Antara Nathalie Portman dan Chilla Kiana

August 20, 2016

sumber : www.gotceleb.com


Ngomong-ngomong, entah sejak kapan incess mulai suka sama Jeng Nathalie Portman. Tapi yang jelas, dia adalah sosok perempuan yang sulit ditolak siapa pun menurut incess, bahkan sosoknya itu menginspirasi, sangat. Gimana enggak? kemampuan akting memukau, wajah primadona, dengan tingkat kecerdasan yang nggak main-main pula. Yey, Nathalie berhasil lulus dengan selamat dari fakultas psikologi Harvard, selain itu dia juga menguasai beberapa bahasa asing seperti Jepang dan Prancis. Warbyasah!

Cantik, populer, cerdas, berkelas. Ah, laki-laki mana yang mampu menolak perempuan dengan spesifikasi unggul begitu? Jangankan laki-laki, perempuan aja mungkin susah mengalihkan pandang jika berinteraksi lansung dengan spesifikasi langka tersebut.

Setelah sibuk menyukai Nathalie sedemikian rupa, saya jadi penasaran akan satu hal. Ada nggak, sih, artis Indonesia varietas unggul begitu? Muncul satu nama, Dian Sastrowardoyo. Akting bagus, dan lulusan psikologi kampus mentereng di Indonesia pula. Terus pertanyaan lain, ada nggak, sih penyanyi Indonesia yang begitu juga?

Incess mikir cukup lama.

Anggun C Sasmi? Yah, semua orang kenal Anggun. Dia memang pantas diacungi jempol. Penyanyi pendatang baru apa nggak ada? Yakin nggak ada?

Akibat keisengan itu jadilah saya buka laptop, browsing kiri kanan guna menuntaskan rasa penasaran. Terus terang hal begitu agak sulit ditemukan. Entah karena pengetahuan saya soal penyanyi perempuan pendatang baru yang minim atau memang yang begitu sulit ditemukan? Incess menyerah. Mungkin nggak ada. Mungkin?

Setelah setengah putus asa, saya lanjut buka Youtube. Dengerin lagu-lagu baru anak negeri. Dan terus terang incess jatuh hati sama satu lagu, A Copy Of You. Lagunya ballade. Clipnya juga oke, dan dinyanyikan sama penyanyi pendatang baru pula.

Au..Au.. Siapa dia? Namanya Chilla Kiana. Lagunya bagus, suaranya lebih bagus lagi.

Saya kembali berselancar di mesin pencari.

Chilla Kiana.




Ketika menekan enter, ternyata incess salah besar. Penyanyi muda Indonesia ternyata juga ada yang luar biasa. Secara intelektual Chilla tak bisa diremehkan, Chilla Kiana berhasil lulus dengan cepat dari sebuah universitas swasta di Jakarta dengan predikat cum laud. Selain itu, nama Chilla juga terbilang cukup mendunia. Chilla bekerjasama dengan Disney dalam sebuah project lagu bertajuk The Glow yang versi aslinya dinyanyikan oleh Shannon Saunders penyanyi asal Inggris. Chilla dipilih Disney untuk menyanyikan lagu ini dalam versi bahasa Indonesia, dan The Glow juga dinyanyikan dalam beberapa bahasa lain seperti Thailand, Malaysia dan Filipina.

Diusia yang terbilang muda, 20 tahun, Chilla bisa dibilang berhasil dengan baik menjadi seorang perempuan idaman layaknya Nathalie Portman, idolanya incess. Tak hanya cantik dengan kualitas suara memukau, Chilla juga cerdas, populer, berkelas. Bravo Chilla Kiana!

Yup, incess mulai bimbang memilih antara Chilla dan Nathalie Portman. Meskipun sebenernya saya nggak perlu bingung juga, sih. Dua-duanya pantas jadi idola. Nathalie dengan kemampuan aktingnya dan Chilla dengan suaranya.

Anyway, buat yang penasaran sama Chilla bisa kunjungi page FB Chilla Kiana di https://www.facebook.com/ChillaKianaOfficial bisa juga kunjungi websitenya di http://chillakiana.com/




PS : Tulisan ini incess ketik sambil dengerin lagi A Copy of You. Adeem.. nih buat yang mau liat gimana Chilla di A Copy of You, saya share link + video Youtubenya. https://youtu.be/GE64qLi1lqk


Baca Artikel Populer Lainnya

24 komentar

  1. Klo aku sukakembarsnnya natalie inces, si keira knigtley

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka dia mbak aya, cantik seksi gitu yah

      Delete
  2. Nathalie Portman itu siapa? dan Chilla Kiana itu juga siapa ? kok gue nggak ada kenal mereka yak, meraka keknya terlalu menutup diri nih dari pergaulan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jeng nathalie nih, tukang jamu gendong di komplek rumahku san

      Delete
  3. O_O belum pernah dengar nama Chilla Kiana sebelumnya. Baru kali ini. Tapi pas dengerin lagunya di atas itu, enak juga. Tapi emang hebat euy cewek ini. Pinternya luar biasa. Mengaaaaagumkaaaaannnnnn.

    ReplyDelete
  4. Enak ya lagunya, orangnya juga cantik. Matanya bagus, mirip mata saya hahaha

    ReplyDelete
  5. Nathalie Portman dan chilla itu siapa?, mungkin saya yg kudet, kurang ngerti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini mbok jamu yang suka jual jamu disekitar rumah

      Delete
  6. Nathalie Portman. Baru tau nama aslinya. Aktingnya memang cucok untuk diacungin jempol. Apalagi difilm Thor. Keras kepalanya ketika menanyakan kenapa barang-barangnya disita oleh pihak SHIELD. Awawawawawaawwa

    Buat Chilla Kiana. Aku baru tau dan denger nih. Suaranya bagus juga. Hmm, cantiknya juga gak kalah sama Nathalie :v Jatuh cinta sama dua-duanya

    ReplyDelete
  7. Hmm, aku sering nonton aktingnya aktris itu sih, tapi baru tahu kalau namanya nathalie Portman hehe.

    yaa, bener banget Pit. Chilla ini cewek muda bertalenta banget. udah pinter, suara bagus, cantik lagi. dan aku kaget waktu tahu umurnya ternyata juga masih 20 tahun. masih ada jalan yang panjang bagi dia buat sukses menggapai mimpinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. G beda jauh kan sama kamu? Udah gebet aja maz si chilla, kalau dia mau sama kamu sih.. :p

      Delete
  8. Video klip nya bagus ya si Chilla Kiana , berkelas banget video nya . Enggak kalah cantik dan enggak kalah saing juga sama si Nathalie Portman.

    Emang bener bener berkelas mereka.Kedua wanita ini , gue pernah lihat tapi ya gitu .. gue enggak terlalu tau nama mereka , kadang ya cuma lihat sekilas aja , tapi talenta nya itu loh siapa sih yang enggak suka ??



    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak jeng Nathalie sama Chilla g suka? Sumpah.. haters akut!

      Delete
  9. Paling seneng liat natalie portman pas di film thor. Seksi. Uwuwu banget :3

    Uhhh baru tau gue sama si chilla itu. Pengetahuan gue soal musik indonesia emang mengenaskan :((

    ReplyDelete
  10. Waaah baru tahu soal si Chilla-chilla iniii. Itu lagunya dia yang bikin bukan sih? Makin banyak aja nih penyanyi solo cewek yang seger. Muehehehe. \:p/

    ReplyDelete
  11. Chilla keren ya .... Nambah satu penyanyi berbakat di Indonesia

    ReplyDelete
  12. Sejujurnya, aku baru tau tentang dua orang ini ketika baca tulisan diatas.
    Daku memang beneran gak update.

    ReplyDelete
  13. wah makasih inces udah ngasih tau aku tentang si chilla.
    habis ini langsung cus dengerin doi nyanyi ah wkwkkw

    eh btw itu sengaja tulisannya cum laud?

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X