Lo Pikir Tarawih Erobik?

8:35:00 PM

sumber : google


 Assalammualaikum semuanya.. alhamdulillah ya kita masih diberi kesempatan Allah SWT untuk menjalankan salah satu rukunnya. Bagaimana saudara-saudaraku, puasa lancar kan? Masak baru hari pertama udah bolong duluan, makanya pake dong sikat gigi berkualitas (apa hubungannya coba?)

Apa yang kalian bayangkan tentang ramadhan, pasti deh lagi berimajinasi akan makan maknyus, ajib bin wahid tiap kali buka puasa. Ada kolak, ada gorengan, jajanan pasar, es blewah, kopyor, lama-lama banyu got yo diombe wi.. :p. Tapi pastinya yang satu ini nggak akan terjadi di bulan manapun kecuali di bulan puasa. Yup, solat tarawih.

Ibadah di bulan ramadhan ini benar-benar indah, kita sebagai umat muslim tahu kalau bulan ini adalah bulan paling banyak memberikan kita berkah, banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkannya, apalagi kalau di bulan itu ia mendapatkan malam Lailatul Qodar, subhanallah.. indah banget, melebihi punya pacar seganteng Nicholas Saputra.

Emang lu pernah dapet Lailatul Qodar Pit? http://www.smileycodes.info

Nggak sih, tapi kayaknya adem banget dapat malam begituan.http://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.info

Kagak heran lu nggak dapet, banyak maksiut sih..http://www.smileycodes.info

*Syok tingkat-tingkatan* *backsound petir, jeduer* http://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.info

Yah walau nggak dapat malam itu tapi ibadah lain tetap lanjut kan? Solat 5 waktu kudu jalan, apalagi ini nih, solat tarawih, walau sunah tapi buset berkahnya itu loh nggak nahan cyiiin.. tapi kawan-kawan perlu tahu nih.. pantengin status ababil dibawah ini.



Kata dia begini “Habis traweh, badah pegel semua..huufft”

What the hell? http://www.smileycodes.info

Nak, boleh deh kau jadi ababil, tapi janganlah begitu. Herman cyin, situ umurnya berapa sih? punya encok apa? Atau solat terawih itu bagaikan erobik? Ck..ck.. ck.. emang ya anak muda jaman sekarang, tapi saya juga anak muda kok.. imut lagi (dilarang muntah, karena ini kenyataan)

Padahal kalau anak itu tahu berapa besar pahala yang didapat dari setiap solat tarawih, pasti deh melongo, kecuali kalau udah kalah ama setan.. xixixi.. cekidot deh kawan, liat pahala solat tarawih di tiap malamnya. http://www.smileycodes.info

Diriwayatkan oleh Sayyidina Ali Ibn Abi Thalib dari Rasulullah SAW, bahwa shalat Tarawih di bulan Ramadhan terdapat beberapa pahala, diantaranya :
1. Shalat Tarawih Pada malam pertama, seorang mukmin akan keluar bebas dari dosanya seperti ia dilahirkan oleh ibunya.
2. Shalat Tarawih Pada malam kedua, ia diampunilah dosanya dan dosa kedua orang tuanya jika mereka mukmin.
3. Shalat Tarawih Pada malam ketiga, berteriaklah malaikat dari bawah Arasy : "Allah SWT telah mengampuni dosamu yang telah lalu"
4. Shalat Tarawih Pada malam keempat, ia diberi pahala seakan-akan telah membaca Kitab Taurat, Injil, Zabur dan Al-Qur'an.
5. Shalat Tarawih Pada malam kelima, ia diberi Allah SWT pahala orang yang telah shalat di Masjidil Haram, Masjid Madinah dan Masjidil Aqsha.
6. Shalat Tarawih Pada malam keenam, ia diberi Allah SWT pahala orang yang berthawaf di Baitullah dan memintakan ampun baginya segala batu dan pasir.
7. Shalat Tarawih Pada malam ketujuh, ia seakan-akan telah mengalami masa Nabi Musa as dan membelanya terhadap Fir'aun dan Hamman (Laknatullah 'alaikum).
8. Shalat Tarawih Pada malam kedelapan, Allah SWT memberikan padanya apa yang telah diberikan kepada Nabi Ibrahim as.
9. Shalat Tarawih Pada malam kesembilan, ia seakan-akan telah beribadah kepada Allah SWT seperti ibadahnya Nabi Muhammad SAW.
10. Shalat Tarawih Pada malam kesepuluh, ia dikaruniai oleh Allah SWT kebaikan dunia akhirat.
11. Shalat Tarawih Pada malam kesebelas, ia keluar dari dunia bersih dan bebas dari dosa seperti ia dilahirkan ibunya.
12. Shalat Tarawih Pada malam kedua belas, ia akan tiba di hari kiamat dengan wajah berseri-seri bercahaya seperti bulan purnama.
13. Shalat Tarawih Pada malam ketiga belas, ia akan tiba di hari kiamat terhindar dari segala keburukan.
14. Shalat Tarawih Pada malam keempat belas, ia memperoleh kesaksian dari malaikat bahwa ia telah melakukan shalat tarawih dan karenanya ia tidak menghadapi Hisab.
15. Shalat Tarawih Pada malam kelima belas, para malaikat penyanggah Arasy membacakan shalawat untuk dia.
16. Shalat Tarawih Pada malam keenam belas, Allah SWT mencatat kebebasannya dari api neraka.
17. Shalat Tarawih Pada malam ketujuh belas, ia diberi pahala seperti pahala para nabi pilihan.
18. Shalat Tarawih Pada malam kedelapan belas, ia dipanggil oleh malaikat : "Hai hamba Allah SWT, ketahuilah bahwa Allah SWT telah meridhoi engkau dan kedua orang tuamu"
19. Shalat Tarawih Pada malam kesembilan belas, Allah SWT mengangkat derajat tingkatnya dalam Surga Firdaus.
20. Shalat Tarawih Pada malam kedua puluh, diberi pahalanya para Syuhada' dan orang-orang saleh.
21. Shalat Tarawih Pada malam kedua puluh satu, Allah SWT membangunkan baginya sebuah rumah dari cahaya di dalam Surga.
22. Shalat Tarawih Pada malam kedua puluh dua, tiba di hari kiamat dengan terhindar dari segala rasa duka dan sesak hati.
23. Shalat Tarawih Pada malam kedua puluh tiga, dibangunkan oleh Allah SWT baginya sebuah kota didalam Surga.
24. Shalat Tarawih Pada malam kedua puluh empat, dikabulkan 24 doa daripadanya.
25. Shalat Tarawih Pada malam kedua puluh lima, dibebaskan oleh Allah SWT dari adzab dalam kubur.
26. Shalat Tarawih Pada malam kedua puluh enam, diberinya pahala 40 tahun.
27. Shalat Tarawih Pada malam kedua puluh tujuh, ia akan melewati Jembatan Shirat (Shirathal Mustaqim) secepat kilat.
28. Shalat Tarawih Pada malam kedua puluh delapan, ia akan diberi seribu tingkat di Surga.
29. Shalat Tarawih Pada malam kedua puluh sembilan, ia akan diberi pahala seribu kali Haji Mabrur.
30. Shalat Tarawih Pada malam ketiga puluh, Allah SWT berfirman kepadanya : "Hai hamba-Ku, makanlah buah-buahan Surga, mandilah dengan air Salsabil ( mata air di syurga ) dan minumlah air dari Telaga Kautsar, Aku Tuhanmu dan engkau hamba-Ku".
 
Bagaimana nak? Apa kau telah tergiur melakukan solat tarawih dengan khusyuk? Liatlah Yang Kuasa nggak main-main, wani piro wes nek kon entuk pahala iki kabeh? Semoga nggak cuman anak itu, kawan-kawan juga semakin semangat untuk tarawih, karena nggak mungkin kan kawan tarawih saya yang dapat pahalanya, ya kawan sendiri dong. Siapa sih yg nggak mau masuk surga, gila kali tuh orang. Jadi ini kesempatan kita, mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya, ibaratnya kita ngumpulin poin buat dapet hadiah utama yaitu surga. Semoga puasa tahun ini lancar dan dapat banyak pahala dari Allah SWT. Happy fasting all..http://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.info

terimakasih untuk :
http://loveperfectly.multiply.com/journal/item/159/Pahala_Shalat_Tarawih_di_Bulan_Ramadhan

Baca Artikel Populer Lainnya

14 komentar

  1. Wah, kok dia bisa pegel ya pas tarawihan?
    Gue pikir kalo lagi ngedengerin khotbah pas di gereja doang bisa pegel LOLOLOLOL /ditampol Pendeta/

    Anyway, Happy Fasting Pipit :)

    ReplyDelete
  2. ah aku baru dapet malam pertama aja sholat terawehnya :(

    ReplyDelete
  3. Ya ampuuunn......
    Br hari pertama aja sdh ngeluh ???? dasar anak sekarang. Ngeceng ke tmpt2 geje yg jauhnya berkilo2 aja seneng ati, lha ini cm sholat tarawih yg cm ada dibulan romadhon aja dah ngeluh2 pegel.
    Masyaalloh ......
    ( Ngelus rambut )

    ReplyDelete
  4. @stevanus : buset, kagak boleh gitu, ke gereja yg smangat, nanti dimarahin Tuhan :D

    @akane : ayo smangat, puasa cuman sekali dalam setahun.

    @bu fani : makasih bu..

    @mas habib : tumben bener, biasanya gedibalan :p

    ReplyDelete
  5. ah entu mah kagak niat, ane sih habis tarawehan mah oke-oke aja. fresh malah :D

    ReplyDelete
  6. wah emang iya kalo bulan ramadhan mah diskon pahala tuh!!! smoga lancar puasa dan tarawihnya, smoga gak ada yg bolong. hehe amiiin :)

    ReplyDelete
  7. Wah, like this :D

    Thx sharing.nya, yak..
    Jadi nyesel pas hari pertama (halangan) gag teraweh :'(

    ReplyDelete
  8. Hahahaha apik kak sing iki ..xD

    asli mana sih kak? ko demen banget ngomong jawi teng mriki.. haha

    ReplyDelete
  9. Subhanallah, banyak bener yak pahalanya.
    Aaaaaah, tempe! nyesel kemaren gak bisa taraweh T.T

    ReplyDelete
  10. huahahaahaha ngakak .. habis traweh pegel kabeh .. huahahaha

    salam kenal yaaaaa pipitt..
    http://thememblecompany.blogspot.com
    http://www.facebook.com/miss.geewhilikins

    ReplyDelete
  11. Seumur hidup nggak pernah full tarawih. :D
    Tapi tergiur nih sama 30 pahala di atas. Dari kemarin aku cari2 itu, tapi males nyari. Eh dipost di sini. Thanks, Pit! :D

    ReplyDelete
  12. hay salam kenal ya... baru pertama kemari nie semoga gue sering" main di mari hhe...

    di tunggu kunjungan balik nya.

    oya blog nya keren :D

    ReplyDelete
  13. Assalamualaikum,,
    Kunjungan awal nie,,.
    salam kenal ya,,..
    Makasi,.

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket