Salam Lebaran dari Jatinangor

8:14:00 PM

source


Apa kabar semua, oh ya sampai lupa, Minal Aidzin Walfaidzin kawan blogger semuanya, masih dalam nuansa lebaran dan saya datang dengan berita kalau saya sudah kembali ke asrama IPDN tercinta.. yee! *senyum kecut*


Akhirnya masa liburan indah selama 25 hari berakhir dan tanggal 13 kemarin saya kembali lagi ke habitat asli saya, hohoho.. 

Oh ya, yang paling seru dari balik cuti adalah... JENG JENG JENG! *backsound*

Apa Pit?

It's TIME to makanan nusantara..!

Mungkin perlu jadi backpacker supaya bisa mencicipi seluruh makanan khas Indonesia, tapi bagi saya cukup jadi praja semua makanan itu bisa saya dapatkan dengan mudah #pamer.

Di IPDN kami bertempat tinggal di asrama atau barak yang berisi 60 orang tiap baraknya. Nah, disini tinggalnya bareng temen-temen dari seluruh nusantara, tiap kali selesai libur cuti, semua praja bawa makanan khas daerah masing-masing, nah ini nih, gimana saya bisa nyicipin hampir semua snack khas dari seluruh nusantara. Dan program postingan ini akan saya beri nama OLES alias oleh-oleh nusantara, hehe

Jadi, bakal banyak snack yang akan saya pamerin di sini, yang mupeng tahan tu ilernya, keliatan banget udah netes, hahaha.. at last to be continued..

NB : Jangan lupa ikutan giveaway pertama pipit.. (klik di sini)

Baca Artikel Populer Lainnya

5 komentar

  1. Minal aidzin walfaidzin juga mbak pit :)

    ReplyDelete
  2. main ke kancut keblenger nemu blog ini. Punya anak IPDN lagi. haha. salam kenal mbak.

    udah di follow #116 loh.

    Btw, temen gue ada yang kepengen di IPDN loh

    ReplyDelete
  3. Mohon maaf lahir dan batin mbak pipit^^
    Sabar aja, toh keluar dari asrama insya allah sukses pake banget.
    Waktu dulu ada niatan ke IPDN, tapi..... ah sudahlah-_-

    ReplyDelete
  4. Minal aidin walfaidjin juga pit :)

    ReplyDelete
  5. Met idul fitri..

    "Taqaballaahu minnaa wa minkum.. shiyamanaa wa shiyaamakum waj'alallahu lanaa minal 'aidzin wal faidzin. Kullu 'aamin wa antum bi khoir.."

    Wah asyik nih udah kembali ke asrama lagi..

    Ditunggu ya postingan tentang OLESnya..

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket