Labuan Bajo, Liburan Impian Pipit Bareng TRAVEL WISH TIXTON

11:58:00 AM



“Mbak, nanti jangan lupa ya, simonevanya diisi.”
“Mbak, ada rapat di Dinas A.”
“Mbak, laporan bulanannya udah diminta sama Dinas.”
“Mbak..”
“Mbak..”
Iya gitu aja terus, manggil-manggil incess, sampai incess pusing. Aarrrggh.. penat kali tiap dengar mbak buat ini, mbak buat itu, kali-kali kek manggilnya, “Mbak, ada liburan gratis untuk mbak, seluruh biaya ditanggung kantor.”, aduh mimpi kali ye?

Tapi nggak salah dong incess memimpikan sebuah liburan impian, walaupun nggak dibayarin kantor juga perjalanannya. Jadi gini ceritanya, beberapa waktu lalu, di kala waktu senggang, saya menyempatkan diri memanjakan mata sejenak dari himpunan angka-angka dana yang sedang saya hitung. Klik, buka google, kata kunci Labuan Bajo. Hanya dalam sepersekian detik sudah muncul berbagai himpunan asyiknya berlibur ke Labuan Bajo.

Eh bentar, ngana samua tahu kan Labuan Bajo?



Itu lho tempat yang lagi hits dikalangan pelancong. Jadi Labuan Bajo itu terletak di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Dengan wilayah kepulauan yang potensi wisatanya menjanjikan buat seluruh pelancong yang datang ke sana. So, nggak salah incess menyebutnya dengan liburan impian, soalnya Labuan Bajo menyimpan berbagai keindahan, baik dari laut sampai gunung.

Menurut google, banyak sekali wisata di tanah Labuan Bajo, tapi saya nggak muluk-muluk kok, soalnya yang namanya liburan itu perlu waktu, kalau waktu yang saya punya sedikit, yah nggak bisa dong menjelajah semuanya. Tapi setidaknya beberapa tempat di Labuan Bajo harus saya datangi. Pilih-pilih dan akhirnya incess memutuskan dengan mau kemana aja kalau di Labuan Bajo.



Pertama, incess pingin banget ke Bukit Cinta. Jadi menurut informasi yang saya dapat di google, nama Bukit Cinta ini berasal dari sekumpulan muda mudi alias sepasang kekasih yang sering banget mengunjungi bukit ini. Agak minder sih kalau liat sejarahnya, tapi masa bodo deh, mau incess jomblo, tetep kesini. Kan nggak ada larangan “Jomblo Dilarang ke Bukit Cinta”.



Kedua, Taman Nasional Komodo. Demi apa kalian ke Labuan Bajo tapi nggak nyambangin hewan purba yang cuman hidup di sana? Aduh.. sama aja bo’ong dong guys! Pokoknya kalau ke Labuan Bajo, incess harus sempetin selfie bareng Om Komodo, biar sah kalau saya sudah menginjakan kaki di tanah kerajaan kadal raksasa.



Ketiga, diving. Labuan Bajo memiliki spot-spot keren untuk diving, dan inilah impian terbesar saya saat ini, pingin banget diving. Berenang di kedalaman laut, melihat terumbu karang, dan juga kejar-kejaran dengan ikan, Ya Allah.. kepingin!! Tiap kali lihat acara televisi yang ada diving-nya, mupenglah muka incess. Terus tahu nggak, temen incess ada juga yang udah diving kemana-mana, asli semakin pingin dan harus terwujud!



Keempat, incess pingin jalan-jalan manja di Pink Beach. Banyak banget yang udah ngeliput soal Pink Beach ini, karena keindahannya yang aduhai nian. Pasirnya itu lho cantik, ketika air laut datang warnanya jadi pink, terus bersih gitu pantainya, bisa berenang pula kalau kita kesana. Maafkan incess yang terlalu menggebu-gebu kalau liat pantai yang bagus, soalnya di Jawa jarang ada pantai yang kayak Pink Beach.

Tapi yang namanya liburan masak nggak cari tempat nginep? Lah, incess bobo di emperan toko dong? Tidak, tidak, itu terlalu ekstrim untuk seorang wanita seperti saya. Untung incess hidup di era digital, masalah penginapan macam gini udah bisa diatasi hanya dengan klik-klik cantik di tixton.com

Pit, Tixton apaan yak?

Sini-sini, mari merapat. Jadi Tixton adalah situs yang menawarkan jual beli kamar hotel. Nah, sekalian nih, incess sertakan video Tixton buat kalian semua.


Sudah tahu Tixton kan? Nah, saya juga mau kasih tahu nih apa aja keuntungan yang akan kita dapat kalau booking hotel via Tixton.



Pertama, AKSES AMAN, Tixton menggunakan teknologi SSL, jadi segala data transaksi dan privasi kita sebagai klien dilindungi. Kedua, PROGRAM PERLINDUNGAN PEMBELI, karena sebagian kamar hotel di Tixton berasal dari pihak yang membatalkan reservasi, maka Tixton selalu memastikan untuk semua reservasi tersebut telah menjalani proses verifikasi yang ketat dan memastikan semua proses check-in akan berjalan lancar. Karena itu Tixton memiliki Program Perlindungan Pembeli. Kebayang kan, segala hal di Tixton dilindungi, gimana hati incess coba?

Ketiga HARGA JUJUR, Tixton selalu menampilkan harga total per malam, tidak ada biaya transaksi tambahan, pajak, dan biaya tersembunyi. Keempat, PERLINDUNGAN KARTU KREDIT, Tixton tidak menyimpan informasi kartu kredit milik klien. Tixton bekerjasama dengan Braintree Payments untuk memproses pembayaran klien. Kelima, KENYAMANAN, proses booking Tixton sangat mudah dan intuisif, apalagi disaat kita ingin melakukan penjualan, kita sebagai klien cukup mengisi satu halaman formulir, sisanya kita serahkan pada Tixton. Keenam, TRAVEL WISH, Tixton memanjakan travellers dengan memberikan diskon hingga 20%. Duh, udah melindungi, memberi kenyamanan, bisa diandalkan, nggak pelit lagi, kira-kira kalau mau cari cowok situs sehebat Tixton ada nggak nih?



Gimana? Tixton kece banget kan? Oh ya ada lagi nih, Promo WISH Akhir Tahun Tixton alias Promo Wisata Tixton. Jadi di Promo Wisata Tixton ini, Om Genie akan memberikan diskon hingga 20% buat kamu yang mau booking kamar hotel. Mumpung lagi ada promo, kenapa nggak langsung aja kita regristasi untuk Travel Wish Tixton?



Buka tixton.com, kita regristrasi dulu yuk. Karena incess udah teregristasi, jadi langsung aja saya pilih Create Travel Wish. Di sini incess memasukkan data seperti tanggal check-in dan check-out, lalu yang paling penting adalah harga, karena saya masih gadis unyu dengan penghasilan minim, saya mematok harga maksimal Rp. 300.000,- per malamnya. Selesai dan saatnya Om Genie bekerja untuk harga hotel termurah.

Drama Gagal Liburan


Beberapa bulan kemudian.. “Drrrt.. drrrt… drrrt..”, tanda sebuah chat masuk di smartphone. “Pit, jangan lupa besok buat dateng ke kondangannya Intan.”, WHAT? Kek mana pula nih, lupa pula kalau ada kondangan kawan. Udah siap liburan, udah booking hotel pula. Aaarrggghh, pusing!!

Salah satu adegan yang menurut incess bikin panik langit ketujuh, kamu mau liburan dan sudah mempersiapkan segala hal, termasuk booking kamar hotel, tiba-tiba ada acara yang nggak bisa ditunda, kayak misalnya ke kondangan mantan mungkin? Kalau incess sih nggak khawatir ya, nggak bakal ada drama kepanikan kayak tadi, soalnya selain bisa booking kamar via Travel Wish Tixton, saya bisa jual lagi kamar hotelnya di Tixton. Caranya gampang aja, langsung klik fitur Sell, isi form-nya dan sisanya biar Tixton yang menangani.

sumber : www.tixton.com


Tapi jangan lupa ya kawan, Promo Wisata Tixton ini berlaku dari tanggal 15 Agustus sampai 14 November 2016. Biar nggak lupa pasang alarm di smarphone kamu, sekalian kasih catatan juga kalau Promo Wisata Tixton ini memberikan kita kesempatan untuk memenangkan tiket pesawat untuk dua orang ke airport yang terdekat dengan hotel tujuan. Nggak cuman itu aja, ada uang tunai sebesar Rp. 5.000.000,- sebagai uang saku dari Tixton untuk kita lho. Caranya gampang banget, buat Travel Wish-mu untuk periode perjalanan 1 Desember 2016 sampai 28 Februari 2017, Tixton akan mengundi satu pemenang setiap bulannya. Duh, pokoknya cuman Tixton yang tahu cara mudah dapatkan harga TERMURAH di hotel idaman plus ngasih hadiah-hadiah kece di Promo Wisata Tixton.


So, sudah siap liburan? Yuk temenin incess ke Labuan Bajo, siapa tahu saya yang beruntung dapet tiket dan uang sakunya Tixton, kan bisa ngajak kamu sekalian buat jadi travelmate, atau mungkin jadi jodoh juga kali ya? Hihihi.. 

Baca Artikel Populer Lainnya

63 komentar

  1. Lucu mba gambar2nya bisaan hehehe...yg incess harus berenang bikin ngakak gambarnya :) semoga menang y mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiiin doakeun yah incess menang :)

      Delete
    2. Selamat yah mba, wuih keren bener gambarnya, kreatif

      Delete
  2. Kak Pipit.... kece banget postingannya, gambar-gambarnya mendukung banget dah :D
    Abis liat video bang Alit sekarang liat postingan kak Pipit, jadi pengen ke labuan bajo juga...
    Semoga tercapai ya kak, liburan impiannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiiin doakeun yah wi
      kamu g mau ikutan juga? DL lombanya masih lama lho, siapa tahu kita berdua yang menang :D

      Delete
  3. Hahahaha, gambarnya dijadiin meme, aku juga pengensih liburan kayak gitu, tapi bokek-_-.

    Btw, aku kurang ngerti paragraf-paragraf terakhir tentang 'travel wish"

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi travel wish itu promo yang lagi diadain tixton.com
      nah di promo itu kita bisa dapet harga hotel termurah dan juga potongan harga dari tixton.com hingga 20%, jadi kalau mau liburan coba pake tixton buat booking hotelnya

      Delete
  4. Hehehe kocak-kocak.
    Visit juga ke ramerameserusite.wordpress.com

    ReplyDelete
  5. lucu mbak gambar-gambarmu, apalagi yang dicium komodo sama divingnya,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih banyak :D
      doakan menang yah :))

      Delete
  6. Lah dia mau selfie sama komodo. itu serem woy! :)))

    Kalo udah di era digital ini apa2 jadi serba gampang ya. Termasuk planing liburan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. woles woy capung, editan aja keleus :p

      Delete
  7. wah aaku juga mau ke sana biar bisa selfi dg komodo

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ayo mbak tira, kita ke labuan bajo bareng

      Delete
  8. keren rencana travelingnya.. semoga bisa terwujud segera yah mbal :)
    BTW kalau beneran kesana, jangan sampai minta dicium beneran yah sama komodo, nanti bisa rabies #Eh.. Terus pantai pinknya nggak sebagus yang ada di TV sih menurut gue, soalnya pernah kesana cuman biasa aja, kelebihannya sih cuman keunikan pasirnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih
      ya nggak dong, incess kan belum nikah, kasian calon suami incess kalau tau incess rabies #eh
      kalau aku sih tetep nganggep indah yah sebelum melihat dengan mata kepalaku sendiri :p

      Delete
  9. Asyik banget kalo bisa ke Labuan Bajo. Semoga menang ya Mbak. Foto dan ceritanya kece.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak mbak, doakeun supaya menang :D

      Delete
  10. di jaman sekarang apa-apa serba gampang ya, termasuk liburan, gausah ribet-ribet cari kamar hotel yang pas sampe-sampe ganggu suasana liburan, tinggal booking aja di tixton.com, kalo liburannya cancel kan bisa dijual lagi, haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tixton ini emang punya nilai plus ketimbang situs hotel lainnya, ketika ada drama gagal liburan, kita g perlu khawatir sama kamar hotel yang udah kita booking, soalnya bisa kita jual lagi

      Delete
  11. Sebenarnya, gue pengen ikutan nulis konten soal ini. Tapi, pas tau Incess udah ikut, rasanya gak kuat kalo harus ngelawan Incess. Hem...

    Tixton menurut gue sih, keren ya, soalnya kalo hotel yang udah dibooking gak jadi, malah bisa dijual lagi. Kan gak mubazir jadinya. :)

    Gue pengen ke mana, ya? Nanti deh, gue pikir matang-matang kontennya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah heru, bikin incess terbang melayang kan sam komennya, doakeun menang lah pokoknya :D
      tixton mah gitu, kerennya kebangetan, tau aja apa yang dibutuhkan sama customer.
      yuk ah bikin draftnya, biar bisa ikutan bareng incess

      Delete
  12. Lucu dan keren nih postingannya mbaa :)
    Aku pengen ke Labuan Bajo jugaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih :D
      yuk mbak kita ke labuan bajo bareng

      Delete
  13. Jadi pengen ke Labuan Bajo kayaknya seru ya mbak Pipit hehehe.... Kalau dari Bali deket... Mudah2an bisa kesana, terimakasih reviewnya yang bikin saya pengen berlibur kesana....

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak banget mbak, kalau dari bali emang deket tuh, cus lah mbak kesana :D

      Delete
  14. widih impian liburan. gue kira beneran udah liburan kesana. emang keren tempatnya, gue juga pengen kesana, semoga kesampaian.

    haha. traveling emang mahal, kalo nggak di usahakan ngirit. seperti ikutan yang ginian. semoga menang mbak, bisa liburan gratissss.

    bisa di sell, kalo tiba tiba nggak jadi pergi, keren nih situs, kapan-kapan kalo liburan boleh deh pake tixton.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiiin, doakeun yah biar incess menang :D
      yuk yah cobain tixton buat liburan kamu, keunggulan sellnya itu lho yang bikin situs ini kece banget

      Delete
  15. Haha, kalau udah di kantor emang sering kayak gitu yaa pit. banyak banget yang minta tolong, padahal kan kerjaan kita juga masih numpuk banyak. kayaknya memang piknik adalah solusi terbaik untuk menghilangkan penat tersebut hehe.

    Labuan BAjoo... ahh aku juga mau kesana pit hahaha. pengen ke bukit cinta sama selfie juga dengan komodo. wisata lainnya juga keren-keren bangett.

    good luck ya pit. konten kamu ini keren banget, serius. aku yakin bisa menang lahh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya maz, maunya sih piknik yak biar fresh gitu.
      Yuk yah nabung biar bisa ke labuan bajo, siapa tau kan bisa barengan kesana.
      Terima kasih partnerkuh, doakan incess menang yah, aamiiin

      Delete
  16. Hadeuhhh...
    jadi pengen kesana nih bu :)

    fotonya kece2 bu... ASELI....KEREN!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak :))
      Ayo mas liburan juga ke sana, pesan kamar hotelnya via tixton aja :D

      Delete
  17. Baru tahu kalau ada situs yang bikin kita tetep tenang meski cancel booking. itu pasti bakal laku yaa kamarnya? Ehh btw, Ini lomba atau sponsored post inncess?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tixton ini hitungannya masih situs baru. Tapi ngasih pelayanan yang beda, jadi kalau may booking Lamar hotel di tixton aja.
      Ini lomba blog mas, masih ada waktu lho, DLnya 30 sept. Yuk ikutan

      Delete
  18. Keren banget ini. Suka deh. Bener-bener liburan impian.

    Good luck ya mba :*

    ReplyDelete
  19. Aaa, gmn ya rasanya dicium komodo! Makasih infonya ya mba jadi tau Labuan Bajo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya ngeri bund, secara air liurnya beracun, hehehe

      Delete
  20. Yawllah teh ucul banget si ii ceritanya.
    udah ini mah dimenangin aja lah ama jurinya,

    ReplyDelete
  21. asik tuch kayakknya tixton. situs2 yang dicari mendekati akhir tahun. itu yg putri duyung lucu ya.semoga menang dan incess bisa selfie sama komodo.:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, butuh booking kamar hotel di tixton aja, soalnya pelayanannya plus plus.
      Aamiiin, doakan ya mbak

      Delete
  22. Semoga tixton mengabulkan semua impian nya, dan aku juga mau diajak ke labuan bajo hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiiin, doakan yah mas taro
      insya Allah kalau menang bisa ngajak mas juga, hahahaha

      Delete
  23. wah, seru kayanya punya impian yang bisa dituliskan siapa tau terwujud suatu saat.

    Ikutan juga ah, trims mba untuk mimpi dan infonya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk mas ikutan juga lombanya tixton. Siapa tau kita yang menang, hehehe

      Delete
  24. Hai Pipit, salam kenal, yaa..
    Ampun gambarnya lucu bingiiits.. Hihihi Apalagi yg dicium komodo :D
    Semoga menang, yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal mbak dita :)
      terima kasih banyak :D
      amien, doakan ya mbak. eh tapi mbak, kalau mau ikutan DLnya masih lama lho. yuk ikutan juga sambil booking kamar hotel di tixton

      Delete
  25. Mbak....grafisnya kok keren abiss tho. Kayaknya aku baru pertama main di blog mb pipit deh. Soal laboan bajo...kayaknya pernah liat di MTMA nya trans doang.btw...moga menang ya lombanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih banyak bunda :D
      iya bund, labuan bajo nih emang udah terkenal di mana-mana, kalau masuk TV udah bolak balik bund.
      aamiiin, doakan ya bund.

      Delete
  26. Kandidat menang nih, kreatif banget, aku jadi minder mau ikutan huaaaaa
    Seneng ya ada tixton yang bisa ngebantu kita-kita untuk menjemput liburan impian, uuh yeeeeaaah.
    Good luck Pit moga bisa ke Labuan Bajo beneran

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiiin mbak mei, semoga yah. duh, mbak ih jangan gitu, ikutan juga yuk, DL nya masih lama mbak :D
      yuk, jangan lupa juga buat booking kamar hotelnya di tixton yah mbak

      Delete
  27. lucu ilustrasi pas lagi diving hahahahhaha
    tapi emang ke labuan bajo itu bagusnya ke pantai, mungkin banyak orang2 share perihal pantainya kali ya, akupun mupeng ke pantai pasir pinknya ihiy. kalau untuk ke pulau komodo, ng....takut hahaha.
    semoga impiannya terwujud dan ada yang bayarin ya mbaa.amin

    ReplyDelete
  28. Wuuuahh tulisanmu kece. Moga menang ya ....

    ReplyDelete
  29. Ih....dicium komodo ya...pasti cowok tuh komodonya.... :)

    ReplyDelete
  30. Tulisan lo keren pit, ditambah ilustrasinya juga kece, udah menang ini mah, good luck. Kalo menang buat postnya ya jangan lupa. Hehe

    ReplyDelete
  31. Kapan bisa ke sana ya?
    di planning dulu saja deh, sambil cari info tiket murah ke sana :)
    terima kasih dan salam kenal Mbak.

    ReplyDelete
  32. Selamat ya mbak :)
    Gambarnya kreatif, dipadukan sama gambar mbaknya :D tulisannya juga keren :)

    ReplyDelete
  33. Kyaaaa!!!!
    Ininih udah masuk bucket list dari taun kemaren tapi belum kesampaian T.T ngebet bangeettt. Ya masa kalah sama Valentino Rossi coba :/

    Sbeleum makin hits kaya Bali, harus kesini >.<
    doain yah ka wkwkwkw
    emang keren banget Labuan Bajo...trus pingin ke Rinca, Pulau Padar juga, Wae Rebo...ah banyak! /itungin duit/ wkwkwk

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket