The Edge Bali, Menginap Tenang Liburan pun Nyaman

12:31:00 PM

sumber : www.traveloka.com


Bali, apa yang kalian bayangkan kalau kalian mendengarkan atau membaca sepenggal kata tadi? Pantainya yang indah, bisa jadi, kebudayaan yang kental, boleh juga, atau mungkin bule-bule yang lagi berjemur, kalau yang satu ini ambigu banget. Kalau princess ditanyain soal Bali, banyak kenangan indah disana (tapi bukan sama mantan). Pengalaman pertama itu pas study tour SMA, ini pertama kalinya princess menginjakkan kaki di Pulau Dewata. Kesan pertama yang saya tangkap tuh, sebuah daerah yang sangat menjunjung tinggi adat istiadat, kekentalan budayanya itu masih terasa sekali.

Pengalaman kedua, diundang Kabupaten Bangli untuk merayakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bangli. Pengalaman kedua ini berasa beda dan berkesan, selain perjalan panjang melalui jalur darat (dari Jatinangor - Sumedang sampai ke Bangli – Bali yang ditempuh  ± 2 hari), pengalaman saya ke Bali untuk kedua kalinya itu gratis, tis, tis, tis, bahkan dapat uang saku (piye? Enak to?). Waktu itu, saya sempat berkunjung ke beberapa tempat wisata yang belum pernah saya datangi waktu study tour jaman SMA, seperti Danau Kintamani dan Desa Penglipuran.  Buat nambah pengetahuan kawan-kawan blog, Desa Penglipuran ini sering banget dipakai syuting FTV lho, pernah saya ulas di blog, kalau kalian penasaran bisa klik disini.


Maapkeun kalau tiba-tiba princess bernostalgia, soalnya kalau ditanya soal Bali, ingetnya itu sih. Ngomong-ngomong, habis bernostalgia gini jadi inget kalau saya nggak kemana-mana lagi setelah resmi bekerja,terakhir sih ke Yogyakarta (bukan buat liburan sih, lebih tepatnya diklat). Pingin gitu sekali-kali liburan, apalagi ke Bali. Main di pantai, nonton tari kecak, ke daerah Bedugul, atau foto-foto asyik di GWK (Garuda Wisnu Kencana), ah.. mungkin kalau kantor mau ngasih libur panjang, bisa lah kesana.

sumber : www.traveloka.com


Tapi, yang namanya liburan, pasti butuh tempat untuk menginap, betul? Nggak mungkin cewek unyu-unyu seperti saya ini bobok cantik di emperan toko, bisa-bisa.. (udah parno duluan). Ngomong-ngomong soal menginap yang mana membutuhkan tempat penginapan, beberapa waktu kemarin princess sempet iseng (yang akhirnya keterusan) buka websitenya Traveloka. Ada promo hotel murah, yang bikin saya kepincut dan akhirnya kepo maksimal.

Promo hotel murah? Yang bener Pit?

sumber : www.traveloka.com


Iya, beneran! Yang princess maksud ini nih, The Edge Bali. The Edge Bali, salah satu hotel yang terletak di Jl. Pura Goa Lempeh Br Dinas Kangin, Pecatu, Bali. Lokasinya itu strategis banget, dari Bandara Ngurah Rai, hanya berjarak ± 11,82 km. Terus buat kalian yang suka pantai, cocok banget nih, karena lokasi The Edge Bali dekat dengan 2 pantai, yaitu Pantai Bingin, yang berjarak 4.65 km dan Pantai Padang – Padang yang hanya berjarak 4.66 km. Selain kedua pantai ini, Pura Uluwatu hanya berjarak 4.68 km lho, dari The Edge Bali.

Terus fasilitasnya apa aja Pit?

Kalau ngomongin soal fasilitas, The Edge Bali memberikan pelayan prima untuk setiap customer yang memilih The Edge Bali sebagai persinggahan, seperti pelayanan antar – jemput bandara yang menurut saya penting banget, soalnya kita kan nggak bawa kendaraan pribadi. Resepsionisnya 24 jam disertai juga dengan pelayanan kamarnya yang 24 jam juga. Buat kawan – kawan blog yang orangnya agak rempong, bisa tenang lah nginap di sini, karena semua pelanggannya siap dilayani 24 jam.

Itu doang Pit?



Ya nggak dong, itu cuman dasarnya aja, princess belum ngejelasin lho lain-lainnya dari The Edge Bali ini. Selain penginapan yang mewah, The Edge Bali memiliki pusat kebugaran yang jadi salah satu fasilitas wajib yang perlu kawan-kawan coba. Buat saya sih penting banget ada fasilitas kebugaran kayak gini, walaupun liburan kesehatan tetap harus dijaga ya kawan – kawan, salah satunya ya tentu saja dengan berolahga, maka dari itu dengan adanya fasilitas kebugaran ini, pelanggan The Edge Hotel nggak perlu kerepotan mencari pusat kebugaran di luar sana.

sumber : www.traveloka.com


Yang namanya liburan nggak lengkap juga tanpa relaksasi. The Edge Bali menyediakan fasilitas spa juga lho. Gimana? Semakin YES kan? Habis jalan-jalan di pantai, pegel-pegelnya langsung ilang deh, soalnya kita bisa langsung menikmati fasilitas spa di The Edge Bali. Nggak lupa juga nih, princess mau ngasih tahu kalau The Edge Bali punya fasilitas kolam renang yang keren banget. Buat kawan – kawan blog yang ingin bersantai tanpa ada gangguan dari orang – orang sekitar, The Edge Bali menyediakan kolam renang untuk bersantai sendiri atau mungkin bersama sanak keluarga dan teman. Selain fasilitas ini, bonus yang bisa kawan – kawan dapatkan adalah pemandangan yang indah, yang bakal bikin mata adem. Kayaknya kalau princess berenang disini, nggak bakal berpindah tempat deh ampe princess berubah menjadi dugong.

Tapi Pit, isi perut gimana nih?

Makan aja yang dipikirin! Tapi tenang, restoran di The Edge Bali bisa banget menuhin selera makan kalian, karena banyak menu lezato khusus buat kawan – kawan. Sebelum makan pasti lah update di medsos, bener nggak? Kebutuhan sosial era saat ini didukung juga oleh The Edge Bali, dengan layanan akses jaringan wifi di seluruh area akomodasi. Jadi kurang apa lagi?


Buat yang punya rencana liburan di Bali, bisa banget pakai promo hotel murah dari Traveloka. Liburan asyik plus tempat menginap yang nyaman bakal bikin liburan kita sempurna. Jadi, kapan nih kalian liburan ke Bali? Princess siap nemenin kok, dengan senang hati.

Baca Artikel Populer Lainnya

20 komentar

  1. Perjalanan darat dari daerah Jabar ke Bali emang seru ya xD
    Duh ingin ke Bali tapiiii *lirik tabungan* *nangis*

    ReplyDelete
  2. enak banget ya kamu udah pernah ke Bali dua kali, pit. aku belum sama sekali merasakan menjejakkan kaki di pulau tersebut. ndeso banget ya aku haha. tapi suatu saat nanti aku pasti akan kesana kok, ntar aja pas momen honeymoon aku kesana haha.

    bener banget, kalau udah kerja emang sulit buat cari waktu liburan, sempit banget liburnya. makanya kalau semisal ada long weekend gitu biasanya dimanfaatkan bener-bener sama para pekerja.

    wahh, jadi nanti nggak perlu repot-repot buat cari penginapan nih ya, soalnya The edge Bali itu sudah menyiapkan apa yang kita butuhkan dengan segala aktifitas yang lebih dari cukup.

    ReplyDelete
    Replies
    1. g ndeso ah, biasa aja kok, nanti kalau ada rejeki, mampirlah ke Bali. siapa tahu pas honeymoon yak, btw kapan kawin? :p

      Delete
  3. Sudah 2 kali aku ke Bali, tapi ya dapetnya cuma tempat yang itu itu aja, soalnya biasanya ke Balinya pake paket wisata yang hemat, jadi udah ikutan paket wisatanya kemana gitu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain bakcpakeran gitu, kali aja seru

      Delete
  4. Bali.. Bosan mah kesana, karena Bali asalku. Hahahahahaha. Tapi... Bukannya ke hotel-hotel kaya gitu, lebih suka ke pantainya. Selain lihat hemburan ombak, lihat bule-bule untuk cuci mata. Mencari kesempatan, dalam kesempitan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye, tahu deh yang rumahnya bali :p

      Delete
  5. Princess baru dua kali ke Bali, sama aku juga..
    Tapi keduanya barengan sama perpisahan sekolah waktu SMP sama SMK, jadinya di tempat yang itu-itu aja.

    Yah jadi pekerja susah juga, tiap liburan gitu pingin santai tapi pas sudah sampai tempat liburan akomodasinya nggak sreg akhirnya malah uring-uringan pas sudah kerja. The Edge pas lah buat pekerja yang pingin liburan dengan tempat yang menyenangkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiks, benul ki, princess butuh bantuan dana dari si om

      Delete
  6. Bali itu emang indah !!! saya pertama kali kesana pas study tour SMA :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. princess juga pas study tour SMA XD

      Delete
  7. Miris juga sih, saya belum pernah kesana. But, maybe someday I'll go there with someone special. Yes I will.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangka kakak! nggak miris kok, ngenes doang paling :p

      Delete
  8. Alhamdulillah walaupun baru sekali gue pengen lagi kesana. Terutama bedugul tuh, indah banget.
    Sampe di bedugul gue mikir, pengen kesini lagi bareng istri. Semoga aja terlaksana. Hihi

    Klo hotel, rata2 masih tetep pake tradisional banget. Bali itu hebat karena tetap menjaga adat istiadat. Sebuah tempat yang emang wajib banget di kunjungi. Yuk ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saaah!! sekarang bawa istri yah? kapan kawin?

      Delete
  9. bagus banget mbaaa hotelnyaaa, aku tertarikk banget sama pool-nyaaa

    ReplyDelete
  10. ulasannya lengkap banget. thanks for sharing mba Pit :)

    ReplyDelete
  11. Wah ini dekat ya sama Padang-Padang, keren banget ya mba hotelnya. Kebetulan saya lagi cari hotel yang unik di Bali

    ReplyDelete
  12. Bali emang selalu ngangenin yak...tapi aku dulu pas kuliah lapangan ke semarang surabaya bali dari jatinangor..ga pengen balik ke bali...capek banget. lama setelah itu baru beberapa thn lalu ke bali, ternyata mengasyikan juga..

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket