Patisserie Achmad Aris Udagawa, Hidden Gems in Kediri

July 01, 2021


 

Mendengar kabar varian baru corona bikin dag dig dug, aku berharap semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan YME.

Tenang saja, post kali ini bukan tentang covid kok. Udah stress sendiri, eh ditambah-tambahin, sudah cukup menyusahkan hidup! 😌

Jadi di post kali ini aku ingin berbagi salah satu hidden gems yang ada di Kediri, namanya Patisserie Achmad Aris Udagawa. Di tempat ini menjual France & Japanese Cake yang oishi! 😍


Aku sendiri nggak sengaja nemu tempat ini. Seingatku, aku sedang naik motor ke arah aloon-aloon dan mak set, ada sebuah toko kecil dengan tulisan Patisserie Achmad Aris Udagawa yang otomatis bikin penasaran! Beberapa saat setelah itu aku mulai datang dan mencoba beberapa produk mereka.



Surprisingly it’s so gwed! Aku belum pernah nemu kue kayak gini di Kediri selain di tempat ini. Rasanya nggak terlalu manis dan itu cocok dengan lidahku. Aku bisa merasakan ada bahan-bahan menonjol yang bikin enyak!

Orang rumah, khususnya adikku suka juga sama kue mereka. Tiap kali pulang ke rumah aku usahakan bawa kue mereka, karena seenak itu!




Hyung aku racuni juga. Kemarin waktu kita staycation dan main peran ala turis (padahal hotelnya cuman 10km dari rumah), kami berdua jalan kaki ke toko kue tersebut.

Ada beberapa orang yang sampai kecelek, kiranya kami berdua lagi stay di Jogja, padahal ya di Kediri aja.

Tiap kali datang ke Patisserie Achmad Aris Udagawa, aku bakal mesen kue-kue mereka yang mengandung dark chocolate, because I love dark choco! Salah satunya yaitu chocolate roll.

Seperti yang aku bilang sebelumnya, karena rasanya nggak terlalu manis, rasa dark choco sama susunya itu kerasa banget dan lumer waktu di mulut. So gwed!!

Aku pernah baca juga, kalau pemiliknya, Pak Achmad Aris Udagawa, belajar membuat kue dan bekerja di salah satu toko kue di Jepang selama 14 tahun. Dari beberapa postingan dan berita di koran lokal, kebanyakan pelanggannya itu ekspatriat yang tinggal di Jawa Timur. Kayaknya ini salah satu x factor yang bikin kue-kue buatan Pak Aris Udagawa enak!

Kalau di tempat kalian ada hidden gems apa? Penasaran nih!

 

Lokasinya di mana?
Patisserie Achmad Aris Udagawa
Jl. Panglima Sudirman No. 37, Ringin Anom
Kec. Kota Kediri, Kota Kediri 

Rate berapa nih?
5/5 

Harganya dong Pit..
kisaran 10rb-an sampai 30rb-an

Baca Artikel Populer Lainnya

3 komentar

  1. Kalau ke Kediri mampirlah ke sana :) tengkyu informasinya Mbak Pipit :)

    ReplyDelete
  2. Kan.. jadi pengin kan lihat tulisan ini.. tanggung jawab nih Kak Pipit 🤪 mana jauh pula di Kediri 😫
    Ngiler sama semuanyaaaa! Eh, yang makanan yaaa, Hyungnya nggak kok 🤣

    ReplyDelete
  3. Kok itu kuenya bentukannya gitu.. astaga.. mupeng banget.. disini mana ada coba kue cantik begituan.. apalagi rate harganya 10-30k aahh ada nggak ya.. 😅🤣

    Carii ahh. Mba itu kue dikirim ke sini smpe sini udah jadi bubur kali ya 🤣😂😅

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X