Roma Malkist Cokelat on Njajan Time

11:24:00 AM



It’s Njajan Time guys! Eh puasa ya? Kuat nggak kalau saya hantam pake njajan time? Hahahaha.. Tapi saya yakin, buat kalian semua yang lagi puasa, imannya pasti kuat banget, paling mentok ilerin keyboard atau layar henpon doang. Oke kembali ke njajan time, jadi minggu ini ada jajanan dari kerajaan biskuit Roma, sebenernya nggak cuman kali ini saya nyobain, tapi udah kesekian kalinya. Roma Malkist Cokelat namanya, siap buat kalian incinpin? Oops, sorry.. puasa ya? Liat gambar sama baca reviewnya doang deh kalau gitu.


Rasa dan Tekstur



Kalian semua pasti tahu produk-produk biskuit dari Roma, banyak banget. Dan kebanyakan dari semua produk Roma yang pernah saya coba, nggak ada yang mengecewakan, soalnya enak semua. Roma Malkist Cokelat, bisa dibilang produk ini baru hadir beberapa tahun belakangan ini, dan bisa dibilang juga produk ini jajanan favorit saya. Kalau kalian buka bungkusnya untuk pertama kali, bakal ada 5 malkist dengan lapisan coklat di tengahnya. Digigitan pertama, malkistnya akan berbunyi “KRESS!” dan remahannya bakal jatoh dan nempel disekitaran mulut kalian. Tekstur malkistnya itu renyah dipadu dengan krim coklat yang lembut. Rasa dari malkistnya sendiri lebih mengarah ke rasa gurih, dan ketika kalian mencobanya si gurih malkist akan berpadu sempurna dengan krim coklat yang manisnya kayak kamu. Cuman perlu diperhatikan, jangan lupa sediakan air minum, karena lumayan seret kalau udah makan lebih dari 1.

Oh ya, Roma Malkist Cokelat ini nggak beda jauh dengan Khong Guan Superco (kalian bisa liat reviewnya DI SINI), sama-sama malkist dengan coklat ditengahnya. Tapi ada perbedaan sedikit sih, kalau malkistnya Roma gurih sedangkan malkistnya Superco, memiliki rasa yang lebih kompleks, gurihnya malkist bercampur dengan manisnya butiran gula yang ada di malkistnya, dua-duanya sama-sama enak dan punya ciri khas terutama di krim coklatnya.

Kemasan dan Harga



Kemasan Roma Malkist Cokelat, seperti kebanyak kemasan biskuit dari keluarga Roma, dengan nuansa coklat yang mendominasi. Dengan netto 120g berisi 5 biskuit malkist, harga yang dibandrol indogenjreng per kemasannya sekitar  Rp. 7.600,-, untuk malkist seenak ini masih bersahabat di kantong lah, cuman kalau boleh jujur jumlah 5 malkist masih kurang buat saya.

Kesimpulan
Nilai :
3.5
+ Rasanya enak dan nagih
+ Harganya masih bersahabat di kantong
- Isinya cuman 5, dikit
- Seret, jangan lupa sediakan minum

Beli lagi? Iya dong!

Baca Artikel Populer Lainnya

21 komentar

  1. Waaaaaaaks :D favoriiiiitttttt :D malkist coklaat hihi :D tapi setelah aku ngerasain yang rasa keju, aku jadi suka yang keju :p

    ReplyDelete
  2. Kalo boleh jujur, ini jajanan enak. Aku biasa beli satu sachet gitu, Teh hehe. Iya emang sebel nih, harganya mau menyentuh 8k. :')))
    Teteh, cobain deh Gery Salut Malkist. Mirip-mirip sama Roma Malkist Coklat cuman itu mah ada beda gimanaaa gitu.

    ReplyDelete
  3. Harganya segitu kok isinya cuma 5 doang ya? Apa mahal di cokelatnya kali. Hehe :)

    ReplyDelete
  4. Salah nih mbacanya pas siang-siang begini hehehe... bawaanya jadi baper eh laper, enak banget ya, lebih enak lagi kalo bisa dapetnya gratisan hehehe

    ReplyDelete
  5. wkkw enak niiih.. eh tapi menurut ku seret itu bukan kekurangan loh pit tapi konsekuensi, kalau makan malkist pasti ya seret laah hahaa

    ReplyDelete
  6. Duh, baca di penghujung waktu udah mau buka itu..... menggoda banget fotonya euy!
    malkist roma emang enaaak enaaak ih. Jadi laper beneran kan kak ah. tanggung jawab! Azan maghrib sekarang juga! hahaha.

    ReplyDelete
  7. Ini snack yang pertama kali aku liat pas stalkingin rak snack di Alfamart. Beberapa kali niat untuk beli, tapi gak kesampaian. Bener. Karena isinya cuma lima doang. Tapi mungkin lain kali aku bakalan beli ini deh, soalnya bikin ngiler juga sama krim coklatnya.

    Moga yang puasa bisa nahan :D

    ReplyDelete
  8. Untung aku bewenya pas abis magrib jadi biasa aja. Coba kapo tadi siang, pasti.....ah sudahlah! Aku juga sering beli ini mbak, apalagi kalo lagi promo, mayan buat cemilan kalo lagi begadng, pLing enak sambil nyusu, ehm, maksudnya sambil minum susu anget gitu, dicelup diputer dijilat hahahaha

    ReplyDelete
  9. Dosa loh, bikin orang puasa ngiler karena liat ini. Hehe
    Untung gue bacanya malem, jadi kuat dong.. haha

    Klo ngomongin biskuit ini gue suka bgt loh. Rasa coklatnya enak bgt. Pengen lagi dan lagi. Sayangny sekarang puasa, klo siang gak boleh makan dan klo malam banyak takjil... hihi
    Jadi belum sempat menikmati lagi...

    ReplyDelete
  10. Wahhh ternyata isinya cuma 5 toh, Mbak.
    Lain kali aku beli ah... kalo isinya banyak malah takut gak abis karena keburu bosen.
    Besok2 sikattt lah :D

    ReplyDelete
  11. Aaaaak coba dong review akanan surga yang dari pisang itu. Anjir gue mendadak lupa merknya. Pokooknya itu deh yang kuning-kuning. Dan, iya kok gue baru tahu kalo isinya cuma 5 ya. :o

    ReplyDelete
  12. Whatss ini nih puasa-puasa masih ajah suka jajan, atau mungkin lagi gak puasa :D hehehe tapi bener banget malkist coklat yang satu iki emang kresss banget pas digigit, awalnya sih kalo sekedar malkist gue gak sebegitu suka tapi kalo ada coklatnya yaa jadi tertarik deh, apapun makananan harus ada coklat dulu biar enak.

    jajan yang satu ini emang favorit gue ketika nyolong makanan punyanya keponakan gue, maklumlah disini jauh dari indongejreng :D jadi bisanya yaa mintain ajah sama si ponakan kecil. kamu sih nggak mau ngasih :P

    ReplyDelete
  13. semua biskuit roma emang mantap lah.. hihihi
    sudah pernah nyoba dan rasanya emang T.O.P
    tapi yang masih favorit saya itu roma malkist abon.. :)

    ReplyDelete
  14. Jajan keripik maicih level 10 udah belum pit?

    ReplyDelete
  15. Masih idolain yang rasa abon, meskipun sekarang rasanya kayaknya sih dikurangin pabriknya. :3

    ReplyDelete
  16. kurang syukaaaaa. Dan iyaaa kebayang seretnya di tenggorokaaan. Hihihii

    ReplyDelete
  17. kemasan segitu lumayan lah buat nemenin nulis mba. hehe

    ReplyDelete
  18. enak banget ya buat cemilan malem-malem saat nonton tv atau saat lagi ngumpul sama keluarga..

    ReplyDelete
  19. aaaaaaaaaaaaakkk blognya item putihhhh sukaaaaa <3
    ini anakku suka biskuitnya

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket