Inaco Nata De Coco Selasih - Njajan Time

1:01:00 PM



Njajan time kawan-kawan blog! Hari kamis ceria ini ada jajan apa lagi? Kemarin pas mampir minimarket deket rumah, mata saya tertuju pada sebuah minuman dengan isian. Biasanya sajian minuman ini banyak disajikan di bulan puasa dan dicampur dengan bermacam-macam buah. Tapi berhubung ini bukan bulan puasa, jadilah kita nikmatin ala kadarnya ya, tapi apaan sih?

Inaco Nata De Coco Selasih, salah satu produk minuman nata de coco yang menyertakan biji selasih di dalamnya. Inaco Nata De Coco Selasih merupakan produk yang diproduksi oleh PT. Niramas Utama. Kalau kawan-kawan penggemar perjelian pasti nggak asing sama produk-produk inaco, dan kebanyak produk-produknya jadi incaran orang-orang saat bulan puasa. Begitulah penjelasan singkatnya, jadi langsung aja kita cobain si inaco ini ya.


Rasa, Tesktur, dan Aroma



Sebenernya Inaco Nata De Soso Selasih punya berbagai macam varian rasa, cuman pas di mini market kemarin cuman ada 2 aja di raknya, jadilah saya beli yang rasa stroberi dan jeruk. Rasanya sendiri enak karena buat saya manisnya pas, kalau disajikan dingin pasti lebih seger lagi. Untuk rasa nata de coco-nya emang nggak berasa apa-apa, tapi nggak hambar juga. Saya suka banget ngunyah si nata ini, enak gitu, apalagi tektus nata de coco-nya inaco itu pas, kan ada tuh nata de coco yang rada alot. Kalau aromanya sendiri bakal kecium setiap kalian membuka bungkusnya, langsung semerbak, apalagi yang rasa jeruk, aroma jeruk manis gitu deh, wangi..


Packaging dan Harga



Untuk kemasan Inaco Nata De Coco, dikemas dalam wadah plastik kecil yang menyerupai mangkok dengan netto 200g. Kemasannya rapat, cuman kalau jatuh atau terhantam terlalu keras bisa pecah juga. Buat menikmati Inaco Nata De Coco berhati-hatilah buat membukanya, karena isinya yang penuh membuat air nata de coco-nya sampe tumpah-tumpah. Untuk harganya sendiri murah meriah, di minimarket deket rumah saya Inaco Nata De Coco dibandrol dengan harga Rp. 4.700,- saja.



Buat kawan-kawan blog yang suka dunia perjelian jangan lewatkan jajanannya buat nyobain Inaco Nata De Coco. Selain enak dan menyegarkan, harganya yang murah, dan juga isinya lumayan buat ganjelan perut. Jadi jajan apa kalian hari ini?

Baca Artikel Populer Lainnya

27 komentar

  1. Jeli gini kalo dingin emang lebih enak. seger yaa :)
    Btw hari ini aku udah jajan jilbab segi empat di bazar deket rumah. Eh, itu termasuk jajan juga gak? hahaha.. *jajanannya emak2 ;D

    ReplyDelete
  2. hana suka banget yang inaco selasih :D
    ya agak bete pas bukanya kalau tumpah2..
    hana baru pernah coba yang strawberry aja
    coba yang orange juga ah entar
    makasih pipit :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya han, yg bikin sebel emang adegan ngebukanya

      Delete
  3. Kalo kasih tolak angin enak gak nih?
    Duh biasanya jajanan kayak gitu bikin tenggorokan seraaakk.. Kan kzl aja, maaf ya gue gak suka, sukanya sama yg nulis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih yon, tapi maaf kamu g baik buatku

      Delete
  4. Boleh jujur gak sih aku sebenernya suka dessert dan jeli tapi rasanya belom pernah makan ini. Sedih..
    Biasanya kalo jajan Inaco Jelly mah yang sebungkus aja isinya banyak dan rasanya macem-macem xd

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebanyakan produk inaco jelly emang mak nyus. Malah kalau jelly kecil2 yg rasanya banyak itu dirumah belinya sekardus fir

      Delete
  5. Malem2 baca gini kok gue ngiler ya, padahal belum tidur lho. Tanggung jawab mbak.. hehe

    Gue suka ini klo di campur pas buka puasa. Yummmiii bgt. Lumer di mulut pokoknya.. hhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hueee.. Lidahmu kayak apaan nyol? Panasnya kebangetan kayaknya ampe meleleh gitu

      Delete
  6. duhhh....segernyaaa.... tp namanya aq kok blm prnh denger ya. kyknya gk da di jual dsni..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok ndi, kamu aja yg g pernah jajan :p

      Delete
  7. Aaaaak Inaco yang selalu menemani masa kecilku. Udah lama gak makan jeli Inaco, deh. Jadi pengin pas baca ini. :(

    ReplyDelete
  8. wah, boleh juga buat nyemil ya kayaknya. nata de coco itu emang selalu jadi favorit, entah itu perannya sebagai makanan utama ataupun hanya topin gsemata. ya teksturnya emang.. kenyel2 gimana gitu

    ReplyDelete
  9. kalau dimakan langsung, bagiku ini terlalu manis, biasanya ditambah air sedikit :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wooow brati kamu g suka manis kah? Akupun bukan pecinta manis sih, tapi air nata de coconya inaco pas manisnya

      Delete
  10. wah, jajanan dari kecil ini..
    cuma kan merknya beda-beda.. hehehe
    malesnya itu pas awal ngebukanya.. yg kayak pipit bilang.. karena isinya padat, pas bukanya kalo gak hati-hati airnya bisa tumpah.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener gin, maka waspadalah, waspadalah!

      Delete
  11. gue pecinta nata de coco pit. dan gue langsung tergiur waktu liat image headernya haha. kalau bulan puasa, jgn ditanya lagi dah alasan knpa gue harus makan nata de coco. kalau gak bulan puasa gue bisa habisin satu plastik besar nata de coco sendiri. haha

    ReplyDelete
  12. Aku suka selasih! Kalo makan selasih rasanya gemash mau ngegigitin selasihnya satu-satu. hihihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Aku juga tapi yg terjadi malah nyelip disela gigi

      Delete
  13. waaaah, udah lama aku nggak makan nata de coco jadi pingin lagi nih sis..hehehe..selain enak, kenyel kenyel gimana gitu juga sehaaaat. Nice!

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X

Parf Of


Blogger Perempuan Blogger Kekinian Warung Blogger Photobucket

Daftar Bacaan