berkarya ya :)

      Delete
    2. makasih mba pipit, amin... :)

      Delete
  17. wah udah pengumuman.. selamat buat para pemenang :D

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket