Yuk Kenalan Sama Gita Savitri Devi

3:06:00 PM

sumber : twitter @gitasav


Gita Savitri Devi, siapakah gerangan dirinya? Pasti kalian pada bertanya-tanya, kenapa tiba-tiba si Pipit ngomongin cewek, apa dia mulai berubah haluan? Oh tidak, saya masih suka batangan, hohoho.. Jadi di hari Senin ini, saya mau kalian berkenalan dengan salah satu youtuber favorit saya, bernama Gita Savitri Devi.

Kalau kalian belum tahu siapa Gita, sini incess kenalin dulu. Namanya Gita Savitri Devi, cewek cantik asli Indonesia yang sekarang lagi menempuh pendidikan kuliah di Berlin, Jerman. Umurnya sama lho kayak incess, sayangnya  kecantikan Gita lebih-lebih dari incess, uuuu.. nggak kuku, demi dewa dunia ini nggak adil! *kerasukan setan uttaran*.

Pertama kali tahu channel youtube-nya Gita ini nggak sengaja, awalnya malah acuh nggak acuh gitu, jadi ceritanya, pas buka youtube ada beberapa video yang disarankan gitu, terus ada sebuah channel berisi vlog, nah disitu ada wajah ayunya si Gita. Jujur aja awalnya saya abaikan, ah males nonton. Tapi pas incess tutup situs youtube-nya, incess baru inget, wajah Gita ini nggak asing, kayak familiar banget. Tapi siapa ya? Ternyata pas saya inget baik-baik, si Gita ini mirip sama artis Korea yaitu Kim Ji-won. Dari situ akhirnya penasaran deh sama si Gita, dan bener aja pas stalking youtube sama instagram doi, banyak banget yang bilang kalau dia ini mirip sama Kim Ji-won.

mirip kan? sumber : www.bisnisdierenz.com


Terus isi channel youtube-nya apaan aja Pit?

Ini nih yang menarik, jadi Gita ini nge-vlog kehidupan sehari-hari dia di Berlin, tapi nggak asal nge-vlog sih kalau menurut saya, lebih tepatnya ngasih info buat kita-kita sebagai penonton, kayak apa sih kehidupan di Jerman, khususnya Berlin di kalangan mahasiswa asal Indonesia. Buat saya pribadi, saya suka banget. Setiap nonton videonya Gita, mimpi buat bisa nginjekin kaki ke luar negeri dan ngerasain hidup di sana kayak jadi nyata, cuman apalah daya incess, bukan Syahrini yang saban hari bisa nyewa jet pribadi buat jelong-jelong cantik. Nelen ludah doang tiap liat aksinya Gita di video barunya.

Video favorit incess banyak, tapi paling suka video doi yang Tentang Jerman. Jadi si Gita ini udah bikin empat video Tentang Jerman dari sudut pandang temen-temen dia sesama mahasiswa Indonesia. Sedikit banyaknya, saya jadi tahu, kayak apa sih kehidupan mahasiswa Indonesia di sana, terus gimana pengalaman mereka pas pertama kali dateng ke Jerman, pokoknya seru deh. Nih, incess berbaik hati bawain videonya Gita ke postingan ini, Tentang Jerman eps. 1.






Selain vlog-vlog, dulu Gita sering bikin video cover juga, suara doi bagus pula. Ya ampun, ni orang, udah cantik, pinter nyanyi, kuliah di luar negeri pula, incess mah nggak ada seujung upilnya, hahahahaha.. Ya udin, buat kalian yang penasaran, cus main ke channel youtube-nya Gita ya, yang cowok-cowok, boleh ngefans, tapi kalau naksir mikir-mikir, doi udah punya pacar, cuman kalau emang situ niat, mumpung janur kuning belum melengkung, sikat dah!! Cuman si Gita mau nggak ama situ? 

Baca Artikel Populer Lainnya

39 komentar

  1. kayanya pernah nampil di feed youtube ku deh. Tapi ga ditonton, karena mikirnya kontennya hampir sama kek vlogger2 indo lainnya. Intip ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. intip lah da, ni cewek cantik dan pinter, eh g maksud bikin istri uda marah :p

      Delete
  2. Aku malah baru tau ini mbak,hihi ga terlalu suka lihat vlog. Tapi coba deh pengen lihat ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk mbak vita, seru sih kalau menurutku, soalnya settingnya di jerman

      Delete
  3. wakkaka... sadis... disuruh sikat sebelum janur kuning melengkung.. sikaaaaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. yakin dulu, dianya mau ama mas? :p

      Delete
  4. Oh, Mbak GIta, Ai Lap Yuuu

    Yaampun itu kayaknya cewek idaman banget deh, Pit, udah mirip artis Korea, berhijab pula. Hmm, kayaknya aku harus buru-buru nyusulin dia ke Jerman nih buat merebut dia dari pacarnya haha.

    Bagus lah isi konten youtube dia yaa. yang nonton bisa solah-olah ikut merasakan kehidupan di Jerman juga.

    btw, ini rubrik baru kah pit? mau dong di review kayak gini hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. g kok maz, ini tetep no-blog day. soalnya masih berkaitan dengan teknologi ---> media sosial ----> facebook, youtube, etc

      mau di review juga? boleh.. kapan wawancara?

      Delete
  5. Boom!!! Mau bilang opening Ow... Kurang greget keknya. Jadi, diganti BOOM!!!

    Ternyata Incess punya Vlogger Favorit juga, ya. Gue baru kenal ini, sih. Dan makasih udah ngenalin bidadari tanpa sayap satu ini. Duh... Senyumnya seperti bahagia level 2. XD

    Cuman eh, cuman... Keknya ada beberapa Video yang direkam di daerah yang banyak anginnya. Nah, apalagi pake micnya headset. Duh.. Agak terganggu, sih. Secara, taknik editing dan shootnya udah bagus.. Semoga beliau bisa segera beli recorder yang lebih bagus, ya.. AMin... Biar makin tau, hidup di Berlin itu kek apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah biarin g greget, aku kan udah greget her :p

      iya, itulah kekurangan video dia heru.. bantuin bidadari gita dong, biar vlog2 dia jadi bagus lagi :p

      Delete
  6. Wah dilihat dari wajah, dia cantik dan smart. Tapi tetep, kalah cantik dan smart kalo dibandingin ama yang punya blog ini. (dibajak)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih, tapi incess sadar diri kok, kalau incess hanya seonggok upilnya gita :')

      Delete
  7. Wah, mb incess semoga dapet pahala udah ngenalin yutuber setjantik ini, yarabb, indahnya ciptaan mu ini, haduh, gak ketolong.

    Kirain si yutuber ini, cuman tutorial hijab, eh, aku salah sangka hahaha... unung vlogger, kadi bisa liat apa yang dilakukannya, abaikan, jomblo ma gitu, huahaha...


    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuh kan jadi typo komennya hahaha...

      Delete
    2. ciyee.. baru juga liat foto ama nonton videonya gugup, gimana ketemu langsung? :p

      Delete
  8. Wajahnya mirip banget kayak pinang dipelah kapak. Haha. Coba deh entar main-main ke channel Youtubenya kalau sempet. Asik juga bisa liat suasana Jerman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. buset, pinang dibelah kapak, hancur mas!

      Delete
  9. hoho udah tau si gita savitri ini lama banget, taunya dari blognya si daus salahtulis sih. dia sampe bikin postingan yang mendeklarasikan dirinya sebagai fans gita garis keras xD

    emang sih ya, udah cakep, pinter, tinggal di luar negeri, kalo bikin vlog pasti menarik \o/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. ternyata ada ya, fans garis keras, aku mah cuman fans garis g lurus

      Delete
  10. setelah baca ini ternyata ane ga cuma dikenalkan oleh Gita Savitri Devi, tapi juga kim ji won. ane baru denger da nama kim ji won.

    btw aku pernah beberapa kali nonton vlog teh Gita, sekilas sama aja kaya vlog kebanyakan. tapi yang bikin beda ya kaya yang situ bilang tadi. dia banyak kasih info tentang Jerman.

    Buat ane jerman biasa aja ya, tapi kalo dia ngevlog di China ane pasti bakal suka. apalagi yg ngevlog teh Ira.
    serius sih, ane emang suka ama budaya China muehe ..

    btw, blognya udah aku follow loh tadi :)
    *kode keras minta di follbeck

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciye.. udah pernah ke jerman nih ceritanya?
      budaya cina juga keren. siapa tau dapet kesempatan kesana g bisa ngevlog juga, just for you

      Delete
    2. Moga kita bisa bersama-sama ke China ya ehek

      Delete
  11. Kim ji won itu yang jadi yoo rachel di the heirs kan? Iya kan?

    Tapi beneran cantik sih. Jadi ingin mengidolakannya. Hehe. Jadi vlognya gak cuma isinya curhatan doamg tapi bisa memberi informasi juga tentang Jerman.

    Ya entar deh kalo aku kuliah di luar negeri baru bikin vlog, hehe... :3

    ReplyDelete
  12. Dulu ada blogger yg nulis tentang dia juga udah lumayan lama sih wkwk

    Mbak gita emang cantik, sholehan, pinteeer. Sayang aku belom liat vlognya. Ntar ku kihat deh kapan kapan heheu

    ReplyDelete
  13. video nya isinya vlog ya ? kebetulan gue suka sama youtuber yang video nya isinya vlog vlog. Gue juga pernah ngeliat dia di youtube , itu juga engga sengaja... Tapi keren yaa , udah cantik , sekolah di berlin lagi , uhhh..

    11 , 12 ya sama KIM JI WON :D

    ReplyDelete
  14. iya tuh mirip anget dia... bdw blognya simple tapi fresh. suka banget ama banner nya... eh kamu dari kediri kan?! salam kenal ya.. saya dari kota sebelah.

    ReplyDelete
  15. Iya ya, cantik. Hehe. ehm. Jermaaaan Baryen Munich. Dulu juga pernah sih kepikiran kuliah ke luar negeri. Eh nggak kesampean. Siapa tahu suatu hari nanti. Ehm. Oh ya, Lumayan nih bisa buat tambahan channel youtube. Apalagi yang nge vlog cantik gitu. Ehm aigooo gagal fokus.

    ReplyDelete
  16. iya juga ya mbak, wajahnya hampir mirip seperti Kim Ji-won. tapi beruntung juga ya mbak gita bisa kuliah di luar negeri, ahh jadi pengen seperti dia :)

    ReplyDelete
  17. saya udah nonton vlog-nya gita pit. duarasinya panjang banget yah untuk ukuran vlog. kayak nonton sinetron jadinya :D kamu gak buat vlog juga pit?

    ReplyDelete
  18. Aduh adem banget liat gita ini yaa cess wkwk..

    Nanti deh gue coba liat video yutubnya. siapa tau bisa di ajakin ngobrol haha

    ReplyDelete
  19. wih, cantik ya... mirip kim ji won sih, bening2 gitu. berarti... vlog nya doi edukatif ya. bukan hanya wajahnya yang enak dipandang, vlognya pun enak diikuti... gokil.

    ReplyDelete
  20. Haha, kok pas ya.. Semingguan ini aku juga lagi stalking akun youtubenya dia, Mbak. Asik bener, apalagi suaranya. :3

    ReplyDelete
  21. Entah kenapa, dari dulu gue percaya mitos dari temen gue, bahwa cewek yg namanya gita itu rata2 cantik. Dan bener dia juga cantik.

    Btw, kayak nya gue harus nonton nih..

    ReplyDelete
  22. Vlognya mak jleb banget. Perbedaan kehidupan di luar negeri dan Indonesia. Hiks jadi ngerasa gmn gt..

    ReplyDelete
  23. Sumpaaahh ! Guwe mah iri banget sama kak Gita

    ReplyDelete
  24. Kak gita itu hebat banget ya dia juga menginspirasi aku, aku juga suka liat vlog di youtubenya sama baca blognya juga follow instagramnya kontennya bagus semua banyak hal positif yang bisa kita ambil dari cerita yang suka di share kak gita ke kita semua:)

    ReplyDelete
  25. Dia dulu sekolah dimana??
    Sebelum kuliah di jerman

    ReplyDelete
  26. Ceritanya hampir mirip mbak, berawal males dan pada akhir ngefans ����. Salam kenal dari kota pecel kak pipit

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket