KOMENTAR NGESELIN

April 06, 2021

Ribet banget ngomongnya Pit. Banyak banget teorinya. Pantes palamu ngebul koyok ngono... Kenapa tidak jalani saja. Nikmati saja berada di persimpangan. Nikmati saja kebingunganmu. Hahahahaha... Kadang gue heran anak sekarang demen banget mencocokkan diri dengan teori-teori yang sedang ngetrend. Pas lagi tren overthinking, semua dikaitkan dengan overthinking. Pas lagi tren mindful, semua ngait kesana. Hahaha... Pantes saja hidupnya jadi berat.. Lha ya wong diberatin dengan segala teori. Dilepas aja Pit, mau nyablak apa ya nyablak aja. Ga usah mindful mindful.. mau overthinking, ya biarlah ga salah juga karena manusia kan kadang memang begitu. Lepas lagi Pit hatinya, dibebasin ajah.. Kalau memang sedang bingung, ya nikmati saja kebingungan itu. Kalau sedang melo ya nikmati melonya.. #kaboorr


Setelah hibernasi beberapa minggu, ngecek blog, nemu komentarnya Mas Anton. Wong iki senengane gawe goro-goro. Ngene lo mas, mbok yo maklum, aku kan anak milenial, dibilang digital native juga bukan, makane setengah-setengah batine.

Terus ngene mas, aku nek dikon melepas, yang keluar dari mulutku kalimat saru tok e.. Yo ngene ki ughtea naughty. Untung si Hyung jek cinta. Wkakaka.. 😝

Tapi suwun lo ya, aku ngilang sejenak, kok ya banyak gitu yang nanyain. Duh, andai kupunya 250jt, kukirim pulsa sejutaan deh ke nomorku sendiri. Andai yaa.. andai.. amini rek!

Ps: Aku sendiri nggak paham ini nulis apaan, cuman si bapak-bapak satu itu bilang suruh ngelepas. Yowes tak lepas ae dan ngene ki bentukane. 😜

Baca Artikel Populer Lainnya

13 komentar

  1. Replies
    1. aku di hatimu wahai peri kecilku, tsaaah!! 😎

      Delete
  2. Baca komentarnya Mas Anton yang di-quote kok berasa kesentil... Baca tulisannya Pipit langsung ngakak wkwkwk segala ada ughtea naughty πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Pit ngilang ke mana ajaaa?? We miss youuuu πŸ₯ΊπŸ₯Ί

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaawww.. tuh kan banyak yang miss me!
      aku sibuk bercinta dengan hyung, yah kira-kira seperti ituh πŸ€ͺ

      Delete
  3. wakakakakak... senangg guee... nah gitu better...Muucchh better....dah lama ga ngeliat dikau nyablak begini.

    Hayo lanjutkeun...

    Yah udah tau gue mah seneng nyari gara-gara... namanya juga Ronin.. wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ronin ini apa sih Pak? Gak paham :( aku kelewat apa di Kafe Mm :(

      Delete
    2. Ronin itu istilah bahasa Jepang untuk samurai gelandangan yang tanpa tuan Endah..

      Nyarinya jangan di Kafe MM, tapi di blognya... hahaha.. udah dibahas panjang lebar..

      Delete
  4. Kak Pipit!!!!!! :)
    kemanaa saja ??? (ikutan nanya) hihihi

    ReplyDelete
  5. hahahhahahaha aku numpang ngakak mbak
    ughtea naughty

    itu bukan toko aksesoris cewek di mall kan?

    ReplyDelete
  6. Pak Anton kzlau ngomong emnk suka bener og.. hahah 🀣🀣
    Omongannya itu loh langsung nyabet ke hati yang paling dalam,,, wkwkw. Serius. Walaupun omongannya nggk ditunjukan ke kita secara langsung tapi tetep aja yg baca langsung Mak Jlebb πŸ˜‚πŸ˜‚

    Tapi makasih Pak Antoon udah jadi bapak2 yang jujur.. πŸ™‚ Aku padamu Pokok'men.
    Hah... Mba Pipit akhirnya keluar juga. Meskipun aku taunya agak telat. Tapi tulisan kali ini aku terhibur.. Sehat-sehat Mbak'e

    ReplyDelete
  7. Sabar ya mba hahaha...
    Satu postingan yang lucu darimu lagi...

    ReplyDelete
  8. Hahahaa... Selain tulisan Pak Anton yang juga "ngeselin", tulisan Mbak Pipit juga gitu.
    Kenapa "ngeselin", sebab aku tidak faham beberapa kalimat Bahasa Jawanya, hahaha πŸ˜…πŸ˜…

    ReplyDelete

If you have no critics you'll likely have no succes ~Malcolm X