4 Alasan Buat Nge-Follow Selebgram

9:30:00 AM



Instagram, siapa sih yang nggak tahu? Anak bayi baru nyeprot aja udah punya instagram jaman sekarang. Apa sih yang kamu lakukan saat membuka instagram? Stalking-in mantan? Bisa jadi, tapi kok kesannya ngenes abis ya, kayak nggak bisa move on gitu, terjebak pada masa lalu *ciyeee*, atau mencari inspirasi? Bisa inspirasi untuk menulis di blog, inspirasi make up, inspirasi memasak, inspirasi gaya tren saat ini, dan banyak lagi. Ngomongin inspirasi gaya tren saat ini, buat saya, instagram itu surganya, kenapa? Soalnya bertaburan selebgram dengan gaya fashion-nya. Tahu selebgram kan? Itu loh pengguna instagram yang punya followers banyak banget dan jadi langganan endorse.

Kayaknya nggak cuman saya deh yang suka stalking-in mereka, pasti kalian juga kan? Jangan-jangan kita nge-follow selebgram yang sama lagi? Hahaha.. Eh tapi apa yang bikin kalian nge-follow dan stalking selebgram? Kalau saya sih ada empat alasan kenapa nge-follow selebgram, apa aja sih?

Hasil Jepretan yang Kece

sumber : instagram @ameliaelle


Sebagai manusia yang lumayan tertarik pada fotografi, hasil jepretan selebgram tuh kece abis. Latar belakang dan gaya mereka bisa terekam dengan baik dalam jepretan indah. Denger-denger sih ada yang nyewa jasa fotografer juga supaya hasil fotonya bagus, apalagi kalau mereka dipercaya buat ngiklanin suatu produk, kekuatan jepretan yang kece sangat membantu dalam mempromosikannya.

Good Looking

sumber : instagram @strngrrr


Nggak dipungkiri deh, nge-follow selebgram karena mereka cantik dan ganteng, iya nggak? Namanya juga selebgram, pastilah mereka juga punya tampang yang good. Kerupawanan wajah mereka emang itu salah satu kunci buat narik followers yang bertebaran di luar sana.

Gaya Fashion yang Ciamik

sumber : instagram @ameliaelle


Kalau saya pribadi, gaya fashion seorang selebgram selalu jadi yang pertama buat jadi pertimbangan, untuk follow atau tidak. Banyak bertebaran gaya khas selebgram di jagad instagram, mau yang glamor, ada, yang unik, ada, bahkan sampai gaya simple kesukaan saya ada juga. Siapa aja sih selebgram yang punya gaya simple? Kalau yang saya ikuti sih kebanyakan hijaber seperti @nabilazirus, @ameliaelle, @aghniapunjabi, @strngrrr, dan @nayxxa. Mereka ini selalu bisa menampilkan gaya fashion yang simple tapi tetap menawan. Setiap kali mereka update dengan foto terbarunya, kayaknya nggak ada jelek, bagus aja gitu dipakainya, gawatnya lagi saya suka mupeng pingin punya baju kayak mereka.

sumber : mataharimall.com


Hijab yang dipakai selebgram tuh selalu rapi dan cantik di kepalanya. Setelan bajunya juga kece. Kadang pingin beli kayak gitu tapi bingung harus beli di mana. Akhirnya tanya-tanya temen yang lebih update soal tempat belanja ngasih tahu kalau beli hijab yang itu di sini, bajunya di sini, dan buat celananya, temen-temen nyaranin di MatahariMall.com, soalnya ada model celana terbaru Mataharimall di MatahariMall.com.  Kenapa harus di MatahariMall?  Model celana terbaru MatahariMall itu kekinian banget, ada jogger pants, kulot, jeans, dan banyak lagi. Yakin deh, tampilan kita-kita udah kayak selebgram paling hits sejagad  instagram.

Konten yang Menarik

sumber : instagram @nabilazirus

Konten yang beda bisa jadi senjata ampuh selebgram lho buat menarik followers. Salah satu selebgram dengan fashion kece dan konten yang berbeda, @nabilazirus. Dia itu salah satu selebgram favorit saya, coba deh cek instagramnya, setiap upload  foto untuk update instagramnya, Nabila selalu menyajikan sesuatu yang beda pada fotonya, misalnya latar belakang foto, dia edit dulu sedemikian rupa, jadilah kesan yang berbeda, menarik, dan unik.


Gimana? Apa kalian juga seperti saya? Suka nge-follow selebgram karena empat hal tadi? Atau kalian punya alasan lain? Yuk bagi di kolom komentar, saya juga pingin tahu, alasan menarik apa yang kalian punya.

Baca Artikel Populer Lainnya

14 komentar

  1. daku follow mbak saja deh :D

    kalo ane follow kebanyakan studio foto :D maklum newbi tukang photo jalanan.

    salam kenal dari arek Magetan isor gunung lawuu

    ReplyDelete
  2. Klo saya follow karena gayanya selebgram sih mba hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku, gaya doang bagus tapi fotonya g menarik males aku follow mbak, hehehe

      Delete
  3. Barusan aku Stalk iG teh Ira.
    Ternyata aku ga butuh alasan untuk ngefollow teteh.
    Btw, Sebagian poto teteh sepertinya memang benar-benar terinspirasi sama @nabilazirus.
    Sayanganya aku ga kenal Nabilazirus, aku mau kenalnya sama teh Ira aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya rul, aku suka banget sama nabila zirus, soalnya foto-fotonya itu lho, kreatif dan beda dari kebanyakan selebgram lainnya.
      Btw, makasih ya udah difollow, udah aku follback juga :)

      Delete
  4. Ngeliat stngrrr langsung buka IG dan cari langsung :')

    Tapi aku jarang sih ngefollow cewek2 endorsran, paling kalo muncul di explore dan cantik, baru deh liat-liat. Rejeki 😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus ngefollow cewek cantik, kalau ngefollow cowok ganteng patut dipertanyakan

      Delete
  5. Gua sih biasa follownya akun-akun yg kasih gua info tempat jajan atau kafe yg enak di Bandung hehehe. Ga hobi ngefollow "selebriti", mau di Twitter, ask.fm, atau Instagram. Blog yg gua follow pun kebanyakan personal blog yg kontennya menarik, bukan selebriti. Bukan karena gua golongan anti mainstream, bukan, tapi emang gua dari kecil susah untuk bisa ngefans sama selebriti, kecuali do'i pegulat smackdown hahaha

    ReplyDelete
  6. gue follow AWAKARIN dong Pit biar kekinian hahaha
    gue juga mau ikutan gaya pesennya doi sapa tau jadi ikutan cantik.. lah.

    gue suka samaa akun2 Potograph sih daripada selebgram, potretannya keren2, nggak cuman motoin orang, tapi juga alam2 di duia.

    ReplyDelete
  7. Wah asik dapat rekomen akun Instagram hijaber cantik. Lumayan buat ngadain timeline. Ehe...ehe...:3

    Jarang sih follow selebgram, lebih sering aku-akun lucu atau atlet olahraga seperti badminton gitu. Haha

    ReplyDelete
  8. oke sip, abis baca tips ini gue siap jadi selebgram. hehehe...ngga deng, gue nggak memenuhi syarat apapun..tapi bisa lah follow aku di @meykkesantoso ya sis... *promo..tapi kebanyakan selebgramnya yang jilbaber ya...makin lama makin banyak yang berjilbab tapi tetep modiss

    ReplyDelete
  9. Berkat Instagram saya jadi tahu kalau ternyata ada banyak sekali wanita2 cantik, hehe... Kalau cantik mah seneng itu, followernya bs ampe ratusan ribu. Tinggal buka endorse, hehe langsung dpt penghasilan.

    saya nanti ada rencana buka bisnis, hehe sepertinya mau pakai jasa gadis2 cantik itu untuk endorse product :3

    btw, follow donk @citra.pradipta :D

    ReplyDelete
  10. klo aku follow selebgram lebih cenderung karena hasil jepretannya bagus atau karena tokoh yg berpengaruh positif atau karena orangnya komunikatif mbak :D

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket